You Now Here »

KPU Larang Anies Sosialisasi Politik, Memangnya Anies Mau Denger?  (Read 195 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TukangTembok:
coba perhatikan perkataan si said di berita "Sudirman Said soal Anies Merosot di Survei Kompas: Belum Kampanye Resmi"

Jakarta -

Elektabilitas Anies Baswedan berada di bawah Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto berdasarkan hasil survei Litbang Kompas. Juru Bicara Anies, Sudirman Said, menyebut hal itu karena belum digelarnya kampanye resmi.

"Jumlah yang naik turun kan masih lebar, jadi kita masih punya harapan besar. Ini kampanye resminya belum, masih persiapan," ujar Sudirman Said di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

belum kampanye resmi, kampanye tidak resmi boleh kah?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
belom resmi, masih pacaran, boleh dong colak-colek senggal-senggol, syukur² bisa kejeblos ke "lobang".
ntar kalo udah resmi barulah gazzpoollll ????

Hades:
Emang si yohanies berpikir dan ngerti? Org gak punya otak, gak punya otak gak papa, tp................... Kl gak punya malu........... Itu masalah, itu masalah.. (Kalimat favorit yohanies).
Semua berita, bahkan seword pun pasti sdh pernah dia baca, tp tetap aja gak ada malu, krn menurut dia, ini kecil, padahal inilah yg masyarakat pikir ttg dia...
Dasar imigran yaman yg merasa pribumi, KRN BUKAN KETURUNAN TIONGHOA.
Cuma itu alasannya....

Don corleone:
Jadi pengin tahu waktu SD nilai Raportnya berapa ya mapel Budi Pekerti?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
di pesantren yaman gak ada pelajaran ppkn/pkn/pmp/budi pekerti

Fitri Yolanda:
KPU makhluk apa ya??? ada kethoprak humor lebih lucu plecidenan .. lumayan dapur ngebul .. utangan sudah cair ..

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
kpk membela koruptor : mobil mewah bukan atas nama rafael koq ...
kpu membela si edan : itu bukan kanpanye koq, cuma "sosialisasi".

kucing dipekerjakan negara utk memburu memangsa tikus.
tapi kucing sekarang gak doyan tikus karena si tikus selalu memberi ikan asin kepada si kucing.
si kucing merasa senang: dapat ikan asin dari negara, dapat ikan asin pula dari si tikus.

Jesse Sihombing:
KPU dan Bawaslu beraninya cuman nyindir. Sudah lah, gak usah pake nyindir, biarkan aja si Yohanes Anies RB yg sudah dibaptis dipinggir jalan itu, terserah dia mau ngapain aja

Ervin:
Mengutip judul opini penulis seword ' Rai ghedek' kok dilawan.....mang Bawaslu berani tegur... ?????

Erick 73:
Kenapa baru sekarang dilarang KPU?

irina breach:
arb itu imigran yaman berotak onta. bukan asli 62. 62 sudah tolak imigran yaman. onta tak bisa diajak omong sob. itu binatang sob.... 62 mosok mau dipimpin binatang onta... preeet

Bono Chandra:
Jarno ae Om Xhardy....benne sak polah-polahe.....karma ga akan kemana? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
penyesalan selalu datang terakhir,
karma selalu datang terakhir.

mau menunggu karma datang?
keburu hancur indonesia dijadikan jakartanistan oleh si edan.

Lone Wolf? ???:
Capres mosok ngga boleh sosialisasi politik, KPU mah aya-aya wae. Yang penting kan tidak curi start kampanye.

bayu:
harus nya dikasi aja seluas-luasnya, toh hasilnya juga gak bisa naikkan pamornya. lumayanlah pengacara = pengangguran banyak acara

Panda:
Emang sdh capres? Belum resmi karena blm daftar di KPU, makanya hanya boleh internal.
Masak gini aja loe ga ngerti.
Loe bedain sosialisasi sama kampanye aja GA TAHU.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
justru itu ...
resmi tapi belom sah.
resmi dideklarasikan sbg capret tapi belom sah didaftarkan ke KPU.
ibaratnya, resmi berpacaran tapi belom didaftarkan ke KUA makanya bisa bebas colak-colek senggal-senggol

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bukan curi start ....
tapi kelebihan kampanye,
eh kelebihan sosialisasi ...
eh kelebihan bayar .... uupps? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KPU Larang Anies Sosialisasi Politik, Memangnya Anies Mau Denger? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kpu-larang-anies-sosialisasi-politik-memangnya-sf1fXOV6Kr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: