You Now Here »

Hebatnya Rubicon Dimiliki Seorang Cleaning Service, KPK Pun Angkat Tangan  (Read 223 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Itulah dermawannya pejabat pajak Indonesia.
Bersedia nyumbang ke petugas cleaning servis 1 mobil Rubicon

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
koq KPK mendadak bego yaa .... tiba-tiba jadi tidak tau trik pencucian uang.
beralasan itu rubicon bukan atas nama si rafael
ahahhaaaa
setoran si rafael pasti kenceng banget sampe² kpk aja membela si rafael dan si menkeu hanya sebatas memecat tapi tidak menyita semua aset si rafael.

pasti si rafael gak keberatan dipecat asalkan semua aset korupsinya tidak disita.

rantai setor-menyetor di birokrasi :
-pengemplang pajak memberikan
 rempeyek kepada pejabat rendah.
-pejabat rendah memberikan setoran ikan asin kepada pejabat menengah.
-pejabat menengah memberi setoran
 rendang kepada pejabat tinggi/eselon
-pejabat tinggi memberi setoran lobster
 kepada bozz besar.

Arif Soetanto:
Kalau pejabat KPK kena kasus, nanti ga ada yg bela. Gitu boss

B-Over:
si rafael baru dicopot jabatan dikasih nonjob

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
dipecat sekalipun dia gak akan keberatan asalkan harta hasil korupsinya gak disita.
makanya si rafael kan buru² menyatakan pengunduran diri akan publik tidak mencurigai harta korupsinya.

Ayat1403:
kpk nyalinya ZONK !!!, braninya sama yg korup dibawah 1M, yg korup diatas M ke T, hanya bisa MEJEN dan gobloknya smakin jadi deh !!!

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bukan karena nyali zonk, tapi terlalu sayang mencyduk pejabat korup yg rajin nyetor lobster.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
koruptor kecil sengaja ditangkap sebagai gertakan kepada koruptor besar agar selalu nyetor lobster kalo gak mau dicyduk.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Padahal mentri kkp dari gerinda itu tetap di ciduk walau setoran suap (perhiasan dll) di kasih ke ajudan ..

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
menteri KKP itu termasuk "expendable".

Gerindra pake cara lama yaitu ketika memecat kadernya agar si mulan bisa jadi anggota DPR.
mungkin seperti itu juga agar si sandi bisa masuk jadi menteri dan tetap memenuhi kuota 2 menteri utk Gerindra.

note, sepertinya Jokowi begitu tergantung pada SM, makanya gak mungkin SM digoyang.

Lone Wolf? ???:
Baru tau kalau kepemilikan mobil bisa pinjam nama, mungkin KPK juga baru tau makanya kesulitan kumpulkan bukti.

Bulldog:
Benar kata Ahok, karakter seseorang akan kelihatan klo dia sudah diberi kekuasaan
Si rafael bukti nyata, betapa rakusnya mental dia, betapa liciknya mental dia, hingga kpk dibuat mati suri

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
mendadak rubicon menjadi kacang goreng.
bahkan sekelas kacung di kantor pajak bisa "memiliki" rubicon.
ini membuktikan bahwa kantor pajak adalah tempat paling becek, ... tidak banjir tapi becek ... karena kacung di kantor pajak aja bisa "memiliki" rubicon.

tentu saja si kacung dibayar si rafael agar mau dicatut namanya utk dicantumkan di stnk rubicon.

Bocah Sakti:
Kalo memang gak mau mengakui, rampas saja atas nama negara. Pertanyaannya, apakah ada undang-undangnya yak ???

Uraaa...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
ada lah.
aset korupsi dirampas negara.
tapi kpk beralasan itu bukan kewenangan kpk karena aset tersebut adalah pencucian uang tapi bukan dari hasil korupsi.

ada² aja, kucing sudah gak mau memangsa tikus karena si tikus selalu memberikan ikan asin kepada si kucing.

hey kucing, gue pelihara lo utk memangsa tikus di rumah gue !!!
kucing : ogah ah sob, si tikus selalu memberikan gue ikan asin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebatnya Rubicon Dimiliki Seorang Cleaning Service, KPK Pun Angkat Tangan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hebatnya-rubicon-dimiliki-seorang-cleaning-service-tlP0A4vyEh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: