You Now Here »

Mengingat Kembali Ucapan Ahok Ingatkan Anies Soal Kawasan Tanah Merah  (Read 353 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dokter Wahyu:
anies basewdan licik sekali demi mendapatkan keinginannya jadi gubernur dia membuat perjanjian dengan warga tanah merah
dan setelah jadi gubernur mereka dihanya diberi IMB wilayah bukan melegalkan sesuai permintaan warga tapi ini akan merepotkan Gubernur setelah dia

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gubernur jakarta bergonta-ganti, kenapa dibiarkan pemukiman padat di dekat depo minyak?

kalo udah terjadi kebakaran begini, malah depo yg disuruh pindah ??? ?????

ntar kalo depo sudah dipindahkan, pemukiman padat akan nongol lagi di dekat depo ...
kebakaran lagi ...
depo disuruh pindah lagi ...
gitu aja terus sampe lebaran kebo

HoleInBrain:
Dah digusur ahok tp si anies yg biarin warga tinggal lg di situ ????
Kl sy presiden, saya suruh pindah baik baik, kl ga bs jg saya yg ledakkan ????

Hades:
Kata yohanies, kan mrk sendiri yg mau, lalu, salah sy dimana?

Wirasmo Pambudi:
salahnya yohanies cuma satu
nggak pernah bener

Lone Wolf? ???:
Bikin depo diatas laut aja.

B-Over:
Depo apung ala ahay
Lalu truk2 tangki untuk distribusi bagaimana, om LW?

Lone Wolf? ???:
Tangki penimbunan diatas laut terus bikin pipa ke darat  tempat truk tangki.

Bocah Sakti:
kayak "sumur resapan" ya, mas ???

B-Over:
Area tanah merah ini dulu tempat saya kecil bermain bola saat hujan. Begitu terasa luas, kemana mata memandang hanya terlihat tanah merah.

Ada batas yg jelas dibatasi saluran air alami sebelum bertemu pagar pembatas, dan area situ dimanfaatkan warga yg tinggal sampai 1-3 km jauhnya untuk ditanami bawang, kangkung dan lain2

Entah sejak kapan, mendadak banyak rumah disitu, mendapatkan fasilitas listrik sampai air dari pam. Di jaman yohanies malah dilegalkan.

Paijo:
Mari kita duduki tanah-tanah kosong, insyaAllah jika baginda Anues jadi presiden maka tanah akan jadi milik kita.

*Kadrun mode on

B-Over:
Tanah milik Allah
Slogan khas masyarakat perantau dari suku dan pulau tertentu di jatim

Hades:
Diberi nama yohanies aja mau, jual agama sendiri... Apalagi jualan janji palsu, ah cemenk lu men....

Hulk:
Makan babi aja dia rela kok Om.

retcab:

(click to show)


Lone Wolf? ???:
Bukti keberpihakan Mas Anies kepada rakyat kecil. Nanti kalau jadi presiden dia akan perintahkan Pertamina lepaskan kepemilikan atas tanah tersebut dan perintahkan BPN terbitkan sertifikat hak milik untuk warga Tanah Merah. Mas Anies tidak minta apa-apa dari warga hanya mudah-mudahan warga pilih dia agar mudahkan Mas Anies keluarkan keputusan yang untungkan warga.
Bagi warga di seluruh Indonesia Mas Anies akan lakukan hal serupa bagi warga yang sudah puluhan tahun bermukim di tanah bukan milik sendiri. Sekali lagi hal ini akan dijanjikan saat kampanye pilpres nanti sebagai bukti Mas Anies selalu berpihak pada rakyat kecil.

Bocah Sakti:
Buat yang meninggoy itu, gimana ceritanya, mas ???

Semua yang hilang, bukan milik kita ??? Kayak gitu lagi kah ???

Uraaa....

Ayat1403:
Keberpihakan ?? Preeeet dah


(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Yang di otak serigala rasa onta KebeRpihakan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengingat Kembali Ucapan Ahok Ingatkan Anies Soal Kawasan Tanah Merah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengingat-kembali-ucapan-ahok-ingatkan-anies-soal-5g93JTDbu6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: