You Now Here »

Buzzer Anies Sedang Kelimpungan, Dibayar Berapa Sih Kok Sampai Segitunya Membela?  (Read 229 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Karma "satu persatu akan dipermalukan.."
??? ?????☕? ???

iam hêylêl:
koalisi bakal bubrah nih..

ahaha

Sunardi Can:
Bukan buzzer....tapi relawan digital.... ??? ?????

Arif Soetanto:
LW ngilang apa krn ikut kebakar?

Don corleone:
Lagi diskusi sama wan yohanies.

Pribadi simpel:
Catet aja semua itu.
Ntar kalo abud beneran nyapres akan kita tanya2in. Dia gak bisa ngeles di panggung kampanye.

P1000OEAN:
Duitnya ata emgraving bismillah alhamdullilah. Srbelum duitnya dibagiin ada acara pengajian n tausiah jadi duitnya barokah Jadilah mereka buzzer pembela Anoes yg membabi buta..

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Mengkadal buta .. ????

Black Or White:
Tanya sama Lone Wolf buzzer tolol bodoh bego stupid dungu alias bahlul an idiot...dia yg bisa jawab karena goblognya otak

zulu_alpha:
Dibayar 72 bidadari plus lain-lainnya, tergantung kontribusi masing-masing.
??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Kesalahan pertama Pertamina tidak tegas dan biarkan warga menyerobot tanah miliknya yang diperuntukkan sebagai buffer zone. Kesalahan kedua  tidak ikuti standard operating procedure sampai bisa terjadi kebakaran.  Mas Anies juga keliru kasih IMB sementara untuk pemukim liar diatas tanah Pertamina. Akibatnya warga jadi korban bahkan sampai 19 meninggal. Mudah-mudahan tidak ada korban yang jadi cacat seumur hidup.
Tidak ada pilihan lain, warga harus direlokasi demi keselamatan warga sendiri. Kalaupun depo mau dipindah tetap saja buffer zone harus steril karena bangun depo baru makan waktu tahunan yang berarti keselamatan warga tetap terancam selana masa oembangunan depo baru. Belum lagi Pertamina perlu alokasikan anggaran untuk bangun depo baru yang pasti biaya ya trilyun an.

Samiun:
ini manusia pikiranya sdh lama terbalik, yang disalahin yang punya tanah sama prosedure....yg nyerobot di benarkan dengan alasan HAM dan keadilan sosial

pindahkan penyerobot tanah ke rusunawa, dirusunawa pmth lbh mudah dalam mengontrol kesehatan anak, penyaluran bantuan sosial, kesehatan masyarakat dll

Lone Wolf? ???:
Mereka orang-orang tidak mampu yang menyerobot tanah karena terpaksa sekedar bertahan hidup. Kalau mampu ya pasti beli rumah secara legal di tempat yang layak.

Pribadi simpel:
Omong kosong.
Ahok sbg gubernur saat itu sudah kasih arah solusi yt tinggal di rusunawa.

Abud menipu pemakai tanah ilegal dgn iming2 imb ilegal demi dapet suara di situ.

Kelinci:
Maaf bukan cuma keliru. Anies sudah melegalkan pencurian tanah milik pertamina. Anda jgn sembunyikan kejahatan dgn kata2. Sudah ada korban belasan nyawa.
Kalau benar Anies punya akal budi seorang manusia, tanggung jawab dong.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buzzer Anies Sedang Kelimpungan, Dibayar Berapa Sih Kok Sampai Segitunya Membela? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buzzer-anies-sedang-kelimpungan-dibayar-berapa-u8QgzZpwuy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: