You Now Here »

Pak Wapres, Relokasi Warga Lebih Gampang Ketimbang Relokasi Depo Pertamina  (Read 85 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 26,924
  • Poin: 27.003
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hendra Jani Girsang:
Saat temuan beras tidak mampu "meledak", mengusik Gakbener dan KPK untuk bertindak, setidaknya ledakan Depo Plumpang, yang ikut "meledakkan" hunian ilegal warga di Tanah Merah, akan membuka mata "Penegak Hukum" dan sebagian besar masyarakat, bahwa di mata si Gakbener, semua hal yang bisa diperalat dan dimanfaatkan, hanyalah sarana demi memenuhi ambisinya yang haus kekuasaan. Bahkan urusan IMB-pun mampu ia keluarkan, di tanah milik Pertamina. Demi "tabungan suara", si Gakbener mendidik rakyat untuk abai terhadap hukum, sebagaimana Gakbener tak pernah bisa dijerat hukum, sekalipun berbagai kasus semasa pemerintahannya, mengandung unsur kecurigaan.

Sebagaimana si Gakbener selalu mengedepankan "keberpihakan" kepada rakyat, sekalipun dengan cara ngibul, demikian Aparat juga menunjukkan "keberpihakan" kepada si Gakbener, sekalipun bejibun kebijakan selama pemerintahannya, pantas untuk diusut.

Bono Chandra:
Rekam jejak kata Gakberner...senjata makan tuan? ???

Arif Soetanto:
Wapres kok ga tau hukum
Kalo mau Depo pindah, warga harus ganti untung pertamina

Shi Rah Moe Met:
Wapres Quadrone...memalukan. Harusnya tegas warga tsb harus direlokasi...tinggal cari dan siapkan tempat

Abdul Kahar:
maklumlah wapres yang sekarang ini tokoh kadrun..otaknya biasanya kecil banget

HoleInBrain:
Wapres nya GOKIL ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Samiun:
beginilah carut marut bangsa ini, kalau wapres di pilih berdasarkan agama , walaupun dia super duper tolol tapi se agama ya inilah hasilnya

Jesse Sihombing:
Waduh pak wapres ini, gimana sih, lagian kenapa sih bp yg berkunjung kesana, sudahlah pak wapres jangan jadi kompor donk. Kok yg punya tanah/lahan yg disuruh pindah. Yg bener itu yg serobot tanah suruh kembalikan ke yg punya

Wanda Bagus Sebastian:
Jadi mana yang bener? ????

retcab:
Depo dipindah, bangunan ilegal dibongkar ..... fair enough
(click to show)


zulu_alpha:
Yang begini ini bikin penegakkan hukum makin jauh dari adil. Masak pelanggar yang dapat "jackpot" sedangkan pemilik tanah malah diusir?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Pemain cadangan sekalinya muncul malah blunder... .. ????‍♂️

Don corleone:
Menjadi goblok itu cuma hitungan jam, menjadi pintar butuh waktu tahunan.

Lone Wolf? ???:
Sebagai orang yang lama bermukim di Jakarta Utara tidak terlalu jauh dari depot Plumpang,  Wapres punya rasa solidaritas yang tinggi terhadap warga yang kena musibah sehingga lebih inginkan depo yang dipindah. Apalagi warga sudah puluhan tahun tinggal disitu jadi seperti Mas Anies beliau ingin agar status warga "diputihkan" saja, begitulah kira-kira sebagai bentuk keberpihakan kepada rakyat kecil yang trapaksa menyerobot tanah Pertamina untuk sekedar bertahan hidup di Jakarta.

Samiun:
kenapa kahga serobot aja itu tanah cendana supaya bisa bertahan hidup di jakarta ? gimana cara pikir lu Drun?

Lone Wolf? ???:
Tanah Cendana ada yang jaga, kenapa Pertamina tidak jaga tanahnya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Wapres, Relokasi Warga Lebih Gampang Ketimbang Relokasi Depo Pertamina Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-wapres-relokasi-warga-lebih-gampang-ketimbang-7UHXllFJ44

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: