You Now Here »

Memuakkan! Ada Rekam Jejak Di Plumpang, Anies Ngumpet, NasDem Tertawa!  (Read 186 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Banyak warga di tg. priok juga malas berurusan dengan warga di kampung tanah merah, termasuk saya sendiri yang lahir sampai di usia yg sekarang tinggal di dekat wilayah plumpang. Karena mereka ilegal dan baru punya ktp sejak tahun 2012.

Mayoritas masyarakat di tg priok mau ditata, wilayah warakas yg terkena pembangunan tol, yang tinggal dekat jalur inspeksi kali sunter, digusur dengan ganti rugi atau bahkan ganti untung. Kebanyakan warga memperoleh lahan hunian tinggal secara wajar dan sah disini, ada yg lewat proses pemutihan dari pemilik lahan sebelumnya (bpp/ pelindo) tapi warga kampung tanah merah yg ilegal malah difasilitasi oleh si onta yaman.

Saran saya sebagai bentuk solidaritas, silahkan kalian para penyerobot lahan, relokasi atau kalau masih ilegal, serobot tuh lahan hambalang.

Wanda Bagus Sebastian:
Dulu tragedi Kanjuruhan Nasdrun buru-buru deklarasikan Gabener Unta sebagai Bacapres, padahal lagi duka. Sekarang tau-tau ada kebakaran Plumpang, malah menertawakan rekam jejak bacapresnya.

Snipersiantar:
Tertawanya bisa berarti tangisan bentuk lain..karena makin hari makin membuat panik nih bacapresnya.
??? ??? ??? ???

Lukman Rewa:
walaupun ada tragedi dan korban jiwa, tapi bagusnya semakin lama semakin terbuka kebejatan si onta itu dalam menjabat 5 tahun belakangan.

Dan bagusnya lagi, kejadian ini bukan kesengajaan tangan manusia, tapi takdir oleh yang diatas.

Masih ada 11 bulan lagi sebelum pemilu, dan lembar demi lembar kebobrokan babi hutan ini akan terbongkar dengan sendirinya.

Wue Diyan Abbas:
Mbak, dari ig nya mas nggakbener tengah melipir ke sidney, australia..

Pribadi simpel:
Ayo kita BELEJETIN semua jeroan  rekam jejak si abud.
CATAT SEMUA untuk jadi bahan pertanyaan kalo dia jadi nyapres.

(Tapi kayaknya gak bakalan nyapres.... Sudah terlalu busuk...!!)

Bw Pro:
Wan nggedabrus benar2 ahli tata kata nir kerja

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bukan ahli, tapi tukang ngibul kata ..

B-Over:
Masih aja banyak yg ngga bisa bedain, ahli tata kata sama kang ngibul atau modal bacot, om.. hahaha

Snipersiantar:
Wah..gelar baru nih, wan IMB lahan ilegal.
??? ??? ??? ??? ????

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Wan Ngibul..

Mangisi Gurning:
Penulis kok senang pakai tambahan kata "ya" ? Ada 18 kata, rasanya mengganggu dan gak penting.

Snipersiantar:
Itu kan gaya penulisan sipenulis..rasanya juga gak penting dikomentari dan rasanya juga gak mengganggu.
??? ??? ??? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Aksi kemanusiaan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) merupakan bukti nyata keprdulian Mas Anies atas musibah warga Tanah Merah akibat kelalaian Pertamina.

Lukman Rewa:
kok lama lama mukanya si onta kaya babi hutan ya?

Ayat1403:
PRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT .....

Lone Wolf? ???:
Panjang amat yak…

Samiun:
ini orang ngomong sama kentut sama baunya..............

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memuakkan! Ada Rekam Jejak Di Plumpang, Anies Ngumpet, NasDem Tertawa! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memuakkan-ada-rekam-jejak-di-plumpang-anies-ucnUiys3Pp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: