You Now Here »

Depo Plumpang, IMB Anies, Dan Omongan Ahok Soal Kepemimpinan Om Anies Dan Om Sandiaga  (Read 231 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Danii Kvyat:
biarin aja tu warga mbangun rmh ny lg dstu. pemprov cabut smua fasilitasnya,abaikan kehidupannya. mrka bangun - bakar -  ledakin lg. muter jd lingkaran setan.
 klo kebakaran,gak usa kirim damkar,biar manusia2 begok yg dsna pd mampus. gak usa jg kirim2 bantuan kemanusiaan. TUMANNN . . .!!


gak usa ngomongin kemanusian ama org yg emg gak bisa di manusiain . . !!

iam hêylêl:
Resiko yang di tanggung utk memilih dan makan T41 memang merusak. RIP.

Bulldog:
Rumah dp 0 persen, ok oc, formula e, lem abion, dan terakhir imb tanah merah
Itulah prestasi mulut angin syurga gubernur seiman
Take a beerrrrrrrr........!!!!!

Padu Delima:
Gubernur mangkrak kerja nya ingin dibandingkan dengan pemerintah pusat NKRI,jadi kita lihat diskresi ,seenak jidatnya.

HoleInBrain:
Warga bajdingan ketemu gubernur badjingan

Lone Wolf? ???:
Warga Tanah Merah tidak merasa salah pilih pemimpin karena berkat jasa Mas Anies kasih IMB sampai depo yang akhirnya harus pindah dan warga tidak digusur. Pasti mereka akan coblos Mas Anies di pilpres 2024

Arif Soetanto:
Takut rumah lu digusur juga

Roy Wijaya:
oke, sini saya coblos si anies pake bambu...mau dicoblos di mulut atau di pantat?

Bono Chandra:
Hahaha...LW dilawan Om Roy, percuma, ceh-ceh pikir? ??? ????

Roy Wijaya:
sebenernya sih LW ini cuman sok jadi pembela yohanies dengan cara sarkasme...cuman buat mancing komentar2 yang kontra yohanies aja...wkwkwkwkwk...pernah kok si LW ini lagi "waras" dan mencela anies...mungkin pada hari itu si LW ini lagi lancar boker-nya, ga kena sembelit....wkwkwkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Kasian Mas Anies digempur terus di Seword makanya ane belain sebisanya sebatas kemampuan.

Arif Soetanto:
LW rumahnya bakal digusur

Lone Wolf? ???:
Kalau nanti sudah resmi daftar di KPU akan dapat pengawalan Paspampres amanlah kondisinya.

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwk...ngaco ah lu...namanya aja paspampres, itu buat kawal presiden. yohanies ini belum tentu jadi capres, demokrat pks aja belum kompak ngusung dia...

Lone Wolf? ???:
Paling ngga dikawal sama Laskar FPI seperti Imam Besar itu lho. Tapi menurut aturan KPU semua capres dan cawapres yang sudah resmi terdaftar akan dapat pengawalan paspampres.

Roy Wijaya:
fpi udah ilegal...ga boleh lagi berkeliaran. itu si imam jumbo di rumah aja sambil sarungan....doi pun udah dilarang pegang hp sama bininya, biar ga chat p0rn0 atau vcs sama janda tetangga...wkwkwkwkwkwk...

Lone Woe!:
Semoga gak nyusul para pemfitnah ahok yg sudah masuk 2×1 meter. Biar nkri lebih aman dan nyaman tanpa gaduh dan ancaman jd afganisthan. ingat Kutukan Ahok di pengadilan masih berlaku! Doa orang yg teraniaya didengarNYA.

Lone Woe!:
Silahkan coblos gpp. Dosa Mas Edan dan pendukungnya yg goblog dlm hal ini tetap di catat di akherat krn sudah membunuh 19 orang secara tak langsung. Tangan si goblog beracun dan membakar pendukungnya sendiri. Hevat kan junjunganmu? The beast lah pokoknya !!

iam hêylêl:
Satir jgn berlebihan. Si T41 itu belum dtg jenguk korban kebakaran, bandingkan dg dia jenguk pendemo bbm. . 2024 masih jauh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Depo Plumpang, IMB Anies, Dan Omongan Ahok Soal Kepemimpinan Om Anies Dan Om Sandiaga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/depo-plumpang-imb-anies-dan-omongan-ahok-soal-ZlO4ir7Itz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: