You Now Here »

Menyayangkan Depo Plumpang Yang Malah Akan Dipindah, Semoga Tidak Terkait Pilpres 2024 Ya!  (Read 385 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Depo pindah krn kalo dilihat mmg tidak ideal  lagi. Lahan bisa dilaihkan utk fungsi lain. Untuk  warga yg menenmpati lahan milik Pertamina tetap harus di gusur. Ahaha

zulu_alpha:
Plus biaya pembangunan depo yg baru dibebankan ke yg menempati lahan secara ilegal!
Sebab jika tidak ditempati secara ilegal (mungkin) tidak akan ada korban (selain karyawan Depo).

B-Over:
Presiden, Wapres, Menteri BUMN sudah meniupkan wacana depo pertamina plumpang direlokasi. Ketiganya terpikir wacana ini imbas munculnya dampak korban jiwa dan harta benda penghuni ilegal disekitar depo.

Belum munculnya alasan teknis dibalik wacana tersebut menunjukkan hanya alasan non-teknis terkait wacana tersebut. Aneeh

TMP2020:
Kan tahun politik....

zulu_alpha:
Kalau sampai terjadi ini parah!
Apa ada yg bisa menjanjikan bahwa di tempat yg baru tidak akan terulang?
(jika bukan daerah kawasan tertentu yg memang agak jauh dari kawasan pemukiman)
Ini membuat preseden buruk, bahwa menempati lahan kosong milik orang lain selama beberapa waktu, maka akan bisa menjadi hak milik sendiri.

Danii Kvyat:
tetep,kputusan nya politis. . .


ET tu ambisius jg lochh org ny . . .

ger 12:
Jaman Pak Harto yg beginian udh disikat......

B-Over:
Masih beneran cuma tanah merah wilayah yg dimasalahin sekarang

TMP2020:
baik yang melibatkan Erick Thohir maupun Maruf Amin, yang juga sempat menyuarakan kemungkinan depo akan dipindah.


Jokowi ga disebut nih ??

Jagardo Situmorang:
Loe mw ngelawan si wapres afk yg gtu2 'godfather"nya priuk,,udh gw blng periode ke-2 jokowi amburadul,,,udh pas momen tk brbenah wilayah instalasi pny negara mlh kalah dgn pemukim2 liar,,,lawakan yg gk lucu,,,? ??? ??? ?????,,,

B-Over:
Orang waras liatnya ngga lucu. Pemuja sih manggut2 aja

Edy Wu:
Tanah itu milik Tuhan, gitu biasa jawabnya kalo diminta pergi

Arif Soetanto:
Pindah boleh saja. Tapi pertamina harus dapat ganti untung dari warga liar Tanah Merah

Lone Wolf? ???:
Pemerintah sejalan dengan pendekatan Mas Anies yang lebih utamakan keadilan. Berarti memang pemikiran Mas Anies lebih maju dari pemerintah.

Tgh Wangsa:
pemikiran Anies lebih maju dari Pemerintah?  maju dan masuk kecemplung Got maksudnya,.......
manusia kalau sudah kesengsem,tahi kebo rasa coklat,...naudzubillah..

Lone_Wup:
yah, berkat ketololan mas anis pemerintah akhirnya harus membereskan semua tindakan dari anis baswedan si pelacur politik

Lone Wolf? ???:
Yang salah Pertamina kenapa Mas Anies yang dikorbankan?

grd91:
susah memang kalau jelasin sama orang bolot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menyayangkan Depo Plumpang Yang Malah Akan Dipindah, Semoga Tidak Terkait Pilpres 2024 Ya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menyayangkan-depo-plumpang-yang-malah-akan-ZTOJZhotZU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: