You Now Here »

Ngamuk, Tifatul Sembiring Dari PKS Gerah Anies Terus Disalahkan  (Read 248 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Monster lendir gurun:
Anuues aja kg bikin ape ape dongook.....kalo Ade yang dia bikin hanyalah kehancuran

Bocah Sakti:
Kalo pekaes sampai ngamuk, berarti bener. Uraaa....

zulu_alpha:
Paling bawah masih berani bertanya:
Kalian sudah berbuat apa?
Bukannya sama saja kalau dibalik?
PKS sudah berbuat apa selain mencoba menutupi belang orang yg seharusnya ikut bertanggungjawab pada kejadian ini?

Paijo:
Tifatul b0k3p

Shi Rah Moe Met:
Masih saudara dr Tifa tifu, sodara seQuadrone pendukung negara khilafah dg capresnya Anuies Wan Bacot dijagokan Nasdrun didukung koalisi perusakan

Padu Delima:
Anies kemana,dimana Anies?...fansboy dijadikan bempernya,giliran pencitraan sampai antri salaman dengan Erdogan...

Lone Wolf? ???:
Kalau mau salahkan Mas Anies ngga perlu bawa nama Ahok, ini yang bikin Tifatul ngamuk karena tau sendiri PKS paling alergi sama penista agama.

Bono Chandra:
Alergi penista agama yang penting bisa korupsi sapi....wkkk dasar kampret

Ayat1403:

(click to show)


Lukman Rewa:
Tifatul ngamuk karena mantan gubernur terburuk dan terbodoh dibanding bandingkan dengan mantan gubernur kafir terbaik Jakarta sejak Indonesia merdeka

Dargombes Kayaraya:
Tuh ada singkatannya lho om Ijin Menemui Bidadari.....bayangkan makan gratis, baju gratis, rumah gratis masih di kasih bonus 70 lebih lho.....kan bisa Origami

Wanda Bagus Sebastian:
Ijin Menemui Bidadara gak?

Arif Soetanto:
Bapak internet lemot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngamuk, Tifatul Sembiring Dari PKS Gerah Anies Terus Disalahkan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngamuk-tifatul-sembiring-dari-pks-gerah-anies-LRExgYy6aY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: