You Now Here »

Potret Mengerikan Rumah Warga Di Plumpang! Nempel Sama Pipa Pertamina  (Read 245 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




sam bodhiwan:
Harusnya Maruf Amin,Eric Thohir&kroco2nya yg harus dipindahkan ke tengah laut kan gitu sebenarnya.

Bulldog:
Apakah wan anus punya empati buat warga yg terkena imbas kebakaran?
Hanya numpang nama di baliho doang
Guobloknya yg ndukung dan yg didukung 11:12

Barkah Adi:
Bwrarti erik juga termasuk bikin kesalahan fatal buat jakarta yak, mindahin depo daripada relokasi penyerobot lahan pertamina?
????

Lukman Rewa:
yang goblok juga yang bangun rumah disitu, apalagi naroh tabung gas sebelah pipa

saya sama sekali ga ada empati untuk warga yang kena dampak kebakaran plumpang, malah bersyukur dikasih pelajaran sama yang diatas.

Arif Soetanto:
Begitulah kalau PEMBUAL jadi gubernur

TMP2020:
Tolong lah, hanya Jakarta yang ambil kesalahan fatal dalam memilih si Yohanies. Jangan sampai pejabat publik malahan mengambil kesalahan fatal dalam urusan depo Pertamina.


Tumben lu, halus banget pak kata "tolonglah", biasanya nge-gass ??
Tumben lu, pake kata "pejabat publik", ga sebut nama, takut berbalik ya ??

ντίντι:
Awal kejadian karena ada kebocoran saat pengisian PERDANAX ke kilang, awalnya bensin tersebar akibat kebocoran tsb. Karena ada pemukiman disitu, ada kompor, ada rokok yg menyala dll otomatis tuh bensin tersulut jadinya nyambar ke kilang meleduklah tuh depo. Kalau tidak ada pemukiman disitu, kebocoran pasti tercover dan aman saja. Jauh sebelum gubernur terbodoh berkuasa, disitu sudah ada orang-orang bodoh yang tinggal, jadi klop deh.

Danii Kvyat:
semoga yg mati dlm kebodohan dTrima di sisi Nya . .  .

Wanda Bagus Sebastian:
Entah hilang karena belum ditemukan, atau hilang karena sudah jadi abu dan dibawa terbang angin dan terhirup oleh Yohanies.
Hasil penumbalan kebodohan tak terbatas

grd91:
kadrum kayak gitu, logikanya di putar balik, di putar putar

iam hêylêl:
Gusur... kalo gak tega ya relokasi.   Warga nekad, ahaha.

Lone Wolf? ???:
Serem amat kenapa dibiarkan sama Pertamina ya?

Arif Soetanto:
Foto rumahmu yg mau digusur?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Potret Mengerikan Rumah Warga Di Plumpang! Nempel Sama Pipa Pertamina Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/potret-mengerikan-rumah-warga-di-plumpang-nempel-hlGo7YJxs3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: