You Now Here »

Pendukung Anies Dihabisi Netizen Karena Jualan Isu Pegawai Pajak Dan Cukai  (Read 220 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
Coba tanya Jokowi dong, kok pencegahan dan pemberantasan KKN, tdk ada bedanya dg era-era sebelumnya ??

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi dan Bu Sri Mulyani kecolongan kayaknya yah...

firman proindo:
Mahmud md harus bisa membuktikan kalau betul ada transaksi 300 triliun ilegal di dirjen pajak dan bea cukai

Kalo sampai issu ini cuma menguap begitu saja ya jadi mitos, hadits yg ceritanya yg tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya yg berasal katanya,katanya..

Uang 300triliun itu besar jumlahnya dan andai itu benar pasti terlihat sekali dlm pengecekan oleh PPATK
dan anehnya mengapa hal ini baru diungkapkan skrg oleh mafmud md knp tidak dari awal ia menjabat?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies akan lakukan perubahan dengan perkuat KPK untuk hentikan korupsi yang meraja lela di Ditjen Pajak dan Ditjen Bea Cukai. Mas Anies sangat prihatin dan geram lihat para koruptor hidup bergelimang kemewahan sementara rakyat kecil banyak yang hidup susah, dimana hukum dan keadilan kalo begitu? Buat Mas Anies bela rakyat kecil adalah prioritas nomor satu seperti terbukti dia bela warga Tanah Merah dengan kasih IMB dan pulihkan hak warga dengan bangun Kampung Susun Akuarium.

cinick:
KPK kurang kuat apanya, dari dulu hasilnya gitu-gitu aja, sebenarnya bukan aparat penegak hukum kurang tapi sipelakku korupsi selalu berinvasi gmn caranya supaya gak ketahuan atau minimal lama baru ketahuan

Lukman Rewa:
Pantesan dulu pada ramai ramai tidak mau Jakarta dipimpin oleh Ahok. Karena bisa bablas para koruptor ini dihabisi hartanya satu per satu kalau ketahuan karena pasti diusut.

Jikalau Ahok sukses menang Pilkada 2017 kemarin, saya 100% yakin dia yang akan memenangkan Pilpres 2024 dan bisa dibayangkan bagaimana bersih dan majunya Indonesia. Mungkin bisa menjadi selevel Malaysia dalam urusan infrastruktur, transportasi, level IQ warganya, dll.

Sayangnya..........

Lone Wolf? ???:
Mana bisa aseng dan kristen jadi presiden Indonesia. Kalau 50 atau 100 tahun lagi mungkin bisa, itupun kalau NKRI masih ada....

Arif Soetanto:
Gubernur ubah nama jalan
Presiden ubah nama kota / propinsi

Lone Wolf? ???:
Nama kabupaten juga dong...

zulu_alpha:
Perubahan ke arah yg lebih buruk... ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Pokoknya yang penting berubah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Anies Dihabisi Netizen Karena Jualan Isu Pegawai Pajak Dan Cukai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-anies-dihabisi-netizen-karena-jualan-isu-MZ1pBqoETY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: