You Now Here »

Lagi! Relawan Anies Hina Tradisi Indonesia, Waspada Modus Baru Teroris HTI, FPI Dan ISIS  (Read 224 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
T41  berbulu agama. Ahaha

Brian:
Semoga sikap Presiden Jokowi yang tetap menjaga budaya & identitas bangsa turut diterapkan kepada Ibu Negara. Ibu Negara yang sudah tunduk diam memakai ornamen yang dijadikan identitas oleh kelompok anu.

Hades:
Coba lihat, bagusan mana laki pake baju koko, wajah bersih, atau pake daster terus pake janggut dan jidat hitam

firman proindo:
Dlm Alquran Muhammad membelah bulan
Sangat realistis ??? ??? ??? ???

TUgiyo:
Belah bulan apa belah duren

B-Over:
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Penulis penganut teori konspirasi

Manusia mendarat di bulan 6x. Tidak dilanjutkan krn mahal. Ga cuma ke bulan, pesawat ulak alik spt Colombia & Challenger juga berhenti. Mahal

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Padahal kata kadroen pendaratan di bulan itu cuma hoax mamarika..

B-Over:
Mungkin waktu challenger meledak, kadroen ngga nonton atau belum punya tv. Ditanya siapa itu Pratiwi Sudarmono, juga ngga ada yang tau mereka...

firman proindo:
Dlm Alquran disebut bulan terbelah berarti Muhammad pernah ke bulan untuk membelahnya
dan akhirnya umat Islam mengarang cerita bahwa ketika dibulan, nasa menemukan bahwa bulan pernah terbelah

B-Over:
Nah disitu kontradiksinya kadrun, kampret dan penduduk bumi datar. Pendaratan di bulan mereka klaim hoax mamariki, tapi mereka juga numpang ngibul neil amstrong mualaf karena mendengar adzan di bulan! Dan hanya kabah yang terlihat dari bulan... Ancuuur tabrakannya

TUgiyo:
Taunya itu cuma puisi karangan orang lain yg dicatut

larick irenk:
Posisi mereka clear sbg antitesa dr Jokowi, cuma ndalegmya antitesa yg dilihat awam ya,

Aintiesa rajin kerja adalah malas kerja

Lucunya, lha wong kadrun bangga dengan itu

Maklum
Sekali koplak tetap koplak dan koplak kwadrat pula pada masa skrg ini

purajp:
Semuanya ngumpul di PKS

urang lembur:
Memasukan air ke dalam ke laut lewat gorong gorong juga sudah suatu kemunduran ke jaman jahiliah...
eh ini malah ngomongin pergi bulan... ??? ?????

Lone Woe!:
Ya kalau nurut dunia hti fpi dll.maka gak akan ada hp pesawat satelit dll. Soalnya mreka sibuk ngurusi ibadah mulu mana sempat mikir teknologi mikir perang dan kekacauan iya. Wkkkk budaya bagi mreka itu kalau bisa kawin ganda,  jidat bertanda dan koar koar bisa masuk sorga. Selain itu semua salah di matanya mreka!

Lone Wolf? ???:
Iya sih, sebetulnya cukup panggil ustadz saja untuk doa, atau kalau perlu Menhan saja yang pimpin doa, ngapain pakai mandiin dengan bunga 7 rupa segala. Dalam agama kan ngga ada ajaran seperti itu.

cinick:
tradisi om gak ada urusaannya dengan agama, di amrik sana pengoperasian kapal induk baru juga pake mecahin kendi berisi air ke kapalnya ... gak ada pake baca alfatihah

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Ada juga pecahin sampanye ..

Lone Wolf? ???:
Akan cuma mecahin kendi aja ngga pake bunga tujuh rupa segala.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Iya, harusnya seperti yohanies, di celupin ke kali trus di BABtis.. ????

Lone Woe!:
Emang doa Ustadz pasti didengar dan kabul? Ustadz yg mana dulu? Itu dulu anak muda yg ngaku Ustadz trus koar" jual ayat dan memaki Trus ditangkap polisi ehhh mati kena Aids di penjara.. wkkk. Lagian apa kalau orang biasa doa nya gak manjur dan Gak didengarNYA?  Emang susah kalau otak sekelas hatei efpei yg merasa udah penghuni sorga. Kebanyakan picik!

TUgiyo:
Kalo nurut kitabnya doa butuh waktu 50rb thn untuk sampai dan 50rb thn buat balik jadi total 100rb thn baru terjawab

Lone Wolf? ???:
Makanya kubilang kalau ngga ada ustadz,  Menhan juga bisa pimpin doa kan dia muslim ini.

Lukman Rewa:
emang resmiin pesawat harus dikaitkan dengan agama juga?
pantes negara ga maju maju kalo berpikirnya kaya begini. Agama Mayoritas mabuk agama pada jadi dongo.

Lone Wolf? ???:
Supaya selamat terhindar dari musibah kan bagus itu.

B-Over:
Dalam agama ngga ada yang naik hercules, naiknya buraq

HoleInBrain:
Ah elah batak dale dia ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi! Relawan Anies Hina Tradisi Indonesia, Waspada Modus Baru Teroris HTI, FPI Dan ISIS Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagi-relawan-anies-hina-tradisi-indonesia-7llPMIeDkV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: