You Now Here »

Sehebat Apapun Mukjizat Seorang Utusan Allah Swt, Tak Akan Berguna Bagi Kaum Musyrik  (Read 163 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Resilas:
Kami selama ini sudah selalu menyatakan secara halus dan rendah hati kepada setiap umat Kristen dan para lawan lainnya


1. Orang2 yg punya iman berbeda dianggap musuh.

2. Manggil orang lain sebagai kafir itu "halus dan rendah hati" ??
Gak bisa menghormati perbedaan dan keyakinan orang lain kok bangga2in diri sebagai halus dan rendah hati.

iam hêylêl:
karena bahas Jesus, saya sebagai Kristen beri tanggapan:

Tingginya hidup kerohanian Jesus vs Muhammad bisa kita dibuktikan dengan
- Iman dia( perintah gunung pindah, gunung akan pindah)
- Kudus dia (dalam kekudusan maut tidak berkuasa)
- Cara dia masuk surga yang Kudus (ente tidak bisa masuk surga walau cuma ada setitik noda dosa)


So kita bandingkan :
- Iman : Jesus tercatat hardik angin ribut untuk tenang (ada saksinya ) sedangkan muhammad ? ada saksi? nop
- Kudus : Dalam Kekudusan Kuasa maut tidak berlaku atas Jesus karena Dia Bangkit (ada saksi), sedangkan muhammad mati tidak bangkit bangkit.
- Surga : Jesus dalam tubuh manusianya dengan baju made in dunia, naik & masuk kesurga yang kudus. sedangkan muhammad ? nop

Simpulan :
Siapa diantara Jesus dan muhammad punya kehidupan rohani tinggi ?
anak SD saja bisa jawab ini.

berani murtad ?


ahaha

william shakes:
Jadi ingat buku karangan mark a gabriel. Seorang pengajar prof yg mengajar di univaersitas kairo sbg pengajar sejarah islam yg data dirinya di hapus krn malu dia murtad

Snipersiantar:
Yang pasti tidak perlu didoakan agar mendapat tempat di sorga..tapi justru mempersiapkan sorga sebelum kedatanganNYA yang kedua kali.
??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Benar juga. Ahaha

doodleramen:
Penulis ini kelihatannya sangat insecure. Sampai berbusa-busa meyakinkan bahwa agamanya paling benar, paling mantap, paling suci. Kalau situ sangat yakin agama situ yang terbaik sejagat, maka apapun yang dikatakan orang lain tidak akan berpengaruh.

Buat ane, situ mau hina orang suci atau bakar kitab suci agama ane pun ngga masalah. Itu bukan urusan ane, tapi urusan situ sama pihak berwajib.

Johan Mulyadi T:
Karena Penulis adalah pengikut dari mashab yang disingkirkan/sebelumnya tidak dikehendaki berkembang di Indonesia. Jadi sekarang dia mengambil kesempatan  Penulis untuk mengenalkan ajaran yang dianutnya, tapi sayang dengan cara menghina agama lain.

Martabak Sweet:
Jelas tidak. Apakah Nabi Daud as ada mempunyainya? Pasti tidak. Apakah Yesus as memiliki kehidupan demikian? Jelas tidak. Atau barangkali Raja Ram Chandra atau Raja Krishna? Juga tidak. Apakah para Rishi penganut agama Hindu memilikinya mengingat Kitab mereka menyatakan bahwa ayat-ayat Veda diwahyukan ke dalam hati mereka? Jelas tidak.


Dalam Agama martabak, Nabi Daud, Yesus, Raja Chandra, Raja Krishna dalam kitab suci martabak punya kehidupan yang wah sekali. Levelnya sudah terlalu tinggi dan beda dengan mahluk yang namanya muhammad saw yang ingin tenar dan pansos tapi main klaim sendiri.

Kata Agamanya martabak ya. Dan tertulis dalam kitab suci Agama martabak, kalau yang ditulis itu sesungguhnya sebenar-benarnya.

Martabak Sweet:
“Sekarang silahkan siapa yang bisa menunjukkan ada manusia lain yang memiliki kehidupan kerohanian seperti halnya Yang Mulia Rasulullah saw Apakah Nabi Musa as memilikinya?


Memakai standard yang sama dengan yang dipakai penulis, maka menurut kitab suci Agama yang dianut martabak, QSM 33 Al-ahzab: 57 Sesungguhnya Allah mengirimkan rahmatnya kepada Mario, dan hanya Mario. Jika ada nabi cabul pedofil yang mengaku jika dia adalah nabi, maka dia adalah palsu.

Dan karena menurut Agama yang dianut martabak, kitab suci Agama martabak itu pasti benar dan yang lain salah, maka pedofil rasulullah saw adalah bukan siapa siapa. Musa lebih keren.

Menurut Agama martabak yang paling benar sejagat, kafir itu artinya tidak menyembah berhala batu hitam majar maswad.

TUgiyo:
Jangan bawa2 kata ilmiah kedalam mujizat boss, ntar ente kejang2 lho kalo dibawa ke arah ilmiah.

Sigit purwanto.:
Contoh mujizatnya mana... ??? ??? ??? ???

Apakah orang dalam kubur dapat bersafaat untuk pengikutnya.... ??? ??? ??? ??? ????

Ada-ada aza... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

william shakes:
Sst ini lho muzizatnya bulan terbelah dua, tangan mengeluarkan air, pohon berbisik arau bicara padanya. Dan berbagai halusinasi lainnya

Paulus tupan:
koq seword jadi media syiar nggedabrus kakek kakek 54 tahun ngewe bocah 6 tahun.

firman proindo:
dlm Islam, Taat kepada Muhammad berarti taat kepada Allah
Artinya Alloh adalah Muhammad ?? ??? ??? ??? ???

Btw Faktanya Muhammad tidak memiliki mukjizat
Kalo ada tolong di sebut dan sumbernya dari mana

Ditunggu jawabannya

william shakes:
Lihat jawaban di atas ttg muzizatnya

TUgiyo:
Padahal dikitab sucinya jelas2 bilang tidak ada mujijat..lha umatnya kok ngeyel...ini umat ikutin kitab apa ?

Resilas:
SUATU KETIKA PERNAH para pengabar Injil dari umat Kristiani mengumumkan secara kurang ajar dan dusta sampai ke jalan-jalan dan lorong-lorong bahwa Nabi Suci Muhammad saw tidak pernah memberikan nubuatan atau pun mukjizat-mukjizat.


Jadi anda gak suka nih disenggol?

Tapi..

agar masing-masing mengemukakan sosok manusia yang mereka agungkan


anda dan kelompok anda bebas mengartikan ajaran agama orang lain menurut pengertianmu sendiri.

Begitu disenggol balik, tinggal play victim.
Enak banget yaaaa...

urang lembur:
Ayolaahh ini bukan wadahnya syiarr... Tulisan ini ga akan bisa menjadikan Indonesia menjadikan negara maju...
Masing orang punya kepercayaannya sendiri mengenai keyakinan nabinya atau pembawa syiarnya....

Johan Mulyadi T:
Penulis mau mensyiarkan ajaran Zakir Naik. Dalam tulisan2 sebelumnya penulis secara implisit menyatakannya.

urang lembur:
Betul banget, zakir naik sendiri merupakan buronan di negara asalnya...

Arif Soetanto:
Ilmu cocoklogi tingkat nabi

Ervin:
Apa kbr Mas Alif...... ???

Debrodjo:
Putus asa, lucu, insecure, bodoh tapi sombong.

Shi Rah Moe Met:
Ayolah...silahkan mempercayai dan menjalani keyakinan kita masing2 tidak perlu menghakimi kpd yg berbeda...kalo mau berdebat ,langsung kpd yg bersangkutan jgn di forum seword...lama lama rusak ini seword

Greg X:
Ini halaman Seword ?

Tes.. satu dua tiga! tes.. ! tes...!

Lae omicron:
Mau komen tapi takut ama Kim Jong Un. Makanya Korea Utara itu gak maju-maju,apapun yang dibilang ama si Kim,wajib diaminkan, kalau tidak langsung dirudal. Tapi sampai kapan otak manusia bisa terus dibungkam?.

Felix Roni Yoe:
Bener , berkata jujur kadang menyakitkan bagi yang mendengarkan/ membaca dan meninggikan diri adalah salah satu bentuk kesombongan.

Lone Woe!:
Jika sebuah mujizat dapat diilmiahkan, atau dijelaskan secara logika maka itu bukan mujizat namanya tapi mujilogika. All the miracle should be nonsense or out of mind otherwise it's called logic and explainable.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sehebat Apapun Mukjizat Seorang Utusan Allah Swt, Tak Akan Berguna Bagi Kaum Musyrik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/sehebat-apapun-mukjizat-seorang-utusan-allah-swt-miaShSPh5t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: