You Now Here »

Anies Hancurkan Narasi Pendukungnya Saat Tampil Di Australia  (Read 164 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Hancurkan Narasi Pendukungnya Saat Tampil Di Australia
« on: March 14, 2023, 08:08:16 AM »




doodleramen:
Kemampuan berbahasa Inggris Anies memang bagus tetapi hal ini wajar karena Anies pernah belajar di Amerika
Menurut ane sih dia hanya lumayan percaya diri dengan Inggrisnya. Pronunciation nya lumayan jelas walaupun dengan aksen Indonesia yang berat. Kalau dilihat tata bahasanya, grammar-nya dia benar2 belepotan. Apalagi kalau dilihat dari segi substansi, sama sekali gak ada gagasan yang baru dalam omongannya. Cuman retorika politik yang basi.

Njoto:
Kalau hanya bersuara, tanpa adanya substansi dari yg disampaikan, lalu apa bedanya anues dengan yg berkaki empat...

Paijo:
Kira2 knp OZ sampai mendatangkan Anies ke sana? Ada 'kepentingan' ? Agenda?

sob Doodle, lu kan tinggal di sana, kira2 ada isu/ berita apa ttg si Anies di OZ?

Lone Wolf? ???:
Nggak masalah karena banyak pendukung Mas Anies yang tidak ngerti  bahasa Inggris.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Betul banget, karena pendukung Yohanues sangat goblok, tolol, intoleran, termasuk ente IQ Jongkok

Lone Wolf? ???:
Nggak ngerti bahasa Inggris ngga masalah yang penting fasih bahasa Arab.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Fasih Ngibulin Warga dengan bahasa agamis

urang lembur:
Hadee pisann... dimengerti.... ??? ?????

Arif Soetanto:
Betuuuulll
Pendukung Anies emang goblok2 termasuk kamu

urang lembur:
Yohanies wan ibon ngibul antek asing aseng ternyata...

Akundibajak:
Kita catat semua omongan nya di sana (dan di sini).

Pribadi simpel:
Si abun mau ngomong apa aja ya tinggal kita sodorin & bandingin sama rekam jejak nya.

Paijo:
Ada agenda apa nih Ostrali wawancara Anies di sana? Kemaren dubes AS sungkem ke PKS...

HoleInBrain:
Anies ini bukan radikal tp mmg dia oportunis dah it aj! Anies ini malah deket dgn tokoh syiah, makanya PKS pernah nyerang anies lho wkt anies msh dalam kubu jokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Hancurkan Narasi Pendukungnya Saat Tampil Di Australia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-hancurkan-narasi-pendukungnya-saat-tampil-di-SbbJ7R0uOf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: