You Now Here »

Ustaz Khalid Basalamah Cs Akan Mewahabikan Masjid Raya Al Jabbar Bandung  (Read 201 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hunter Hebat:
Ga mungkin ah lebay ini penulis, wong si kamil aja nyumbang 1.6 T ke PWNU. hehehe

Paling ada yg ngawasi, terus si khalid ceramah yang umum2. Bisa diatur itu, mirip Somad yg tiba2 khotbah kerukunan antar umat beragama.

Ini NU pada heboh karena ladang dakwahnya dimakan Khalid, ustad NU ga kebagian. Wkwkwk..

Gue sendiri lebih suka ustad macam Khalid yg jujur kl islam disebarkan lewat pedang, bukan yang sok lembut tapi penuh tipu daya macam NU, yg punya misi menghijaukan Indonesia Timur. Wkwkwk

4100250375:
yg katanya 1,6 T kan duit pemprov, bukan duit pribadi.
jadi jangan anggap remeh, mana ada kadal bisa diatur-atur. makanya kalo tiba2 berubah jadi ("agak") penurut, justru harus makin diwaspadai. jangan2 si kadalnya lagi cari aman sambil menunggu waktu yg pas buat nyaplok.
karena yg dominan di Indonesia Timur itu hitam dan keriting, sehingga tidak perlu juga takut dengan misi penghijauan jika sungguh2 percaya, kuat dan teguh di dalam imanmu kepadaNya.

Hunter Hebat:
Lah kalau kotbahnya berubah jadi bukan ala wahabi, gimana mau mewahabikan Al-Jabbar sesuai judul? Hahaha..

Jangan kalah setting donk, terus awasi, begitu muncul wahabinya baru gebuk. Lah selama ini muncul wahabinya juga masih bebas2 ceramah kok. Selama lahan dakwah NU ga dicaplok, aman kok itu Wahabi. Hahaha

Siapa yg bilang takut blog? Gue cuma mengungkapkan fakta, kl NU itu munafik dan main halus, padahal ya sama aja tujuannya buat menghijaukan kantong2 non muslim. Ungkapin fakta kok dituduh takut. Hehe

Nb. Gue ga dukung dua2nya ya, baik NU atau Wahabi. Justru gue lagi ketawa ngakak itu dua kelompok lagi civil war. Hahaha

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
wahabi adalah gerakan memurnikan ajaran iezlam.
sehingga melalui wahabi kita bisa melihat ajaran iezlam yg sebenarnya yaitu iezlam yg tanpa topeng moderat atau kearifan lokal.
isis adalah salah satu contoh iezlam yg sebenarnya.

zombie selalu menyerang wahabi karena zombie tidak ingin orang² polos melihat wajah iezlam sebenarnya.
zombie ingin iezlam dimodifikasi yaitu dgn topeng moderat dan kearifan lokal.

batu yg mengandung emas jika dimurnikan pasti akan menghasilkan emas.
tapi jika batu itu jika memang tidak mengandung emas jika dimurnikan tidak akan menghasilkan emas,
makanya itu batu harus disepuh/dipoles pake cat emas agar terlihat seolah-olah emas padahal hanyalah batu.

4100250375:
jangan seneng dulu, yg digunakan untuk memurnikan emas seperti merkuri (Hg), asam sulfat (H2SO4) dan asam nitrat (HNO) semuanya barang berbahaya. yg gak bisa dipegang seenaknya harus hati-hati, gak bisa abai apalagi lengah. sebab salah-salah justru diri sendiri yg jadi korbannya.

Lukman Rewa:
Sayangnya ga ada anggur merah gratis, tadinya mau kesana sambil makan babi guling.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
kofifah adalah contoh kadrun di sarang nu.
makanya kadrun pengen nempel ke kofifah.

Wue Diyan Abbas:
Salah satu penanggulangannya tahun 2024 wajib ganti gubernur.. si ridwan saidi, eh kamil bakal nyagub lagi setelah sadar tak mungkinlah akan diajukan di pilpres/wakil oleh Golkar, statusnya kan masih anak kost kemarin sore !

urang lembur:
Siaaap tolak wahabi salafi.... Terimakasih banyak tulisannya? ??? ????

Roy Wijaya:
siap tolak wahabi salafi? sekalian lah tolak keyakinan yang mengajarkan standar ganda....

jancuk:
NU di wilayah Bandung hrs ada komunikasi dgn pihak gubernur

TUgiyo:
Yakin NU bebas dari kadrun ? Apalagi yg di jabar ? Si So Mad itu juga NU

Roy Wijaya:
eh si jancuk...masih hidup cuk?? gimana? masih yakin dengan ideologi al-isklaim?? wkwkwkwkwk...

Lone Wolf? ???:
Selama diijinkan Gub Jabar ya tidak masalah, kan dia perlu naukkan elektibilitas supaya masuk nominasi cawapres.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Menaikkan ereksi bilitas JemBud

Lukman Rewa:
Sayang ga ada anggur merah gratis, tadinya mau kesana sambil makan babi guling.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustaz Khalid Basalamah Cs Akan Mewahabikan Masjid Raya Al Jabbar Bandung Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ustaz-khalid-basalamah-cs-akan-mewahabikan-masjid-8bT1TARLRf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: