You Now Here »

Khalid Basalamah, Penyesat Ulung Yang Asli Ngaco  (Read 181 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Khalid Basalamah, Penyesat Ulung Yang Asli Ngaco
« on: March 16, 2023, 05:24:52 AM »




WeleWeleAntiJoker:
Ustad radikal kek gitu tuh yg bikin ummat islam "hijrah" ke kaum kadrun, tapi juga bikin tambah lebih banyak lagi ummat islam yg pengen murtad (saking absurd dan saking eneg dengerin ajaran ustad radikal yg gak ada aura2 damainya, terkadang kurang ajar juga)

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
baguslah.
agar jangan ada lagi zombie yg munafik yaitu yg menolak ajaran² iezlam yg sebenarnya.
wahabi itulah iezlam yg sebenarnya.

Kempet Soepono:
Min, tolong sensor mukanya... Rasa hati ingin memukul wajah orang ini
(click to show)


«§»  (∂ + m) ψ = 0:
wahabi adalah gerakan memurnikan ajaran iezlam.
sehingga melalui wahabi kita bisa melihat ajaran iezlam yg sebenarnya yaitu iezlam yg tanpa topeng moderat atau kearifan lokal.
isis adalah salah satu contoh iezlam yg sebenarnya.

zombie selalu menyerang wahabi karena zombie tidak ingin orang² polos melihat wajah iezlam sebenarnya.
zombie ingin iezlam dimodifikasi yaitu dgn topeng moderat dan kearifan lokal.

batu yg mengandung emas jika dimurnikan pasti akan menghasilkan emas.
tapi jika batu itu jika memang tidak mengandung emas jika dimurnikan tidak akan menghasilkan emas,
makanya itu batu harus disepuh/dipoles pake cat emas agar terlihat seolah-olah emas padahal hanyalah batu.

Kempet Soepono:
Subahenol
(click to show)


«§»  (∂ + m) ψ = 0:
standar prosedur zombie berkelit

Roy Wijaya:
basalamah ini muslim kaffah sejati. memang begitu ajaran islam kok...zaman yang harus mengikuti islam bukan sebaliknya...jadi, ajarannya yang sesat atau penceramahnya yang sesat? buat saya sih ajarannya yang sesat...

Kempet Soepono:

(click to show)

Trakteer
Subahenol

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
agama yg sesat hanya mencetak ustat² sesat.

agama yg dimodifikasi hanya mencetak ustat² munafik.

Lone Woe!:
"Sesungguhnya pada akhirnya nanti akan banyak penceramah palsu yg menyesatkan dan diikuti banyak orang bodoh untuk masuk neraka"..... " Janganlah kau ikuti dia, karena sesungguhnya lebih baik jika si penyesat dikalungi batu besar dan ditenggelamkan sejak lahir daripada ia menyesatkan orang banyak" .... kata orang bijak dari Timur.

anggi032 2:
orang bijak dr timur? tong sam cong dong

Arif Soetanto:
Bukannya sejak lama diketahui RK juga radikal?

HoleInBrain:
RK bkn radikal tp emg dia itu AC DC

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
rk itu duplikat si edan.
tapi si edan yg keburu terkenal

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Hasil didikan dari ngArab mengubah Indonesia menjadi Indonistan

Iwan Setiawan GP:
dan akhirnya banyak bermunculan arab pesek disekitar kita

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Hasil kawin kontrak dan menebarkan pejuh onta

jancuk:
si basalamah ini mempertegas pemikiran org yg islamophobia bhw kemurnian islam sprti inilah wujud yg sebenrnya. mrk akhirnya murtad bkn saja pindah agama ttapi bahkan anti agama..

padahal Islam, masuk ke setiap budaya tanpa harus mencedarai budaya itu sendiri. ttp dgn mengalihkan cara fungsi dakwah melalui budaya tersebut. hukum pewayangan misalnya, tdk serta merta haram krn ada di ranah ikhtilaf. sayangnya, ajaran wahabi itu kaku, konservativ dan akhirnya mnjadi sumber radikalisme..

Brian:
Untuk urusan ideologi yg dibawa KB dan makhluk2 sejenisnya, pemerintah  nyata-nyata terlihat lembek, penakut dan permisif.

Apakah tidak ada rasa malu sedikitpun?

Iwan Setiawan GP:
penceramah ini hidupnya penuh dengan keharaman tapi gak punya malu.....golek pangan + ngising ning Indonesia tapi ora gelem ngakoni budaya + lambang negara.....MUNAFIK KEMPLU

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Khalid Basalamah, Penyesat Ulung Yang Asli Ngaco Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/khalid-basalamah-penyesat-ulung-yang-asli-ngaco-nlSNcjwYJa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: