You Now Here »

Debat Kusir Sama Sri Mulyani, Andi Noya Mewakili Surya Paloh  (Read 143 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debat Kusir Sama Sri Mulyani, Andi Noya Mewakili Surya Paloh
« on: March 16, 2023, 04:23:46 PM »




Njoto:
Andi f noya kenapa tidak memanggil jhonny g plate untuk wawancara korupsi bts senilai 1T

Wanda Bagus Sebastian:
Kick Kadrun
(click to show)


«§»  (∂ + m) ψ = 0:
apa'an tuh? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Modifikasi logo Metro TV

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
koq mirip gambar muka kadrun, jidat item dan jenggot item

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
gimanapun, sri mulyani harus bertanggungjawab atas perilaku korupsi (suap, sogok, cuci-uang, dll) yg dilakukan anak-buahnya dan lalai dalam audit kekayaan anak-buahnya.

kemenkeu sedang apes/sial karena kasus mario keburu viral, jika tidak maka aib di kemenkeu tentang harta tak wajar pegawai kemenkeu tidak akan terbongkar.

tapi, siapa yg berani menyentuh sri mulyani, si menteri kesayangan?
di lumbung pasti selalu banyak tikus.
di tempat banyak tikus selalu banyak ular.
siapa yg jadi tikus dan ular di dalam kemenkeu?

kucing gak doyan makan tikus karena kucing lebih suka makan ikan asin pemberian si tikus.
polisi kpk jaksa gak doyan nangkap koruptor tapi lebih doyan makan ikan-asin/kardus/lobster pemberian dari koruptor.

ular memang memangsa tikus tapi ular juga menggigit manusia.

urang lembur:
Bang bewok bisa sukses sampai seperti sekarangpun dilakukan dengan cara cara kotor..
Acara kick andy paling parah euuyy...
Untung saja bu Sri Mulyani pintar tidak mudah terjebak sama si botak noyaa...
Kalo noya punya hari nurani seperti acara sebelumnya, harusnya minta maaf ke nara sumber dan masyarakat umumnyan karena sudah meresahkan dan mau menjatuhkan bu Mentri...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
orang baik bisa menjadi tidak baik hanya karena si sob mendukung si edan tak berotak.

tapi setidaknya noya tidak mewawancarai kursi kosong atau otak kosong toh? ??? ??? ??? ???

urang lembur:
??? ??? ??? ??? berarti noya jentel dalam hal ini karena sudah membodohi dirinya sendiri demi si sob... ??? ??? ??? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
apa mau dikata, sudah terikat kontrak.

orang baik dan jujur biasanya naif dan terkadang terkesan lugu dan polos.
sebaliknya penjahat penipu cenderung licik dan culas.

memang cerdas, tapi tidak cerdik.
bodoh, tapi licik.

urang lembur:
Orang baik dan jujur hilang hati nuraninya ketika bang bewok bertindak...

Johan Mulyadi T:
Hahaha, satu lagi manusia PINBOBO yang kena skakmat ibu Sri Mulyani, setelah sebelumnya Najwa Shihab, lalu Rosiana dan sekarang Andy F Noya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
apa mau dikata, jurnalis hanyalah perpanjangan tangan dari si sob.
kecuali si mata nadrun yg emang aslinya kadrun makanya setelah minggat dari metrominitv tetap menjalankan misi kadrunnya

urang lembur:
Metro tivu sudah menjadi kadrun sehingga sehingga nadrun melanjutkan misi kadrunnya di tivi lain...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
woowww
mengkadrunkan indonesia dan mengindonesiakan kadrun.

sayang sekali orang² yg masih baik di metrominitivu harus menggadaikan kewarasannya demi membela si bewok pemuja si edan.

urang lembur:
Kehidupan yang layak dari bang bewok menghapuskan kewarasan...

Lone Wolf? ???:
Tidak salah tapi kurang elok kalau Menkeu dan/atau suaminya ikut komunitas Brompton dan moge karena memberi contoh gaya hidup mewah yang akhirnya ditiru oleh pejabat Kemenkeu. Tarohlah barang tersebut dibeli oleh Menkeu dari rejeki 100% halal, mengingat dia pernah jadi Direktur Bank Dunia yang gajinya jumbo (dalam USD lagi!), tapi tetap saja memberikan persepsi yang kurang elok dimata masyarakat dan mudah dijadikan bahan gorengan politik.

4100250375:
nah ini... yg bgini ini nih, modelnya sebagian warga +62 sekarang
suka kepo dan gemar banget mengatur-atur hidup orang lain.
tiba2 bijak ingetin orang ttg norma2 masyarakat dan nilai2 relijius
padahal, seluruh dunia sudah tau kelakuan dia sehari-hari bagaimana.
jadi seandainya dia yg punya duit banyak, punya kedudukan, punya kuasa.
ya zalim-zalim juga, ya brengsek-brengsek juga.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
yaah mau gimana lagi
orang indo ini masih julid, suka gosipin harta orang lain, gak peduli harta halal atau haram.

duit itu aurat yg tidak boleh diumbar di publik.
sama seperti ente pamer bodi hanya di dalam kamar mandi, begitu juga pamer duit harus di tempat sangat private.

4100250375:
pamer ntu nunjukin ke orang banyak
lha, pamer bodi kok di kamar mandi... yg lihat siape?
cicak? tokek apa nyamuk?
aaah..! ente kadang-kadang ye...

Shi Rah Moe Met:
Kalo uangnya dari hasil yg halal ya gpp mau ikut komunitas apapun...utk menikmati kehidupan..yg penting tdk ikut komunitas yg merongrong NKRI

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
yaah mau gimana lagi
orang indo ini masih julid, suka gosipin harta orang lain, gak peduli harta halal atau harta haram.

duit itu aurat yg tidak boleh diumbar di publik.
sama seperti ente pamer bodi hanya di dalam kamar mandi, begitu juga pamer duit harus di tempat sangat private.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debat Kusir Sama Sri Mulyani, Andi Noya Mewakili Surya Paloh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/debat-kusir-sama-sri-mulyani-andi-noya-mewakili-RBL9BLyVIQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: