You Now Here »

Sri Mulyani Patahkan Huru Hara Provokator  (Read 122 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sri Mulyani Patahkan Huru Hara Provokator
« on: March 17, 2023, 04:10:38 PM »




MYann:
Semangat Menulisnya OKE, tapi Tolong Kalau pakai data itu Yang Valid.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
jangan bangga karena pertumbuhan ekonomi tapi ternyata banyak koruptor tikus dan ular di dalam lumbung kemenkeu.

di dalam lumbung pasti banyak tikus.
dimana ada banyak tikus pasti ada ular.
nah, siapa yg menjadi tikus dan ular di kemenkeu?

jangan mengharapkan kucing utk berburu tikus karena si kucing lebih doyan ikan asin pemberian dari si tikus.
apa perlu menyewa anjing utk membantai tikus dan ular, serta mengusir kucing garong ?

Pribadi simpel:
Tanyain kpk sono

Stevanes Ariffin:
Padahal yang suruh mundur Sri Mulyani kalo ditanya tentang fenomena BRICS aja belon tentu tau.

Lone Wolf? ???:
Sekarang kita tunggu saja bagaimana tindakan hukum terhadap para pejabat yang diduga korupsi. Kalau cuma muter-muter saja tanpa ada tindakan nyata dari aparat hukum percuma saja dan rakyat makin tidak percaya sama pemerintah. Pak Jokowi walaupun tidak bisa ikut campur urusan hukum tapi ayolah kasih dorongan untuk polisi dan KPK lakukan tindakan nyata dan dukungan sama Menkeu untuk bersih-bersih di Kemenkeu. Jangan cuma Menkopolhukam terus yang maju tapi perlu digoingin juga sama presiden.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bentuk pertanggungjawaban tidak harus dgn berhenti/mundur dari jabatan.
gimanapun, sri mulyani harus bertanggung jawab (entah bagaimana bentuk pertanggungjawabannya) karena telah lalai dalam melakukan audit dan monitoring dari harta tak wajar dari anakbuahnya.

mungkin sri mulyani tidak korup atau menghindari pajak, tapi sebagai menteri dia bertanggungjawab atas harta tak wajar dari anak buahnya.
ini baru terungkap satu, si rafael.
muncul lagi kepala beacukai jogya, eko darmanto.
lalu kepala beacukai makasar, andhi pramono.
berapa lagi yg harus terbongkar harta tak wajar dari pegawai kemenkeu?

bukan rahasia lagi bahwa kemenkeu adalah lahan paling becek, terutama ditjen pajak dan beacukai.
makanya pastilah ada harta tak wajar dari pegawai kemenkeu.
periksa harta dari semua pegawai/pejabat kementerian dan semua lembaga setara menteri.

bersih-bersih harus dimulai dari rumah sendiri.

tapi, siapa juga yg berani menyentuh sang menteri kesayangan? pasti si mister sob akan turun gunung.

lagipula, siapa juga yg peduli?
toh duit negara koq yg dirampok bersama-sama, tidak ada yg merasa rugi.

Pribadi simpel:
Bacotan lu sangat tendensius.
Kalo SMI  korup, lu beberkan aja buktinya ke publik. Pasti yang berwajib akan bertindak. Tapi sekarang lu cuma "ngaduk2 kolam" bikin buih yang gak ada manfaatnya selain bikin ribut gak jelas.

Sebagai menteri tentu dia harus tanggung jawab, tapi barangkali lu belum tahu bhw tanggung jawab itu ada 2 macam: RESPONSIBILITY dan ACCOUNTABILITY.
Itu bisa dempet2an tapi bisa juga berjarak.
(Kalo lu belum paham bedanya, berikut implementasi nya, lu belajar dulu yang bener, setelah itu baru mbacot di sini...!

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
fokus gue bukan apakah sri mulyani korupsi atau tidak, itu hal lain.
tapi yg pasti, terbongkarnya harta tak wajar dari si rafael dan pegawai² kemenkeu adalah bukti lalainya sri mulyani dalam memantau harta tak wajar dari anak buahnya.
apa bentuk dari pertanggungjawaban menteri yg lalai dgn tanggungjawabnya?
mister sob pasti akan turun gunung utk membela sang menteri kesayangan.

Pribadi simpel:
Di organisasi ada tata kelola & tata kerja.
Lu mestinya tanya dulu apa yang dilakukan oleh inspektur jendral berikut jajaran nya. Apa sudah kasih laporan intelijen & manajemen ke menteri?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
buktinya sudah terbongkar si rafael dan beberapa orang beacukai.
siapa yg bertanggungjawab?
menteri lepas tangan gitu aja menyalahkan inspektorat?
itu yg terbongkar dab terlanjur viral, gimana yg belom terbongkar karena begitu rapi menutupinya dalam LHKPN yg direkayasa?

apakah hanya terima LHKPN begitu saja tanpa diselidiki kebenaran laporan di LHKPN? koq si rafael dan orang² beacukai bisa lolos?

Pribadi simpel:
Gw mau tanya nih, LHKPN itu diserahkan ke siapa ya?
Jawab dulu pertanyaan gw yang sederhana dan mendasar ini sebekum ngomongin yang lain!

Pribadi simpel:
Siapa bilang lepas tangan? Ini ada tupoksi masing2. Memang itu saling terkait tapi kita harus melihat dgn proporsional.

Kalo gak mauproporsional, sekalian aja tuntut Jokowi mundur & diadili...  Ahaha  ??? ?????

firman proindo:
Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Awan Nurmawan Nuh menegaskan, transaksi mencurigakan sebesar Rp 300 triliun di lingkungan Kemenkeu yang diungkap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM Mahfud MD, bukanlah korupsi maupun Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Transaksi itu merupakan hasil temuan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

“Jadi prinsipnya angka Rp 300 triliun itu bukan angka korupsi ataupun TPPU pegawai di Kementerian Keuangan,” ujar Awan seperti dikutip dari website Kemenkeu pada Kamis (16/3/2023)

Oleh republika

Percuma,Isunya sudah terlanjur menyebar dan membuat publik kadung tidak percaya dgn pejabat pajak dan Kemenkeu

Erick 73:
Jadi kenapa pula pak mahfud membuat pernyataan tanpa mencari tahu yg sebenarnya?

Mangisi Gurning:
Beliau tdk ngerti perbedaan transaksi dgn saldo ??? ?????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
baguslah
sebelumnya, polisi yg babak belur
sebelumnya lagi, kpk yg babak belur.
sekarang giliran kemenkeu dikeroyok.

tapi, ini menteri kesayangan loh ...
mister sob pasti akan turun gunung.

Pribadi simpel:
lu ngomong "menteri kesayangan"  kayak gitu, emang ada niat apa ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sri Mulyani Patahkan Huru Hara Provokator Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sri-mulyani-patahkan-huru-hara-provokator-QQil48iVny

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: