You Now Here »

Kejaksaan Tawarkan David Damai Dengan Mario Setelah Kekayaan Rafael Terungkap, Amis!  (Read 156 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Ngapain juga sih kejaksaan tinggi ajukan pertimbangan jalan damai??? Sama macam kpk yang buka posko pengaduan untuk formula e, sama juga dengan minta netizen viralkan pejabat yang terindikasi punya harta tak wajar

TMP2020:
Kejaksaan cari selamat bung, makanya dibuka kepublik rencana penawaran damai tsb

Iwan Setiawan GP:
Kejaksaan kok slonong boy dan overlap tugasnya? ????....aneh ini

HoleInBrain:
Ginian doang lama bgt! Coba sy jd presiden  malem melakukan, besoknya semua org terlibat dijemput, lusanya eksekusi digebukin ampe koma, rafael alun kl terindikasi harta tak wajar, lgsng sita semua asset sampe ga pny apa apa lagi, lalu ikt digebuki ampe koma, lalu sekeluarga koruptor diksh stempel merah di KTP, dilarang ad instansi atau perusahaan yg memperkerjakan, dan dicap warga negara kelas dua! Dibatasi semua asset nya! Dimiskinkan seumur hdp ????! Dibuat ga enak hdpnya sampe mrk memilih bundir

ger 12:
Gw sih dukung, tapi ada koreksi sob..... Semua yg anti pancasila, koruptor dicabut warga negaranya jadi stateless.... Cabut semua hak perdata nya

Njoto:
Buruan nyapres sob, gua dukung 100%

Bocah Sakti:
"D" di "damai" itu artinya bukan "duit" loh. Uraaa...

Prihatin Prihatini:
Kejaksaan sdg tidak baik2 saja, yg digebukin masih diruangan icu , kasus pidana, kok restorative justice yg ditawarkan?

ger 12:
Ya pastinya damai itu kan dari duit, disini kan udh mendarah daging bahwa duit adalah Tuhan..... Liat aja sektor yang korup juga sektor itu2 saja kan? Jangankan ngomong Kristen..... Ada kok pendeta yang keliatannya bersih suci juga Ngadrun...... Dukung orang2 yang itu tuh..... Ada kok tulisannya di seword ini

Wanda Bagus Sebastian:
Keadilan kita malah seperti ikan amis. Ngapain buru-buru putuskan penawaran damai?

Kay Kayleigh:
Damai ...
Seluruh harta orang tua mario jadi milik david. Dengan syarat korek habis hartanya, walaupun mungkin masih banyak yg tersembunyi.

David pun bukan orang miskin, kalo damai dengan uang dikit mana mau... lagian dulu dah bilang tak ada damai..
Kita nonton aja, apakah uang bicara ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejaksaan Tawarkan David Damai Dengan Mario Setelah Kekayaan Rafael Terungkap, Amis! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kejaksaan-tawarkan-david-damai-dengan-mario-dikR2tVIhl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: