You Now Here »

Anies Tidak Pandai Menata Kata, Kata Katanya Cenderung Kacau  (Read 192 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Tidak Pandai Menata Kata, Kata Katanya Cenderung Kacau
« on: March 18, 2023, 12:03:19 PM »




B-Over:
Akhirnya setelah penulis seword Daeng, ada lagi penulis seword lain yang menulis mengapa diksi ahli tata kata sangat tidak tepat digunakan untuk si wan obor onta yaman.

Jika kita masih sehat dan waras, hentikanlah penggunaan sebutan ahli tata kata untuk si onta yaman. Alasannya sangat simpel, kata2 yg dimuncratkan si onta yaman, banyak tidak masuk logika dan seringkali malah nabrak aturan yg ada.

Onta yaman itu cuma Modal Bacot kalau kata ibu warteg deket rumah saya.

Bagaz:
Sebutan yg lbh tepat adlh Wan Anies al Khairul Makirin... ????.

B-Over:
Tanpa meme, hoax laah

cinick:
kmrn baca statemen dia di media " ada seorang menko ingin ganti konstitusi" setelah nyimak isinya makin gak jelas apa yg dimaksud, perasaan blm ada kejadian seorang menko bisa ganti konstitusi di negeri ini

B-Over:
Mungkin ada baiknya, kabinet pemerintah juga bisa kasih statement. Diam saat bekerja bagus, tapi bersuara dalam konteks terkait saat bekerja juga bagus kok.

cinick:
saya melihat masalah proses ganti konstitusinya krn anies mengaitkan dgn masalah demokrasi yg katanya tdk berjalan pada alur yg benar, setahuku seorang menko paling sebatas menyampaikan wacana tdk spt yg  diasumsikan anies  seolah konstitusi bisa diganti oleeh menko tanpa proses

B-Over:
Om tau dan banyak orang juga tau tapi masih banyak lagi yg tidak tau prosesnya bagaimana mengganti konstitusi, apalagi hanya sekelas menko.

Jangan sampai kebohongan yg disampaikan terus menerus tanpa sanggahan bisa menjadi suatu kebenaran.

Noval Adianto:
Dia ingin terlihat menjadi  hero , menumpang pansos dengan  menyerang sang Menko ..

Snipersiantar:
Berarti wan pemain kata bung..bukan penata (yang membuat menjadi baik/mudah dimengerti) tapi memainkan kata menurut pikirannya (yang oleh Google disebut gubernur gobblo).
??? ??? ??? ??? ????

Noval Adianto:
Mengaku orang jawa tulen , mengaku asli kuningan , mengaku dari Surabaya , dengan begitu Anis ingin diakui sebagai orang Indonesia asli ...  , Dari prejengananmu , wajahmu kelihatan aslimu dari mana...dasar penipu ..

zulu_alpha:
Ahli tata kata sih sudah benar, cuma memang tidak konsisten dengan ucapannya sendiri. Jika diperumpamakan, dia terlalu banyak mempunyai/memakai topeng karena harus meraih simPATI banyak kalangan, sehingga seringkali lupa harus memakai topeng apa pada kondisi apa, jadi malah mengekspos jatidiri yg asli.

Iwan Setiawan GP:
AB aslinya memang orang pintar.....pintar ngeles dan ngibul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tidak Pandai Menata Kata, Kata Katanya Cenderung Kacau Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tidak-pandai-menata-kata-kata-katanya-dC7jOsHOaW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: