You Now Here »

Lina Mukherjhee Makan Babi, Lalu Dilaporkan Ke Polisi! Hanya Di Indonesia!  (Read 176 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




UletBulu:
menginspirasi saya untuk melaporkan pak haji tetangga sebelah runah karena menanam pohon cemara dihalaman rumahnya wkwkwk

Bono Chandra:
Nanti nyusul lampu natal juga Om...wkkkk made in china lagi ....yak ampyunnn urip pisan ae kok ribet? ???

Roy Wijaya:
ah, ini saya baca beritanya , sampe si munafik gus miftah pun ngamuk-ngamuk...hahahahahaha! memang muslim moderat ini kalau ngomong sama aja dengan berak...ga ada yang bisa dipercaya

Bagaz:
Mestinya Gus miftah tdk perlu ngamuk krn itu kesukaan setan ????. Lbh baik suruh saja si Lina Mukerehe pindah agama yg tdk mengharamkan babi. Beres dahhh... ????.

Toni Chua:
wkwkwkw... polisi yg terima laporannya goblok, hakim yang mao mengadakan sidang atas perkara ini lebih goblok

bayu:
tolong ya jangan bahas babi lagi, harganya sekarang dah setara sapi. tetap semangat haramkan babi selamanya. biarlah saya saja penikmatnya

B-Over:
makanya saya semangat antar istri ke pasar ke los babi

zulu_alpha:
Buat yg hobi lapor-lapor:

"Katanya" sedang tidak baik-baik saja, rakyat miskin, tapi kok ya masih sempat-sempatnya melihat menu makanan seleb dan lebih punya waktu lagi untuk melaporkan.
Hidup itu sudah cukup susah kok ya masih mesti ditambah ruwet toh ya?
Droen-Droen...

B-Over:
Pernah saya satu kali bikin akun google baru untuk akun youtube khusus di tv. Butuh waktu berbulan-bulan ngeset algoritmanya, supaya konten2 trending di indonesia ngga masuk. Lah wong cuma konten pamer sesuatu yang baru, makan banyak porsi dengan level pedas tertentu, topik game sampai konten drakor. Yang hebatnya, hanya dalam tempo kurang dari 1 minggu sudah mencapai hampir 1 juta views.

Teha Sugiyo:
babi haram babu kagak...

Bagaz:
??? ??? ??? ??? ????
(click to show)


B-Over:
Coba bung manuel sekali2 kirim krupuk kulit babi ke para pembaca setia seword yang halal makan babi

iam hêylêl:
Umat pengekor emang lebih bias dalam hal beginian. Ahaha

enzo:
Menurut saya, wajar saja "mereka" marah. Karena "ras"nya di makan. Hayo.....siapa mau bantah.....!!!!!!!

Supreme Leader:
Biarlah dilaporin polisi toh haknya orang itu untuk ngelaporin.

Yang jadi pertanyaan sekarang mana bukti laporannya, polisi goblok mana yang nerima laporannya ini, ini yang menarik.

cinick:
silahkan makan babi sepuasnya tapi jangan pamer dimedsos, maunya mrk begitu ...... pdhl salah yg nonton

ger 12:
Ya kepanasan jelas dong, mereka kan demo dapet nasi bungkus isinya cuma kuah gule sama sayur.......

Gimana sih.....

Jesse Sihombing:
Hahahaha,,,,hayo para kadrun lapor polisi si pemakan babi, isi laporannya kenapa pas makan babi gak bagi-bagi para kadrun. Perbuatan tidak menyenangkan ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Jujur sih, negara kita bukan kayak negara yang melarang jual babi total -_-

Lukman Rewa:
kalau polisinya sampai menjadikan ini sebuah kasus ya negara ini lama lama jadi sampah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lina Mukherjhee Makan Babi, Lalu Dilaporkan Ke Polisi! Hanya Di Indonesia! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lina-mukherjhee-makan-babi-lalu-dilaporkan-ke-GtCgOhJS7V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: