You Now Here »

Tidak Salah Lina Mukherjhee Dilaporkan Ke Polisi Karena Makan Babi  (Read 152 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
"Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA)"


Melaporkan Lina jelas salah, jika dilihat dari azas keadilan dan kesetaraan.
Bang Manuel dan yang lainnya, juga diresahkan, jadi tidak salah jika melaporkan yang melaporkan Lina. Kecuali Bang Manuel dan yang lainnya bukan "masyarakat tertentu".

Yang terlihat disini adalah, islam dan muslim hanya peduli pada apa yang masuk dimulut, tetapi tidak peduli dengan yang keluar dari mulut dan tindakan yang mereka lakukan. Hanya menunjukkan kalau kualitas islam itu sangat rendah.

Dan Bu Erika pasti akan selalu kalah jika mendebatkannya dalam koridor tersebut.

Tetapi jika Bu Erika mendebatkannya dalam koridor "prejudice dan standar ganda", Ibu akan selalu menang debatnya.

Do you see my point?

firman proindo:
Sebenarnya kuhp pun menistakan agama Islam karena melarang pria muslim menikahi perempuan di bawah umur padahal dlm Islam membolehkan kawin dgn bocah perempuan

Arif Soetanto:
Penulis emang pendek
Yahudi lbh duluan mengharamkan babi

doodleramen:
Karena sependek yang saya tahu, di dunia ini kaum yang mengharamkan makan babi hanya kaum Muslim
Kurang jalan2, baru paragraf kedua saja sudah salah. Babi itu haram bukan hanya untuk muslim, tapi yahudi juga.

"Baru kulit aja sudah enak... Coba daging nya dan variasi lainnya... Dijamin enak!". Kenapa kalimat itu jadi masalah? Karena Lina adalah Muslim.
Ngawur situ. Ada dua kesalahan besar. Pertama, ucapan dia sama sekali tidak mengandung unsur kejahatan. Kedua, ngga ada itu pasal yang melarang ucapan seseorang hanya karena agama yang dianut dia. Coba sebutkan nomor pasal KUHP yang bilang kalau dia menganut agama tertentu maka ucapan dia menjadi pelanggaran. Pasti ngga bisa!

firman proindo:
Islam menjiplak ajaran Yahudi termasuk tokoh tokohnya
Nabi Muhammad sendiri memperoleh pengetahuan ttg siapa itu Alloh, apa itu hukum sunat, apa itu ajaran agama Yahudi, Kristen dari seseorang yg bernama waroqah bin Naufal. Waroqah adalah seorang Nasrani arab. bagi kristen, Nasrani adalah sekte Kristen yg menyembah maria, Allah dan Yesus
Waroqah adalah paman dari Khadijah istri pertama Muhammad
Sebelum Islam ada, Khadijah sendiri menganut Nasrani arab.
Makanya Alquran selalu menuduh bahwa umat Kristen
Menyembah maria, Allah dan nabi isa padahal umat Kristen tidak menyembah maria 
Kemudian oleh muslim orang Kristen disebut Nasrani karena dianggap menyembah maria, Alloh dan nabi isa

B-Over:
Hanya ada satu sekte dan itu bukan nasrani loh yg memasukkan maria dalam konsep trinitas, yg sekte ini juga sudah bubar sebelum islam muncul.

Jadi sebetulnya, kalau kita percaya informasi tersebut, pemahaman waraqah cuma hancur lebur, yg kemudian diadopsi lagi, malah tambah hancur lebur.

Martabak Sweet:
Saya sendiri masih ber-KTP islam karena banyak alasan dari sulit dan dipersulit untuk mengganti, ribet, dan peer pressure dan potensial intimidasi dari ya, kelompok islam sekitar lingkungan.

Saya yang sudah MURTAD dari islam, menurut Ibu bagaimana, jika saya membuat konten tiktok memakan krupuk babi yang enak, bergizi, dan sangat halal untuk saya?

Erick 73:
Yang penting jangan katakan enak

Wilefhas62:
ahirnya kelihatan kadrunya

Bapake Maria:
Dah lama itu

B-Over:
Saya mau lihat kalau anda masih bebal, pakai salah satu komentar pembaca sebagai bahan artikel berikutnya... Wkwkwkwk

firman proindo:
Lina berkata di video
Baru kulit aja sudah enak... Coba daging nya dan variasi lainnya... Dijamin enak!"
Lalu dicocoklogi dgn ayat Alquran kemudian menghasilkan penistaan
Ini namanya logika ngawur

Berbicara rasa babi enak di video bukanlah suatu penghinaan terhadap agama

Kecuali dia ngomong di yutub bahwa Islam itu adalah ajaran jin dan setan, baru itu penghinaan

Wue Diyan Abbas:
Memilukan n memalukan.. negeri yang hari harinya tak bisa lewat tanpa mempersoalkan dan meributkan pepesan kosong!

padahal seandainya akal budi rajin diberi asupan bergizi, dijamin pemahaman tak mutu pelan pelan bisa dikurangi bahkan dihilangkan.. merdekaaa ??? ?????

Bono Chandra:
Korban stunting mungkin di Mang... ????

CWord:
Melelahkan juga menjadi Tuhan yg perlu "bersusah payah" nyentil orang spt Rafael Alun". Ada milyaran manusia di dunia, apakah Tuhan perlu dan harus mengamati orang2 itu satu persatu, setiap hari setiap saat? Dimana letak kebesaran Tuhan ya.

Sementara itu kalau ada juga yg dituduh menistakan agama. Agama kog bisa dinistakan ya? Apakah agama memiliki perasaan? Salah satu masalah paling sulit dipecahkan di muka bumi ini adl masalah friksi agama.

firman proindo:
Berarti mario dandi,agnes tidak berdosa dong karena ia adalah alat Alloh yg cuma menjalankan takdir Allah yg tidak bisa ia hindari yaitu berbuat kejahatan kepada david.
Seseorang yg Menjalankan takdir dan ketetapan Allah sebagai penjahat bukanlah dosa karena ia cuma alat Alloh

Arif Soetanto:
Namanya juga zombie. Ga pernah pakai otak

Lone Wolf? ???:
Kalau dia sudah murtad?

Brian:
Pernah saya membaca dan mendengar suatu tulisan:

"Barangsiapa meninggalkan agamanya, maka .....-lah dia"

Stefan Daniel:
Urusan agama, masing2 berurusan dengan Tuhan, tidak perlu orang lain merasa berhak membela, menyatakan benar atau salah.

Erick 73:
Jews mengharamkan daging babi, onta, kelinci dan banyak lagi menurut aturan dan ketentuan dalam kitab mereka yg adalah Kitab Perjanjian Lama di Alkitab.

-Divideokan plus di katakan enak= memenuhi syarat utk dilaporkan dan diproses hukum?.
Jadi jika misalnya:
-Divideokan tetapi dikatakan tidak enak atau malah menjijikkan= kemungkinan besar tidak akan dilaporkan dan diproses hukum?.

ahh.Lina terlalu jujur menyampaikan pendapatnya dan sayangnya dia memvideokan pula.

Bapake Maria:
Aje gile, pantes hidup semrawut. Logika hukum ditarik seenak jidat. Apapun boleh dilakukan asal tidak melanggar hukum? Asas kepatutan sebagai manusia beradab pun lewat... ck ck ck .. gila.

Firman S. Sutaryono:
Selain muslim, Yahudi juga mengharamkan babi. Bahkan beberapa sekte Kristen juga ada yg mengharamkan

septian rc:
Sebenarnya kawan anda itu yg non muslim terlalu offside dlm mengomentari dan mencoba mencocokologikan dgn standard toleransi suatu agama lain dgn agama lainnya. Saya sbg Nasrani pun menganggap beliau dlm tulisannya tsb terlalu over.

Coba ketika ada non Nasrani mengomentari aturan gereja soal kenapa dlm ibadah Ekaristi, tubuh Kristus dirupakan dlm bentuk hosti bukan dlm bentuk keripik, dsb..

Sama pun umpama Hotman Paris diajarin teknik menyanyi oleh Ariel Noah, dan Hotman ga bisa nyanyi lalu dikomentari Ariel "Lu ga bisa nyanyi, maka lu ga akan bisa bertahan hidup"... Kalo dibalik si Ariel diajarin pasal2 dan mendebat Hakim di pengadilan lalu ketika tidak bisa si Hotman bilang "kalo kamu ga bisa debat hakim, maka seumur hidup kamu jadi pecundang "

Come on!

B-Over:
Si om nasrani??? Cari tau dahulu apa itu nasrani

firman proindo:
Dulu kaesang pernah ngomong kalo babi itu ternyata enak saat dia gak sengaja makan daging babi di Singapura dan itu bukan bermaksud menghina agama

Bono Chandra:
Memang kenyataannya spt itu Bang....enak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Salah Lina Mukherjhee Dilaporkan Ke Polisi Karena Makan Babi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-salah-lina-mukherjhee-dilaporkan-ke-polisi-w5n0do6F1z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: