You Now Here »

PKS, HTI Gandeng Anies Maju Pilpres 2024, Selamatkan Pancasila Dari Khilafah  (Read 270 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ger 12:
Ada kemungkinan menang! Karena banyak fanatisme dan kebodohan masyarakat negara ini sendiri.... Kebodohan masih jadi momok yang sudah nasibnya negara ini..... Mereka hanya jual Agama kok...... Ketika keadaan sulit, rakyat lapar, apa2 susah... Agama adalah jalan paling baik utk dijual..... Jadi yg waras2 siap2 utk pindah warga negara.... Ketika sudah berganti konstitusi..... Lebih baik pindah warganegara

Njoto:
Pergerakan NU sebagai penjaga Pancasila dalam menghadapi antek khilafah belum terorganisir, belum punya strategi yg memungkinkan seluruh elemen NU bisa bergerak melangkah dengan tertata seirama

jancuk:
NU sdh harus mulai bergerak tegas thd ancaman khilafah di negri ini. Sdh hrs mulai gencar lagi

Roy Wijaya:
lu yang kaum salafi ngapain dukung NU?? ngomong atau berak sih lu??

Greg X:
Nasib negeri ini tergantung pada sejumlah orang yang masih bisa mempertahankan akal sehat dan nurani yang murni di tengah-tengah tekanan orang bodoh atau orang culas yang ingin mengubah dasar negara.

Lone Wolf? ???:
Kalau Mas Anies berhasil terpilih jadi presiden berkat dukungan PKS, HTI dan FPI adalah akomodasi politik untuk mereka, wajar itu mana ada dukungan gratis.

Pribadi simpel:
Tidak akan jadi khilafah jika kita gak bosen2nya menjelaskan kepada semua orang yang kita temui.

Fitri Yolanda:
mau jadi  Yamanesia .. Suriahnesia .. Talibanesia .. siap-siap .. pergolongan antara gang motor, gang ormas . gang kampung .. gang-gengan ...

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Bisa jadi ntar provinsi Kadrunistan

Erick 73:
Karena ideologi mereka ini berhubungan dgn Islam, maka pemerintah beserta dgn ormas Islam membuat satu strategi untuk menggagalkan upaya mrk ini. Sudah banyak tahun kita melihat sepertinya faham mereka ini mendapat momen dan ruang untuk tetap eksis walaupun belakangan secara organisasi sdh dilarang.

Padu Delima:
Intelijen BIN dan BAIS, sedang cuti jangan diganggu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS, HTI Gandeng Anies Maju Pilpres 2024, Selamatkan Pancasila Dari Khilafah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-hti-gandeng-anies-maju-pilpres-2024-vOrcFV1Bld

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: