You Now Here »

Janji Anies, Ingin Kembalikan Piagam Jakarta Jadikan Indonesia Syariat (Khilafah)?  (Read 217 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bono Chandra:
Kakean nggambleh....ojo gelem digobloki liat rekam jejak

Arif Soetanto:
Melawan kehendak para founding father

Bagaz:
Jika Wan Anies berkuasa itu merupakan kenikmatan bagi pendukungnya.
Wanita diwajibkan pake burka tnp celdam, dilarang sekolah krn ujung2nya cm ke dapur, kudu rela di poligami oleh siapapun yg berjenggot ala kambing bandot, dan jika menolak semua itu mk bs di jadikan sasaran berlatih lempar jumroh spt kawan2 Talibanya di Afgan.
(click to show)


Tonny Penihas Mengi Uly:
Sekarang saya paham, kenapa yaman sampai sekarang berperang dan konfik tak berakhir, disaat Dubai, Qatar, UEA berjibaku membangun negeri lebih baik dan terbuka, yang ini datang Indonesia mau ubah arah bangsa INDONESIA sesuai otak bangsa luar dgn konsep dan kultur budaya asing yang penuh peperangan. waw .....begitu hebatnya bangsa ini sampai bangsa luar ingin menguasai bangsa ini baik sumber daya alam, manusia sampai ideologi bangsa pun mau di ubah.....

Bravo 1960:
# SAATNYA RAKYAT YG WARAS BERTINDAK MENOLAK Y.ANIS BASEDAN BERSAMA GEROMBOLAN MUNAFIK KADRUN YG MAU MENGHANCURKAN NKRI DNG KHILAFAHNYA
# HATI-HATI, KETURUNAN ARAB YAMAN MAU MENJAJAH NKRI MELALUI SENTIMEN AGAMA, TOLAK USIR KETURUNAN ARAB YG MAU HANCURKAN NKRI
# JANGANMU DIBODOHI & SADARLAH KALIYAN BANGSA KITA LEBIH BERADAB DRI PD ARAB YAMAN

Erick 73:
Kalau tidak salah soal Piagam Jakarta dulu di awal reformasi pernah diusulkan lagi utk dibahas, jadi suatu impian yang terus dicoba diwujudkan oleh suatu atau beberapa kelompok, hanya saja krn banyak tokoh besar utamanya dr kaum ulama menolak, maka kesepakatan menerapkan Piagam Jakarta belum bisa terwujud. Karena selalu terhalang demikian, maka upaya yang ingin dicoba oleh mereka adalah referendum. Jika referendum berhasil dilakukan maka ini jd triger untuk perpecahan negara.

Victor Drummond:
Mudah2an Anies jadi presiden. Dengan begitu ada alasan kuat untuk memisahkan diri....

Lone Wolf? ???:
Kalau dilakukan referendum dan hasilnya mayoritas setuju masukkan Piagam Jakarta ke konstitusi gimana dong?

iam hêylêl:
Cukup  aja dia yg jadi T41, gak usah referendum,  nanggung kata orang papua. Ahaha

4100250375:
tp dia kan sudah di babpetis di sana lho?

Stevanes Ariffin:
Tergantung referendum ataupun perhitungan jumlah yg setuju itu dulu. Kalo referendumnya dipaksakan dan tidak mengcover seluruh rakyat NKRI, maka itu bukan referendum yang sah. Demikian juga kalo perhitungan suaranya ngawur, apalagi bisa dibuktikan ngawur, atau bahkan hasilnya dipaksakan, maka itu juga bukan hasil referendum yang sah.

Jagardo Situmorang:
Boleh2 aja asal dibkin kesepakatan yg tdk setuju brhak menentukan tinggal dmn dan daerah yg tdk setuju brhak tk memisahkan diri,,,berani gk si wan abud bkin referendum kyk gtu??,,gw jamin pasti bklan plintat-plintut jawabannya,,,

4100250375:
ya nggak gimana-gimana. tapi nanti gak usah kaget jika perempuan yg nggak pakai jilbab atau yg berada sendirian diluar rumah bisa ditangkap polisi di jalan. bahkan mungkin yg kebetulan sedang tidak sholat atau tidak puasa pun bisa dilaporkan ke polisi. itu karena jilbab, sholat dan puasa ada di hukum syariah, jika dimasukan ke konstitusi maka jadilah itu hukum negara. dan polisi adalah alat negara yg diberi kewenangan melakukan "penegakkan" jika ada pelanggaran atas hukum negara.

mungkin seperti itu...

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Cukup aja si Ont4 Y4m4n, dijamin kok. Wanita kudu Makai burka, harom memakai celdam, harom sekolah ujung-ujungnya ke dapur, rela di Pelyrgame sama berjenggot kambing bandot, jika menolak maka dijadikan sasaran untuk lempar jumroh..

Erick 73:
Ya, bisa jadi krn banyak yang manut pada sosok dan terlalu gampang percaya krn asal usul,   tidak mau belajar dan mencari tahu sendiri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Janji Anies, Ingin Kembalikan Piagam Jakarta Jadikan Indonesia Syariat (Khilafah)? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/janji-anies-ingin-kembalikan-piagam-jakarta-Y51r5zgAUD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: