You Now Here »

Solo Gelar Kirab Ogoh Ogoh, Netizen Protes Lalu Cuitan Hilang  (Read 173 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Byk yg tdk tahu klo 3 istri nabinya dari bangsa Yahudi. Klo nabi benci Yahudi sdh pasti pedang yg terhunus akan berbeda di saat jatah malamnya.

Hades:
Kan yg kelonjotan kelonjotan itu biasanya enak enak seger gitu...

Jesse Sihombing:
Bravo Gibran walikota solo

Lone Wolf? ???:
Mungkin karena menjelang Ramadan jadi terasa kurang nyaman bagi sebagian umat terselenggaranya pawai ogoh-ogoh di kota Solo yang mayoritas penduduknya muslim.

Prihatin Prihatini:
Nih ya drun kalo dalam pawai ogoh ogoh tersebut ,
1. Sambil bakar2 B2 ,dlm bln Ramadan ,Fine. 
2. Dlm pawai tsb ada acara makan2 , Fine.
3. Pawai sambil minum arak bali , Fine.

apakah sangat rapuh iman dri para penganut yg merasa terganggu , sehingga Boneka raksasa yg dibakar bisa sangat ditakuti bisa mengajak "para penganut yg merasa terganggu di bulan ramadan" sampe pindah agama?

Lone Wolf? ???:
Bukan soal pindah agama tapi kesannya kurang hormati umat yang sedang persiapkan diri sambut Ramadan. Toleransi sedikitlah...

Lukman Rewa:
lah saya malah mau makan babi dan minum minum depan mereka yang puasa nanti, bodoh amat

Lone Wolf? ???:
Asal jangan di upload di medsos aja nanti dilaporkan ke polisi karena dianggap menyebar luaskan pelecehan terhadap umat yang tunaikan ibadah puasa. Jangan sampai seperti Lina Mukherjee yang dialporkan ke polisi karena upload ke medsos bilang makan kulit babi enak.

Lukman Rewa:
dilaporkan doang tapi emang polisi mau ngambil kasus hak asasi kaya gini?

Tapi dia sih nggak bohong, kulit babi emang enak.

Prihatin Prihatini:
Memangnya ada kata2 "toleransi" dalam kamus umat penyembah baliho yg sedang mempersiapkan diri sambut ramadan ?

Wanda Bagus Sebastian:
Lojot kayak sosis

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
selama masih ada agama zombie, maka indo tidak akan maju karena hanya membuat manusia berpola pikir sbg zombie yg pada akhirnya akan menjadi kadrun.
biangkerok nya adalah kitab dari negeri onta.

Arif Soetanto:
Padahal yg mampu baca kitab tsb cuma 8%

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
baca tanpa tau artinya.
sehari² hanya dibohongi ustat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Solo Gelar Kirab Ogoh Ogoh, Netizen Protes Lalu Cuitan Hilang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/solo-gelar-kirab-ogoh-ogoh-netizen-protes-lalu-EKpipyJlY8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: