You Now Here »

Layar LED Roboh Tanda Alam Yang Kesekian Kali Bahwa Anies Bakal Gagal Nyapres! Semoga  (Read 200 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Jin unta padang pasir bikin kuda, panggung. tembok pembatas sampai led roboh.
Berharap si wan obor berkunjung ke hambalang, biar roboh juga tuh candi

Lone Woe!:
Kalau nurut logika LoneWolf itu karena sabotase. Kuda gk mau jalan itu jg sabotase. pendukung Asuw_edan akan selalu mikir gt. Kan mreka gk percaya alam. Yg mreka tahu mreka dah paling suci sedunia yg lain tak sealiran adalah kafir. Jadi kalau si Edan suatu hari kecelakaan maka itu dijegal. Penuh suudzon otaknya!  Titik!

Erick 73:
Layar Led rubuh, pun panggungnya pernah juga roboh bisa diartikan bahwa hal2 yg buruk akan terjadi jika pak yohanies ini menjadi plesiden. Lihat yang terjadi dengan kualitas bangunan proyek2 dia semasa di jekardah, tribun arena FE, ambrolnya beberapa sumur resapan.

WeleWeleAntiJoker:
Yahhh..

Namanya juga wan ambruk.. selain ahli tata kata, ahli gak niat kerja, namun juga ahli bikin ambruk karena sifat kurang bermutunya proyek bikinannya..

Udah hattrick lho, mari kita hitung: 1. Atap tribun formula ambruk. 2. Tembok pembatas tribun JIS ambruk. 3. Papan LED ambruk..

Saya jadi khawatir, nanti negara juga ambruk di tangannya.. kayak yaman, suriah, afganistan dll

Hartono Hadiprojo:
Sudah Sunnatulloh, indonesia akan hancur dipimpin oleh Keturunan Orang Gurun Pasir dari Sanna.

Prihatin Prihatini:
Mudah2an gak digoreng isu LED roboh. Jgn2 di WAG para kadrun sudah byk beredar isu2 sama opini2 liar. Kerjaan ini lah itu lah.

Lone Wolf? ???:
Yang pasti pengamanan terhadap Mas Anies perlu ditingkatkan untuk cegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Prihatin Prihatini:
Oh malah tidak perlu sama sekali , krna hanya orang bodoh yg  terbodoh yg akan menggangu belio , kan para pendukungnya preman dibalut pakaian agamis , terkenal anarkis + specialis persekusi? . Sama aja cari mati kali ganggu mas yohanies mu. 1 lagi , dia bukan pejabat lagi kan ? Caples jg blm secara resmi diumumkan KPU?

WeleWeleAntiJoker:
Baru bacapres kok.. yg siap2 batal gagal total jadi plesiden plesidenan rasa khilaf khilaf, kalau salah satu partai membatalkan koalisi atau pindah ke lain hati eh ke koalisi lain

purajp:
Mungkin nunggu dipatok Kampret

Paijo:
Krn TKP di Madura maka penulis bs minta petunjuk alias terawangan perihal sebab musabab ambruknya baliho tsb dr si kakak pembina lapak? ???

Lone Wolf? ???:
Ah penulis pakai ilmu cocokologi nih. Layar LED roboh ya karena penyangganya aja yang kurang kuat. Kalau layar LED tersebut timpa Mas Anies baru bisa dibilang tanda alam.

Prihatin Prihatini:
Bukan drun , self destructive LED , yg udah muak ama retorikanya mas yohanies mu.

ger 12:
Nanti kalo ketimpa beritanya "Anies sengaja dibikin celaka oleh Buzzer" Otak bloon udah kebaca

Lone Wolf? ???:
Kalo Mas Anies ketimpa ya sudah urusan polisi lakukan investigasi untuk buktikan apakah ada unsur kesengajaan atau tidak.

Prihatin Prihatini:
Urusannya ya sama rumah sakit itu jg klo sempat sampe. Siapa tau tengah jalan aja da lewat? Polisi mah itu jg klo diundang , siapa tau mau nyebar fitnah diem2 ? Yg punya hajat ga lapor? Kan caples rasa preman mah bedaaaaa.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Amin ..

Erick 73:
Kalau begitu malah bisa merangsang imajinasi liar para fansnya, teori konspirasi pun akan muncul.

Arif Soetanto:
Alam gaib pun menolak Anies

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
di indon masih banyak zombie o'on, potensi besar utk dimanfaatkan si edan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Layar LED Roboh Tanda Alam Yang Kesekian Kali Bahwa Anies Bakal Gagal Nyapres! Semoga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/layar-led-roboh-tanda-alam-yang-kesekian-kali-dh53Hs75cx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: