You Now Here »

Konpers Dubes Palestina Hantam Telak Tukang Gaduh Soal Piala Dunia U 20  (Read 220 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»  (∂ + m) ψ = 0:
koalisi zombie-kadrun mau gak-mau harus siap menyambut tim israel
ahahahaa
semoga kehadiran israel di bumi indonesia bisa meyahudikan indonesia
??? ????? ??? ????? ??? ????? ??? ????? ??? ????? ??? ????? ??? ????? HATIKVAH? ???

Bagaz:
Kan sudah tuh , candi Borobudur kan buatan nabi Sulaiman raja Yahudi... ????

Njoto:
ACT juga jualan Palestina, ternyata duitnya dipakai senang² oleh pengurusnya ????

Shi Rah Moe Met:
Quadrone pancen goblog dan gampang di goblogi , tuh ada yg merasa keturunan Nabi kmd jual sorban bekasnya, barang2 bekasnya dg harga mahal Krn ada karomahnya ..wkwkwkw...dasar....tolol

Pribadi simpel:
Gimana tuh cerita duit bantingan untuk kapal silem?

Njoto:
Yg nerima diem² saja, dipakai buat istri muda.... yg kirim duit, pura² ikhlas dibohongin ????

Arif Soetanto:
Kaum munafik ga ga bisa baca kitabnya sendiri. 5: 21-26

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
zombie pura-pura gak tau alqirun 5:21-26.
padahal sebenarnya palestine adalah bangsa penyembah berhala makanya israel diperintahkan tuhan utk memusnahkan palestine.

artinya, palestine yg asli sudah musnah, dimusnahkan oleh daud, raja israel. sejak itulah, bangsa israel lah yg menjadi penghuni di tanah kanaan.
sedangkan yg sekarang ngaku-ngaku palestine hanyalah bangsa arab pendatang.
pendatang koq ngaku tuan rumah?

lagipula, orang² arab palestine sendiri yg menjual tanahnya kepada orang² israel.
koq malah israel yg dituduh menjajah?

Erick 73:
Kalau tidak mau tim Israel  datang ke Indonesia ya jangan gabung ke organisasi olahraga Inteenasional dimana negra Israel tergabung didalamnya.

Wue Diyan Abbas:
Rakyat Palestina & pemerintahan Fatah jauh lebih beradab dibanding segelintir kaum otak separo di Indonesia..

Mereka justru merasa tak enak hati dengan pemerintahan Jokowi yang sudah teramat baik terhadap negara Palestina..

Membuat mereka tak ingin Indonesia dipermalukan di hadapan penduduk dunia! padahal untuk mendapatkan
kepercayaan FIFA sebagai penyelenggara World Cup U20
bukan perkara mudah..

Dan yang penting.. sejatinya mereka sudah semakin tahu bahwa Bangsa Palestina hanya dijadikan objekan para pecundang politik yang dendam karena selalu dikalahkan kaum Nasionalis di setiap pemilu..

juga di manfaatkan oleh sekelompok aktivis serigala berbulu domba, sebagai alat belas kasihan rakyat Indonesia..

hasil donasi yang dikirim tinggal remah remah, gunungannya duluan dilahap rakus panitia..

Sayitooon, bukan?! ??? ?????

HARIARA:
Mereka itu jelas bukan mau beneran bela Palestina. Mereka mau cari muka. Maklumlah, pemilu sudah dekat. Wajib setor muka dan akting bela rakyat, bela Palestina, bela entah apa lagi. Sasarannya, lagi-lagi rakyat yang gampang dibodohi oleh mereka.


Kaum KADRUN lagi galau dan gemeteran tingkat tinggi di era INTERNET.

Demi tujuan politik dalam negeri, KADRUN memakai isu basi yaitu ISRAEL adalah pencaplok negeri islam (Palestina). KADRUN membuat narasi bahwa ISRAEL adalah YAHUDI penjajah, apartheid, pelanggar HAM kelas wahid.

Sangat kontras di bidang agama, KADRUN berusaha sok akrab, sok paham JUDAISM, sok satu "rumpun" dengan YAHUDI dengan demikian KADRUN sama cerdasnya dengan orang-orang Ibrani itu, sok satu tuhan yang sama dengan orang-orang beragama YAHUDI, sok merasa pinter bahwa YAHUDI membenci atau melawan KEKRISTENAN oleh karena itu muslim KADRUN di posisi yang sama dengan YAHUDI.

Ini adalah usaha sia-sia yang tidak akan pernah disadari para KADRUN karena kemiskinan literasi mereka. Para KADRUN TIDAK SADAR bahwa mentor2 politik & agama mereka hanya melestarikan kebodohan umat supaya umat yang bodoh itu gampang dikendalikan & dimobilisasi.

Lone Woe!:
Israel sebagai sebuah Negara/  a State formal yg punya tim bola ke RI harusnya gak masalah. Ini olah raga bukan politik. Amerika dan Rusia, meski berlawanan tp di olimpiade ya gk masalah. Bahkan Jepang Jrman yg konflik dg Eropa US era dulu jg tetap main bola dan tim olahraga tetap tanding. Olah raga melampaui batas politik. A State is about politics, A sport is humanism. Manusia di atas politik sebab politik itu hasil pikiran manusia. Itu alur logika manusia yg waras. Entah kalau menurut PKS dan Partai Umat atau Kadal kadrun yg lain. Mungkin mereka kalau lihat orang kecelakaan atau tenggelam akan ditanya dulu "agamamu apa?" ....  kalau non muslim maka akan dibiarkan apalagi dari Israel akan tambah dilempari batu !! Demikian yg terjadi kalau mabok agama

Don corleone:
Ternyata lebih jentelmen palestina sendiri.

Ayat1403:
pasukan NASBUNG gagal dapat makan gretongan .... mana sdh koar koar mau kepung bandara ??? ?????

firman proindo:
Lg ramai Di medsos sm dibahas di cokro
Sikap Menlu masih anti, dgn bersikap lepas tangan padahal menlu termasuk panitia.

Lone Wolf? ???:
PKS murni sampaikan aspirasi masyarakat yang punya sikap harga mati tolak kedatangan tim Israel kesini. Pernyataan Dubes Palestina tidak ada pengaruhnya terhadap sikap PKS dan umat yang selalu konsisten bela Palestina terhadap penjajahan Israel. Siap-siap saja bandara tempat kedatangan tim Israel dikepung oleh  umat yang tidak suka dengan kehadiran mereka dan para pengepung tidak akan tinggalkan bandara sebelum tim Israel balik kanan. Terserah sama PSSI dan Pemerintah konsisten bela Palestina atau lembek sama Israel tapi umat tetap keukeuh tolak tim Israel kesini.

Lone Woe!:
Mungkin anda termasuk yg kalau lihat orang yg minta tolong kecelakaan akan anda tanya dulu "apakah kamu muslim?".. jika bukan maka akan anda tinggalkan. Sebab anda memandang manusia dg cara hanya kaum seimanlah saudaraku, yg lain kafir dan musuh tak pantas ditemani apalagi menjalin hubungan... takut iman anda nanti tergerus. Wkkkk. Olah raga adalah peristiwa kemanusiaan tanpa pandang latar belakang politik agama suku ras golongan dll. Mirip dg kasus kecelakaan di atas. Jika seseorang menolak olah raga sebagai event humanism maka sesungguhnya ia kehilangan rasa kemanusiaannya. Artinya pikirannya kurang komplit dg kata lain ya gila... karena cara pikir itulah yg bedakan orang waras dan gila.

Lone Wolf? ???:
Walaupun ada unsur agama tapi sebetulnya rasa anti Israel lebih didasarkan pada rasa solidaritas terhadap orang Palestina yang tanahnya dirampas oleh Zionist Israel.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Rasa Solidaritas??? Solidaritas Nenek Lu!!

Panda:
Ras solidaritas? ???
maksud loe apa nih,
kan sama aja loe main
SARA lagi2 kayak junjungan loe yg Ras timteng itu.

Lone Woe!:
Solid itu kata awal solidaritas, artinya bersatu. Lalu diartikan menjadi satu rasa. Nah kalau dubes Palestina sendiri *sebagai wakil resmi rakyat nya* dah kasih penjelasan konpres di media bahwa Israel dtg main bola gpp. Lah kok klompok sok bela plestina mo demo. Dg alasan Solid _aritas. Waras kah? entah kl agendanya ya sprti biasanya yg dulu"..1. Nyerang deskritkan pemrintah jkwi nkri ..2. biar dpt duit dari bohir mamarika ..3. Bikin kacau Jkt/ nkri..4. Bakar bakar toko dan jarah kl bisa lumayan kan? ..5. Ujungnya munculkan pahlawan taek si Asuw_edan jd pemimpin...6. Dan penjarahan sda gas tambang ke asing. ..7. Misi sukses!

cinick:
kalau mau konsisten bela palestina sekaligus supaya tdk mencampur aduk politik dan olah raga sebaiknya PSSI keluar dari FIFA, gak usah ikut kompetisi diluar negeri cukup liga tarkam saja

Lone Wolf? ???:
Iya, memang lebih baik PSSI keluar dari FIFA wong bertanding keluar juga kalah mulu.

Lone Woe!:
Sayangnya nkri punya rakyat lebih banyak yg waras dan suka RI menjadi negara yg normal waras pula. Jadi pikiran anda dan kelompok pks atau hti atau yg sejenis gak laku di sini. Ya kamu salah tinggal di sini coba di Afganisthan atau Yaman selatan lebih pas kamu. Atau di Kandahar dekat Lembah Paasthun sana gak perlu ada PSSI karena yg ada lomba menembak dg senjata buatan sendiri. SILAHKAN PINDAH KE SANA dan AJAK semua sohib kalian!

Lone Wolf? ???:
Ngapain pindah ke Afghanistan, lebih baik bikin disini negara berdasarkan khilafah.

Panda:
Ga Mungkin bisa!!!!
sampe loe mati pun ga bakal terwujud.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Dasar Goblok, Dajjal, Kampret, Kadrun, Monyet Gurun. mending elu pindah Sono ke Afghanistan atau Yaman.

cinick:
nah  kl faktor ini saya sepakat PSSI keluar dari FIFA, malu dengan populasi penduduk sebesar ini cari sebelas orang pemain berkualitas saja susah bnr

Kampret212:
komenmu makin menggemaskan, Om

Lone Wolf? ???:
Ah biasa aja...

Pribadi simpel:
Elu udah ngajak makar!
Kalo di jaman Suharto, elu & keluarga elu udah dibikin susah.

Lone Wolf? ???:
Siapa takut?

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Gak usah banyak bacot, kalo jadi elu gue tabokin...

Panda:
Loe takut sama yohanies tuh

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Parte k0nt0l Sapi emang apa sih sumbangsih nya ke Indonesia? Main Crot-crotan Ama Janda, Main Selangkangan, Kadernya Korup berjamaah, Teriak-teriak negara khilafah tapi perilaku nya doyan b0k3p gitu?

Panda:
Ya suruh mati aja, kalo pilihan nya
"Harga Mati"

Monster lendir gurun:
Lah .....si onta gurun sekalian aja jangan satu bumi ma Israel.....minggat sana ke planet selangkangan 72

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Konpers Dubes Palestina Hantam Telak Tukang Gaduh Soal Piala Dunia U 20 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/konpers-dubes-palestina-hantam-telak-tukang-gaduh-0pwGxfeds7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: