You Now Here »

Timnas Israel Datang Ke Indonesia, Kenapa Harus Membakar Bendera?  (Read 163 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TUgiyo:
Akibat buta sejarah, palestina tidak punya tanah air juga karena kesalahan mereka sendiri pada tahun 1948. Ditawari merdeka ditolak malah nyerang israel dan kalah total...terus yg salah siapa kalo gitu.
Kalau mereka pada saat itu menerima kemerdekaan justru wilayah mereka lebih besar dari yg seharusnya jadi negara israel.
Negara mana saja kalo sudah diserang dan menang mana ada yg mau menyerahkan tanah yg direbut dengan perjuangan berdarah dengan cuma2?

Erick 73:
Ya, Karena ini adalah ajang kejuaran sepakbola ya kalahkan dong timnnasnya Israel, itu baru jempol.

WeleWeleAntiJoker:
Kadrun kegemarannya cuma main bola di ranjang

Bayu Hermanto Adi (Bayu):

(click to show)


iam hêylêl:
Menikmati Ajaran T41. Ahaha

Teras Samping:
Memang aneh. Bangsa Israel dan bangsa Palestina (Filistin) emang dari dulu musuhan. Jauh sebelum era Yesus, apalagi era Muhammad. Lalu kenapa Palestina jadi dikait2kan dgn Islam?

cinick:
ada juga gubernur yg menolak timnas israel bertanding didearahnya

Jagardo Situmorang:
Rumornya krn ditekan si mak banteng krn brseberangan dgn jokowi,,pemerintahan jokowi sdh trlnjur bidding n menang jdi tuan rumah pildun tp mak banteng takut suara pe de ei peh melorot pas pilpres thn depan pdhl bisa apa pemda kl sdh jdi keputusan pemerintah pusat,,,

cinick:
ohh gitu ... agak aneh sih gubernur kok menolak israel tanding di bali sedangkan turis rusia yg nakal boleh datang

Jagardo Situmorang:
Bner ato gk rumornya ya gtu sech,,emng dr dlu pdi-p trkenal plin-plan mslh bginian,,,prhitungan elektabilitas yg dikedepankan wlau menodai sportivitas sekalipun,,udh byk contohnya misal kasus kudatuli,,udh byk suara korban mnt prtannggung jawaban para jendral yg trlibat tp kl mak banteng blng gk boleh ya mw gmn lgi,,,? ??? ??? ?????

firman proindo:
Gubernur bali menolak tim Israel bertanding di bali
Tujuannya mendapat dukungan politik dari muslim

Lukman Rewa:
aduh ini buntelan kentut gak akan berani sampe menghadang ke bandara, percaya deh

sama TNI aja pada takut kencing di celana, kalau kekuasaan mereka segitu tinggi gak mungkin pujaan mereka si cucu babi itu sampe bisa masuk penjara

Padu Delima:
Memang kerjaannya,membuat bendera sendiri dibakar sendiri,nasi bungkus lancar mengalir,lumayan dimakan ODGJ.

WeleWeleAntiJoker:
Ini cuma saran aja.. semoga jangan sampai terjadi; kadrun bisa aja dapat operasi murka tuhan ala israel lho..
Jadi sebaiknya sih kadrun jangan lebay dan bikin agen mossad marah..
Lagipula demi iklim investasi yg kondusif, indonesia perlu jadi tuan rumah yg ramah..

Bendera masih banyak (dan bisa dibikin lagi) tapi nyawa cuma 1..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Timnas Israel Datang Ke Indonesia, Kenapa Harus Membakar Bendera? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/timnas-israel-datang-ke-indonesia-kenapa-harus-NW50sb51bz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: