You Now Here »

Anies Panik Dan Terancam, Senggol Menko, Track Record Sendiri Ditelanjangi  (Read 253 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teras Samping:
Anies kata pendukungnya cerdas dan mau jd presiden tapi ga tahu undang2. Hak mengubah konstitusi itu sah dan dijamin Undang2. Pasal 37 UUD 45 mengatur tentang tatacara perubahan UUD. UUD 45 sendiri sdh dilalukan amandemen sebanyak 4x, dan itu sah. Jadi mengubah konstitusi itu boleh dan sah,  kok harus dilawan seolah2 itu kejahatan.
Mengubah konstitusi boleh. Yg ga boleh adalah melanggar konstitusi. Misalnya jalan raya ditutup untuk jualan. Penghuni liar bantaran sungai tidak direlokasi tapi malah difasilitasi. Penyerobot tanah negara dikasih IMB. Itu pelanggaran konstitusi yg harus dilawan, dihukum.

B-Over:
Kedepannya, LBP bisa makin panas ke sp dan si onta yaman nih

Lukman Rewa:
ditunggu langkah berikutnya oleh SP. Saya percaya sebelum pilpres, babi hutan ini gak akan dimajukan ke KPU

Valak:
Jelas Anies panik karena takut ketahuan dia udah mengadu domba rakyat & pemerintah karena mengeluarkan IMB ilegal.

Ditambah lagi dgn pembelaannya yg membawa2 rakyat kecil utk menyerobot tanah bumn, didukung oleh keluarnya imb ilegal oleh anies.

Perbuatan anies ini sama persis dgn kelakuan pki pada peristiwa bandar betsy jaman dulu. Ditambah anis dikenal sbg antitesa Jokowi, pengkhianat Pancasila. Tentunya harus dipanggil & diperiksa oleh BIN & TNI, agar negara tidak sampai kecolongan lagi seperti di tahun 1965.

Pribadi simpel:
Gw seneng tulisan ini.
Mantul .... !!  ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Dan kayaknya sekarang kita tahu salah satu titik sensitif nya si abud... Yaitu tanah merah.
Masih banyak titik lemah si ex gabener yang harus dieksploitasi secara maksimal untuk di-kapitalisir... ahaha  ??? ?????

iam hêylêl:
Tuduh orang mau makan T41, Disaat mulut sendiri penuh sedang mengulum T41. Ahaha

B-Over:
Bukannya dia itu udah sejenis t4i, om?!

iam hêylêl:
Hina banget. T41 makan T41. Ahaha

Ayat1403:
sangat hina dina .... !!!

Lone Wolf? ???:
Begitulah Mas Anies tidak segan-segan bersikap tegas terhadap pihak yang punya niat rubah konstitusi karena menyangkut hal yang sangat prinsip dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga harus dilawan. Lanjutkan Mas Anies, tidak perlu takut dan terus maju tak gentar...

Bocah Sakti:
Soal asli keturunan yaman, si yohanies sudah tegas lom, mas ???

Uraaa...

Bono Chandra:
Aseli Jogja Om ...Dagadu butheny(suwek)

Valak:
Jika tegas tentunya berani menyebut nama. Karena tidak menyebut nama, sudah jelas tujuan anies hanya untuk mengadu domba & bikin gaduh.
Dan Anies kurang berilmu & literasi juga, karena seorng menko tidak mungkin bisa merubah kontitusi sesuai UU.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Panik Dan Terancam, Senggol Menko, Track Record Sendiri Ditelanjangi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-panik-dan-terancam-senggol-menko-track-bvGJ3aoWtU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: