You Now Here »

Diisukan Kadrun Mualaf, Petarung UFC Jones Jones Malah Terimakasih Pada Tuhan Yesus  (Read 77 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,161
  • Poin: 27.240
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Sebagai penikmat ufc awal2 dari era klan gracie dan shamrock sampai saat ini, unsur ucapan terima kasih pada Tuhan sudah sangat lumrah dilakukan. Anderson silva, max holloway termasuk juara dengan nama besar yang sering melakukan hal itu. Francis nganou sampai stipe miocic di kelas berat juga beberapa kali mengucapkan syukur kepada Tuhan di octagon interview. Mungkin yg dana white maksud adalah gimmick2 sampai ornamen agama yg dibawa seperti yg dilakukan nassem hamed di dunia tinju

Terkait jon jones, diawal karirnya sampai menjadi juara ufc termuda saat itu juga masih rutin melakukan puji syukur terhadap Tuhan. Dasarnya kadrun yg haus akan pembenaran dengan berita tokoh terkenal yg mualaf, cocokmologi akut menjadi favorit mereka.

Roy Wijaya:
Untuk urusan klaim bombastis itu, muslim paling ga mau ketinggalan, mau salah atau bener, langsung paling maju congornya. Anehnya kalau salah pun, ga ada mereka minta maaf dan mengakui kesalahan. Entah mungkin karena perasaan rendah diri yang kebangetan atau memang ga punya rasa malu.

Erick 73:
Tujuannya adalah menyenangkan komunitasnya dan memberi semangat untuk anggota yang masih ada utk tetap bertahan di komunitas, walaupun sdh banyak anggota yang keluar dan di era internet ini sdh tidak ada lagi yang bisa disembunyikan dr yang selama ini tersembunyi bagi mereka yang mecari.

Roy Wijaya:
bahkan si guru gembul yang muslim pun bilang gini "saya bingung sama ulama2 ini, kok berita mualaf digembar gemborkan, padahal jumlah yang murtad jauh lebih banyak daripada yang mualaf, ini ga menyelesaikan masalah sebenernya". Tapi tetap saja si guru gembul ga bisa melihat kesalahan ajaran islam. Yang disalahkan malah ulama-ulamanya. Dia juga menjadi bodoh dan melakukan dosa intelektual.

B-Over:
Yang agak pinter aja masih tetap salah angle mikirnya yah

B-Over:
Naaah!!!

B-Over:
Bukan atau, om... tapi dan. Entah mungkin karena perasaan rendah diri yang kebangetan dan memang ga punya rasa malu.

F545150:
Tukang ngeklaim... bahkan Yesus aja di klaim mualap... dgn nama isa-pan jempol heehehe....

Dargombes Kayaraya:
Saking pengen punya tokoh yang melegenda Kak-Drone merubah nama GAJ AHMADA....wkwkwkwkwkw

iam hêylêl:
Ijin mimin, cuma "Tambahan" di bulan puasa tentang agama Kristen:

Di Kristen:
1. Manusia Sejatinya Kekal (tidak alami Kematian) tapi karena Tragedi Eden Manusia alami kematian dan turun ke Alam Maut dimana Iblis Berkuasa.

2. Jadi Tuhan membuat Misi Operasi Penyelamatan dengan nama Sandi :
"Operasi Mesias" (AKA Peremuk Penguasa Alam Maut)
agar Manusia Bisa kembali Ke "Eden" dalam keadaan Kekal seperti semula.
Misi Ini di catat di Kejadian 3:15, dengan saksi Adam & Hawa serta Penguasa Alam Maut Iblis.

3. FYI cuma Tuhan yang mampu Meremukan Kuasa Penguasa Alam Maut.
Jadi ketika Mesias melakukannya, maka Mesias Ini pastilah Tuhan.
dan Mesias ini bernama Jesus.

Jadi jika anda mengakui "Tragedi Eden" dan mencari solusi "Restorasinya" ya cuma ada di Kristen.
saya bingung ketika ada yang mualaf. karena di Islam tidak ada Operasi Mesias.
ntah apa yang kalian cari sebagai mualaf di RT 6.

Ahaha

Roy Wijaya:
carinya cuman sosis dan telor dua biji atau rumput sepetak, oom...itu aja alasannya. belakangan lagi heboh itu Karni Ilyas di youtube. doi bilang islam itu agama yang paling banyak doktrin menyesatkan...mungkin sebentar lagi si Karni bakal dilaporkan ke polisi untuk dituduh penistaan

Abdul Kahar:
cari goa kenikmatan ??? ??? ??? ???

Kampret212:
membayangkan gimana reaksi Yesus, ketika orang bersyukur kepada-Nya stlah selesai pukul-pukulan, hantam-hantaman. Rasanya memang baik dalam olah raga kekerasan begini tidak membawa-bawa agama

Erick 73:
Ya, seharusnya begitu. Bersyukur kepada TUHAN setelah memukul babak belur lawan sungguh tidak pantas. Tetapi mereka menganggap itu adalah pertandingan dan konsekwensi sdh disadari oleh peserta. Hanya belakangan beberapa oknum sdh menjadi seperti semacam "pertarungan agama".

Snipersiantar:
Jadi ingat anekdot..ada dua orang arab (atribut lengkap) lagi bicara malah diamini karena dianggap lagi baca doa.
??? ??? ??? ??? ????

Erick 73:
Ada tuh sampai diangkat dlm satu episode serial sinetron bajaj bajuri, saudaranya si said bicara arab diaminin sm yg tidak tahu bahasa arab. Sebenarnya suatu sindiran yg dijadikan banyolan, mereka harusnya merasa tersindir dan kemudian belajar bahasa tsb bukannya ikut tertawa. Dan kejadian lagu ya tab tab oleh sabiyan. Benar2 menakjubkan

purajp:
Hasil dari Berdakwah Lewat Fitnah ala ParPol sebelah

Wanda Bagus Sebastian:
Yaps, gara-gara buta literasi dan fakta

Erick 73:
Upaya beginian sdh lama dilakukan tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. Lebih berdampak kepada utk menjaga anggota komunitas yang masih bertahan. Tetapi tidak akan bisa ditahan lagi gelombang tsunami eksodus sudah dimulai.

Debrodjo:
Ada yang nunggu artikelnya ruskandi tentang ini nggak?

Erick 73:
Saya kira Bung ruskandi tidak akan melakukannya. Dia hanya fokus menuliskan tentang keyakinannya tanpa menyinggung agama lain.

Wue Diyan Abbas:
Agama membuat manusia hilang akal.. menjadi sumber keributan yang tak akan pernah bisa habis.. saru mana tuhan mana setan ?!

Raden Mas Paijo:
Tulisan gak menarik,males baca

Hunter Hebat:
Daek botak teu nanyakeun

Juan:
jadi inget, ada atlet UFC namanya Islam Makhachev... tapi sekalinya kalah, kok ndak ada yg berani tulis berita judulnya "Islam kalah, babak belur" ya?

Hunter Hebat:
Kalah dulu om, skrg udh juara beliau.. Emg kl adu pukul, umat muslim itu berbakat

Juan:
mantap, semoga tetap amanah dengan namanya.

Lukman Rewa:
kadang bingung juga ama mereka yang senang seseorang jadi mualaf; apa yang perlu dibanggakan ya ?

Lihat saja IG nya Cristiano Ronaldo, mentang mentang dia lagi main di Saudi Arabia, komen komennya pada mau dia jadi mualaf ??? ??? ??? ???

Roy Wijaya:
karena mereka sangat butuh pengakuan...sangat sangat butuh. Injil dibilang sudah dikorupsi tapi yakin seyakin-yakinnya muhammad ditulis di dalam Injil...apa bukan koplak namanya???

Erick 73:
Ketidak konsistenan yang konsisten ????

Lone Wolf? ???:
Olah raga koq bawa-bawa agama...

Dargombes Kayaraya:
politik koq bawa2 agama....

Lone Wolf? ???:
Demi capai kemenangan boss.

Lukman Rewa:
timnas Bola Israel mau bertanding, kok bawa bawa isu politis dan agama

Mangisi Gurning:
Segitu mindernya, kasihan ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Diisukan Kadrun Mualaf, Petarung UFC Jones Jones Malah Terimakasih Pada Tuhan Yesus Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/diisukan-kadrun-mualaf-petarung-ufc-jones-jones-Y9MtsamsT0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: