You Now Here »

Pesulap Merah Bicara Penutupan Patung Bunda Maria, Daya Kritisnya Langsung Menipis  (Read 200 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yustinov:
Jangan ada patung lain selain kabah....satu²nya patung arab yg harus disembah.....
Konyolnya patung bunda Maria hanyalah patung belaka tetapi Allah arab sudah sewot

B-Over:
Karena itu patung saudara harun, om

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
padahal di dalam kotak item ada gambar maria koq.

Lukman Rewa:
Kabah hanya boleh dikunjungi Muslim
Vatican terbuka untuk semua agama
Setau saya juga tempat besar ibadah agama lainnya terbuka untuk semua kalangan

Itu perbedaannya

iam hêylêl:
Muslim kalo sudah masuk ranah Kristen langsung hilang arah pijakan kayaknya,

lihat aja si Ganjar juga yg menolak timnas israel.

ahaha

Hunter Hebat:
Udh lihat tanggapan Gibran? Keren banget, Ganjar lewar deh. Maaf ya fans ganjar..

Panda:
Ga usah lah minta maaf sama fans ganjar.
Hak Ganjar ngomong apa, yg penting timnas Israel jadi main atau di tolak penyelenggara.
Karena meraka yg nentuin, bukan Ganjar atau pks atau wayan koster dll

Juan:
dulu ketika FPI dan HTI bebas berkeliaran, mempersekusi, wajar jika orang-orang takut.

sekarang FPI dan HTI dilarang, si bibib ciut,  kenapa masih ada rasa takut? lebih mengerikan situasi dulu, atau malah sekarang?

Hunter Hebat:
Sekarang lah, NU udh ga ada lawan. Ga perlu sok NKRI dan Toleran lagi. FPI dah bukan lawan, jadi bebas bubarin non muslim bahkan sesama muslim (wahabi).

Roy Wijaya:
kayak nyindir si penulis yang namanya Nurul Azizah (muslimat di kandang wahabi)....wkwkwkwkwkwk

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
karena zombie tetaplah zombie.
zombie siapapun akan tetap berperilaku dan berpikir seperti zombie.
jangan berharap banyak pada zombie.

B-Over:
Yang perlu diingat, polri di indonesia itu bukan first responder.

Hunter Hebat:
Maksudnya gimana mas?

Eh udh lihat tanggapan Gus Yaqut? Malah kebuka kl memang ada desakan, cuma diperhalus pakai kata "musyawarah dengan masyarakat". Ternyata ormasnya dari GPK afiliasi PPP dan NU.

Masih percaya NU? NU cuma yang terbaik dr yg terburuk.

B-Over:
Maksudnya, kalau 'ada apa2' atau ada yang lapor, polri itu baru hadir, om...

Bagaz:
Siap.... ????
(click to show)


TUgiyo:
Gpk gerakan pemuda kabbah...sayap organisasi p3 itu

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Nama beda, orang2nya tetap sama .. ????

Roy Wijaya:
yup, saya ga percaya sama yang moderat sekalipun, ngomong sama aja dengan berak....kotoran semua isinya

Lone Wolf? ???:
Mirip seperti pesakitan yang ngaku bersalah karena digebukin polisi. Dalam berita acara tertulis dia ngaku bersalah tapi sih sebetulnya karena terpaksa.

Arif Soetanto:
Diam2 mendukung kadrun

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
marcel rhadival tetaplah seekor zombie makanya dia berpikir seperti zombie, walau sebenarnya zombie tidak bisa berpikir.

Hades:
Seandainya disitu bukan patung bunda Maria, tp patung si komo, pasti tdk masalah...

Bono Chandra:
Pesulap yang aneh....mau nyaleg 2024 apa Mas

zulu_alpha:
Biar namanya tidak "hilang" dari dunia entertainment.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesulap Merah Bicara Penutupan Patung Bunda Maria, Daya Kritisnya Langsung Menipis Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pesulap-merah-bicara-penutupan-patung-bunda-maria-a0b6U6Tk5T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: