You Now Here »

(Bunda Maria Diterpal!) Gus Yaqut Ternyata Bisa Taqiyah Juga Yah? Dikira Cuma Syiah  (Read 189 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Penulis mesti baca buku ini nih agar mengerti kenikmatan2 kesukaan kaum bakal penghuni surga...
(click to show)

Jd yg mereka inginkan patung yg model bgini...
(click to show)


Roy Wijaya:
mesum sekali ya itu akhi berjenggot dan kopiah...jangan2 doi pake bilang "bismillah" waktu nyusu di manequin...wkwkwkwkwkwk....

Wilefhas62:
Toleransi kaum sebelah tidak perlu ditanggapi dengan serius, itu hanyalah masalah kepentingan. Dan... pada ahirnya semuanya adalah KADRUN

cinick:
untuk kasus ini memaang agak mencurigakan, biasanya siapa saja yg intoleran langsung disebut nama genknya .... jangan2 ditutupi terpal jugaa krn  menyangkut nama ormas besar

Paijo:
Di jl Wates dl ada markas FPI cabang DIY. Mungkin masih ada meski udh dibubarkan. Pemerintah bs membubarkan organisasi tp ga bs memberantas ideologi di otak kadruns.

Danii Kvyat:
dr pihak rmh doa koq gak ada klarifikasi sndri yakk . . ??!!? ???‍♂️? ???‍♂️

Roy Wijaya:
udah kok, klarifikasi terpaksa yang bilangnya menunggu pengurusan izin. Lho, rumah doa itu sudah lama kok, izin apa lagi? izin mendirikan patung Bunda Maria? sejak kapan mendirikan patung di rumah doa harus izin? berarti patung di Gua Maria Lourdes Kediri juga harus ditutup terpal gitu maksudnya? Itu Gua Maria Kediri banyak dikunjungi muslimah berjilbab itu, termasuk Gua Maria Kerep Ambarawa. Ini si gus yaqut memang makin kelihatan sekali munafiknya. Kayak begini ketua Banser NU? Coba si @Nurul Azizah jawab ini? Jangan jualan NU tapi buktinya di lapangan justru kontradiksi semua...Ga ada bedanya NU dengan Wahabi...sama aja, sarua keneh, podo wae...

Bocah Sakti:
Ciri khas umat cinta damai emang kayak gitu, mas.

Uraaa...

Erick 73:
Yup, pak gus memberikan pernyataan tersirat, jd minoritas hakmu dibatasi loh!? ???.

B-Over:
Kalasu udah begini, jangan salahkan yg mikir dan yakin, sekali zombie tetaplah zombie

grd91:
katanya bulan Ramandhan adalah bulan kedamaian dan memaafkan  dan  bulan suci , kook kenyataannya jadi beda banget

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Bunda Maria Diterpal!) Gus Yaqut Ternyata Bisa Taqiyah Juga Yah? Dikira Cuma Syiah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bunda-maria-diterpal-gus-yaqut-ternyata-bisa-WQPqGz2osz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: