You Now Here »

4 Ucapan Anies Ini Bikin Dia Nggak Layak Jadi Presiden  (Read 194 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
4 Ucapan Anies Ini Bikin Dia Nggak Layak Jadi Presiden
« on: March 25, 2023, 08:39:06 PM »




irina breach:
jangan harap imigran gelandangan yaman jadi presiden. presiden 62 harus orang 62 asli. no politik identitas. yaman negara hancur lebur karena agama. 62...pancasila

Kucing_lap3r:
Tinggal tunggu waktu saja...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
yaman hancur digebukin arab saudi, zombie diam aja tuh ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan sampai ??? ?????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
jangan jangan udah sampai

Lone Wolf? ???:
Buat Mas Anies dukungan dari pihak manapun layak diapresiasi dan pantang ditolak. Dapatkan dukungan bukan sesuatu yang mudah sayang banget kalo ditolak lagipula sikap ekstrim sebagian pendukungnya tidak lepas dari dinamika kontestasi politik yang tidak perlu dirisaukan. Mas Anies secara cerdas mampu bedakan antara strategi capai kemenangan dan kebijakan sebagai pimpinan nasional. Yang penting menang dulu tapi nanti Mas Anies sebagai presiden akan tetap tegak lurus taat terhadap konstitusi sesuai sumpah jabatan presiden.

Pribadi simpel:
Taat konstitusi koq mau setop reklamasi Teluk Jakarta yang dilandasi keppre...? Gubernur gak ada apa-apa nya dihadapan keppres.

Taat konstitusi koq bikin balap mobil pake duit rakyat tapi yang enggak dianggarkan...?

Masih banyak contoh lainnya.

Lone Wolf? ???:
Cuma khilaf saja barangkali.

Pribadi simpel:
Gw menolak abud...
Dan rakyat yang kayak gw itu banyak banget!

Lone Wolf? ???:
Yang dukung Mas Anies juga banyak terbukti dari elektibilitasnya yang selalu masuk tiga besar.

Bocah Sakti:
Soal tanah merah kok gak pernah diomongin yohanies ya ???

Uraaa...

Lone Wolf? ???:
Sudah diselesaikan sama MenBUMN dan Pertamina jadi Mas Anies tidak perlu ikutan cawe-cawe lagilah.

Teras Samping:
Menyerahkan Indonesia ke tangan Anies, kalau bahasa wayang ibarat meninggalkan bayi di tepi jurang.

Sardijanto Djoemairi:
Heleeeh. Dia kok dipercaya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
- si edan tidak punya idealisme.
si edan gak punya ide akan apa yg akan dilakukan ketika terpilih.
prinsip si edan : terserah gimana nanti, pokoke berkuasa lebih dulu.
si edan hanya akan menjadi boneka yg menjalankan perintah dari bohir.

- si edan tidak punya integritas.
si edan gak peduli walau didukung oleh kaum pemuja anti nasionalisme.
bahkan si edan menyiratkan akan menerapkan khilafah.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
harimau mati meninggalkan belang
si edan mati meninggalkan e'ek yg belepotan dimana-mana karena tidak bisa dicebok oleh zombie kadrun pemuja si edan.

iam hêylêl:
Ok. Dibuat jadi 4 point pendek lalu pasang di status wa dan sebar di WAG. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 4 Ucapan Anies Ini Bikin Dia Nggak Layak Jadi Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/4-ucapan-anies-ini-bikin-dia-nggak-layak-jadi-HsBvrBWy1u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: