You Now Here »

Fakta: Tempat Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Adalah Kantong Minoritas!  (Read 140 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Loh... Baru tau?? Itu celah yang diambil sama mereka untuk menghijaukan suatu daerah. Karena non selalu berbicara kasih, dan itu memang yang mereka terapan, yaitu kasih. Tapi kasih itu bisa jadi pedang bermata dua.

Abdul Kahar:
salah, yang benar toleransi di Indonesia yang tinggi di daerah yang mayoritas masyarakatnya non muslim.. daerah yang mayoritas masyarakatnya muslim hampir semua intolerant

Victor Drummond:
Ga mungkin bisa toleran karna semua hanya dari pov mereka. Dalam RT 6 ga ada ruang toleransi karena udah dikunci dengan syariat. Coba gmn mau toleran? Dikit2 najis, haram.. Lagian banyak bener ciptaan Tuhan yg najis dan haram. Emangnya Tuhan waktu nyiptain itu lg mabok.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
jibril takut dgn anjing dan babi
alloh merasa jijik dgn darah menstruasi
??? ??? ??? ???

hey alloh, kau yg mencipta, kau yg menghina ciptaanmu sendiri?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
selama ramadun, zombie menuntut minoritas (non zombie) utk ikutan puasa, alasannya utk menghormati zombie yg berpuasa.
tapi ketika nyepi, zombie gak mau ikutan diam di rumah, zombie gak mau menghormati nyepi.
tapi ketika natal, zombie gak mau pake ornamen natal, zombie gak mau menghormati natal.

prinsip zombie : agamaku agamaku, agamaku harus menjadi agamamu.

Kucing_lap3r:
"Ganjar Pranowo ini terbukti menjadi sosok yang jauh lebih baik terlepas dari pandangannya soal menolak Israel datang ke Indonesia. "....Lah' engga'lah, kalau ga bisa memilah olahraga dan politik, berarti masih jauh deh buat mimpin Indonesia...kebanyakan pencitraan doang...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
si ganjar gimanapun tetaplah seekor zombie, makanya si ganjar berperilaku juga seperti zombie.
zombie selalu diajarkan utk membenci israel, apapun alasannya

Kucing_lap3r:
????

Han:
Surprisingly, malah Anies dan Prabowo yang sampai sekarang belum secara eksplisit menolak tim Israel. So.... dukungan berpindah ke mereka? Wkwkwk

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
efek dari baptisan makanya si edan masih berpikir utk menghujat israel
??? ??? ??? ???

atau, si edan sedang berpikir bagaimana caranya memanfaatkan issue israel ini utk mendongkrak elektabilitas

Han:
Yang terakhir ini kayaknya yang lebih menjelaskan sang opportunis sejati kita. Siapa tahu nanti bisa dapet kiri kanan ok, atas boleh bawah boleh, depan belakang bisa ??? ??? ??? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
itu dia
si edan pengen dapet dari dua sisi:
- dari kadrun zombie, pengen dapet suara
- dari minoritas, pengen dapet ongkos kampanye

makanya si edan merapat ke minoritas bukan demi suara tapi demi saweran ongkos kampanye.

Erick 73:
Sebagai yang digadang2 akan maju sbg bacapres harusnya bisa dong memisahkan hubungan politik dan olah raga, apalagi Indonesia terikat hak dan kewajiban sebagai anggota FIFA. Apa tidak difikirkan efek dr penolakan ini?, Dan lagi hubungan politik antara Israel dan beberapa negara2 Islam sudah membaik dan tinggal menunggu waktu saja untuk berbaikan dgn Arab Saudi. Dan kalau dilihat lebih luas lagi berapa negara sih yang menganggap bahwa Israel telah melakukan penjajahan terhadap Palestina dibanding yang tidak?. Belanda dan Jepang saja yg sdh menjajah nusantara kita bisa berbaikan kok malah produk2nya menguasai pasar kita. Jangan sampai beberapa negara yang semula bermusuhan akhirnya berbaikan dan bekerjasama saling menguntungkan sementara kita masih terus memusuhi.

Kalau soal toleransi dan intoleransi ya sdh jelas, bahkan negara2 barat yg dicap kafir, banyak yg menginginkan utk tinggal disana bahkan sampai bertaruh nyawa mengarungi samudera. Kenapa? Kalau gidak toleran ya tdk kan mau lah mereka disana walau semakmur apapun negara tsb.

doodleramen:
Bukannya Bunda Maria itu sosok yang sangat dihormati di Islam? Dia adalah satu2nya wanita yang pernah disebut namanya dalam Qur'an, dan dianggap sebagai wanita paling suci dan tinggi di antara semua wanita. Eh ini kok diterpal? Ngga melecehkan agama sendiri tuh?

Wilefhas62:
Mungkin ibadah bagi mereka adalah beban, mari kita umat minoritas rame-rame untuk meringankan beban mereka dengan bersikap  toleran terhadap segala perilaku mereka. Saya sebagai umat kristen memang sdh diwanti-wanti untuk pikul salib, dan perilaku mereka ini  adalah salah satu salib yang harus saya pikul. Jadi ini justru peluang bagi saya untuk menumbuhkan iman dan ketaatan saya kepada KRISTUS.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
jinak seperti merpati tapi cerdik seperti ular.
jangan mati konyol.

Yustinov:
Felix S koq dibawa²? Memangnya belum tahu ya kalau penyebab utama justru agama yg dianutnya.

iam hêylêl:
Beda Buku Petunjuk. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fakta: Tempat Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Adalah Kantong Minoritas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fakta-tempat-yang-menjunjung-tinggi-toleransi-TsQ56E9tTk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: