You Now Here »

Contohlah Cara Gibran Menyikapi Isu Penolakan Timnas Israel  (Read 210 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Contohlah Cara Gibran Menyikapi Isu Penolakan Timnas Israel
« on: March 26, 2023, 08:08:23 AM »




«§»  (∂ + m) ψ = 0:
ada banyak macam zombie :
- zombie radikal a.k.a kadrun yg terang²an membenci dan menolak israel
- zombie opportunis :
  *zombie cari aman, ikut²an tolak 
    israel agar tidak kehilangan suara
  *zombie apatis yg tidak peduli dgn
    dukung atau tolak israel, tapi
    terpaksa harus benci israel karena
    diwajibkan iezlam utk benci israel
- zombie gak jelas, tidak tegas
  mengatakan apakah menerima atau
  menolak kehadiran tim israel.
  sengaja tidak tegas agar ada
  kesempatan utk menganulir
  pernyataan ketika sewaktu-waktu
  terdesak utk ikut menolak israel.

nah, G termasuk zombie gak jelas.
gimanapun, apapun macamnya, semua zombie akan selalu benci israel karena itulah hasutan dari iezlam.

cinick:
kl alasan menolak timnas israel spy dibanned permanen oleh FIFA demi memajukan/ menggalakan liga antar kampung saya setuju ..... :)

Erick 73:
Ulasan dan pendapat yang bagus. Bersikap lah sportif dan bertanggungjawab sebagai anggota suatu organisasi internasional yang ditunjuk menjadi tuan rumah.

Lukman Rewa:
cocok jadi Gubernur DKI 2024 mendatang

Ervin:
Penulis lupa bahwa FiFA pernah melarang Rusia ikut piala dunia U20 Krn terlibat perang dng Ukraina.....apakah itu bkn urusan politik..... ??? Bagi sy ini kesempatan Indonesia unt memaksa Israel masuk dlm perundingan perdamaian dan negara kita bisa berperan aktif sesuai yg diamanatkan konstitusi.....kpn lg konsepsi tentang geopolitik SOEKARNO kita wujudkan....maaf ini ga ada hubungannya dng pemimpin yg sdg cari muka ato cari aman....dan ga ada jg hubungannya dng agama apapun.....salam sehat.....Berkah Dalem ????

Hunter Hebat:
Percayalah, dipaksa2 dan ga boleh tampil di pildun u-20 pun ga akan ada perundingan damai antara Israel Palestina.

Ente tahu apa yg dimau pro palestina? Israel meninggalkan negaranya saat ini dan kembali ke eropa. So, ga mungkin cuma karena bola, Israel mau berunding dan menyerahkan wilayah yang mereka kuasai dengan tumpah darah mereka pada perang 6 hari dan perang Yom Kippur..

Sikap Ganjar ga salah buat muslim pro palestina, tp masalah buat non muslim yg ada di kubu Ganjar. So tinggal dihitung2 aja untung, ruginya. Politik mah abu-abu, ga ada benar/salah, tergantung kepentingan dan strategi masing2.

Hunter Hebat:
Dan soal Rusia, yang banned Rusia itu FIFA sendiri yang memang lembaga pengatur pertandingan sepakbola dunia. Kl Indonesia mau banned Israel, maka kemungkinan Indonesia yang kena banned FIFA.

Tp kata gue sih gpp dibanned juga, toh sepakbola Indonesia blangsak juga. Mending fokus bulutangkis aja.

TMP2020:
Setidaknya contohnya Gibran.


Siapa yg bisa mencontoh Gibran, Kepala Daerah yg sekaligus anak Presiden ???

Bapake Maria:
Kaesang keren, kecuali saat menaikkan pbb diam².

Hunter Hebat:
Buka medsos khususnya tiktok ngeri, isinya kristen pada cabut dukungan ke Ganjar dan mayoritas beralih ke Prabowo. Buzzer Ganjar macam Chusnul Chotimah sampai kelimpungan, bikin karangan panjang seolah-olah Ganjar meredam isu penolakan israel.

Patut diapresisi usahanya, tapi secara isi banyakan halunya. Hahaha.. Yang diuntungkan jelas Prabowo, kl nanti sampai 2 putaran, maka skenarionya :

- vs Anies, pemilih Ganjar akan lebih condong ke Prabowo krn kebanyakan hater Anies
- vs Ganjar, pemilih Anies akan lebih condong ke Prabowo juga, krn mereka benci setengah mati Jokowi dan Ganjar dianggap "little" Jokowi.

Han:
Buka medsos khususnya tiktok ngeri, isinya kristen pada cabut dukungan ke Ganjar dan mayoritas beralih ke Prabowo.

Hahaha... childish. Nanti kalo Prabowo ngomong sesuatu yang ga sesuai, dukungan beralih ke Anies?? Karena dia ga ngomong apa2 lol

Hunter Hebat:
Tergantung yg diomongin apa, masalah israel buat kristen mah sensitif. Saat Ganjar ngomong suka b0k3p, ga ada tuh kejadian pada narik dukungan..

Ya kl misal Prabowo ngomong persulit gereja, ini sih yakin bakal pindah lagi ke Anies atau golput.. Dan itu bukan hal yg childish, esensi banget isunya buat mereka.

Han:
masalah israel buat kristen mah sensitif
Memang definisi "israel" seperti apa yang sensitif buat umat Kristen? Apakah termasuk negara Israel yang ada saat ini? Justru sebenarnya masalah tim sepakbola negara Israel ini sama sekali tak ada hubungannya dengan agama. Ini adalah urusan politik yang lalu dikait2kan dengan agama karena fanatisme sempit dan berlebihan. Jadinya 11-12 dengan kadrun yang mendewakan orang2 dan negara2 Arab karena nabinya berasal dari sana.

Make no mistake... saya pribadi juga ga setuju dan menyayangkan ucapan Ganjar. Tapi ucapan dia tak ada hubungannya dengan agama Kristen apalagi mempersulit gereja.

Sementara... track record Prabowo jelas bahwa dia dua kali bersekutu dengan kelompok2 yang selama ini suka menyerang umat Kristen di Indonesia secara langsung... ga cuman sekedar perkataan doang tapi dengan aksi nyata termasuk menyegel gereja dan melarang umat Kristen beribadah.

Adalah lucu kalau gara2 satu ucapan lalu kita berbondong2 pindah ke sosok lain yang secara track record bahkan jauh lebih buruk. 

And btw... negara Israel yang dibela2 itu beberapa tahun lalu sempat mengeluarkan larangan seluruh WNI memasuki wilayahnya. Tanpa peduli apapun agamanya. Membuat umat Kristen Indonesia saat itu tak bisa melakukan ziarah rohani. Saat mereka melakukan itu, apakah mereka mempertimbangkan faktor agama? Sama sekali tidak. Karena itu adalah urusan politik dan negara. Jadi sebaiknya kita juga tak perlu mencampur-adukkan antara agama dan politik.

Hunter Hebat:
Paragraf 1 : Ya negara Israel yang ada saat ini. Justru karena banyak umat kristen tahu ini bukan masalah agama, ketika ada kadrun yang membenci Israel dengan alasan agama, mereka jadi muak. Ganjar dianggap jadi seperti kadrun karena ikut menolak. Alasan penjajahan berdasar UUD membuat umat kristen makin muak, apalagi berdekatan dengan banyak masalah intoleransi yang dianggap tidak sesuai UUD 29
Pasal 2. Kalau Ganjar netral dan ga ikut-ikutan masalah ini juga ga akan pada cabut dukungan kok.

Paragraf 2 : justru karena Ganjar mengambil posisi pro palestina dan anti-israel, umat kristen jadi merasa ini ada hubungannya dengan mereka. Karena Ganjar dianggap seperti kadrun "musuh mereka". Naif banget kalau bilang ini bukan masalah umat kristen. Btw, gue ga mengatakan ini ada hubungan dengan penutupan gereja loh, tapi masalah ini sama pentingnya bagi mereka seperti penutupan gereja.

Paragraf 3-4 : masalah kenapa pindah dukungan ke Prabowo ini menarik untuk dibahas dan gue udh baca sedikit gambaran alasannya. Tp kalaupun tidak pindah ke Prabowo, tetap akan banyak yg jadi anti Ganjar dan lebih memilih untuk netral.

Paragraf Akhir : percayalah umat kristen mayoritas tidak mencampur adukan politik dengan agama. Tapi mereka paham ada kelompok pro Palestina yang membenci Israel karena alasan agama. Justru umat kristen maunya Ganjar juga netral aja seperti mereka, jangan menunjukan Pro Palestina dan Anti Israel. Karena alasan penjajahan dianggap alasan standart ganda, akhirnya Ganjar jd dicurigai seperti kadrun yang benci Isreal karena agama tp bawa2 alasan penjajahan.

Lone Wolf? ???:
Wah Mas Gibran bisa dapat teguran dari PDIP nih karena tidak ekplisit dukung kebijakan partai. Gubernur Jateng dan Bali aja patuh mosok walikota malah ngeles.

Gogor Srihanung:
Main bola kok dipolitisir

Wanda Bagus Sebastian:
Gibran gak ada sifat kelejotan kayak mi terlalu mekar

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
tapi dia tidak tegas mengatakan apakah bersedia atau tidak bersedia menyambut tim israel.

<I>Tugas saya sebagai tuan rumah hanyalah menyiapkan venue saja. kita pastikan tamu-tamu bisa datang ke Solo dalam keadaan aman dan nyaman dan pertandingan berjalan dengan baik," katanya.</I>

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Contohlah Cara Gibran Menyikapi Isu Penolakan Timnas Israel Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/contohlah-cara-gibran-menyikapi-isu-penolakan-W7LfvD6vQO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: