You Now Here »

Ambigu Sikap Jokowi Terhadap Tim U 20 Israel Justru Akan Memicu Radikalisme Dan Terorisme  (Read 171 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Padahal kadrun sudah diberi hiburan poligami, yang tidak selesai selesai urusan nya, eh ngapain ngurusin sepakbola. OK

Akundibajak:
Poligami  adalah urusan jrot beberapa detik.
Sebaliknya, ganggu pemerintahan Jokowi itu bakal  selalu ada selama Jokowi masih presiden. Malah jika 2024 presiden nya sealiran dgn Jokowi, maka kadrun akan terus kepanasan.

Paijo:
Pesan dr pemain timnas U20 utk kalian termasuk dik penulis:
(click to show)


«§»  (∂ + m) ψ = 0:
mau gimana lagi,
demi menyalurkan syahwat kebencian zombie terhadap israel maka semuapun dikorbankan termasuk mengorbankan harga diri bangsa dan sepakbola indonesia.

dunia pun akhirnya tau bahwa zombie indon memelihara rasisme kebencian terhadap israel.

politik bebas aktif?
PRET CUIHH

B-Over:
Dul, cukup 1 artikel membuat ayoritas pembaca yang komentar, sudah yakin kalau sampeyan itu cuma punya otak yang kecil.

Lone Wolf? ???:
Tim Israel suruh bertanding di Manado ajalah, pasti aman...

Akundibajak:
Siapa bilang?

Lone Wolf? ???:
Di Minahasa, tepatnya di Tondano ada komunitas agama Yahudi dan sinagoga lho.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
yaelaah ....
kerusuhan ambon aza zombie sampe kirim pasukan zombie ...
ntar pasti zombie kirim pasukan focong ke menado.

Lone Wolf? ???:
Di Ambon jumlah orang Kristen dan muslim berimbang tapi kalo di Minahasa mayoritas beragama Kristen ngga akan beranilah.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
nah itu dia.
yg dianggap berimbang aja pake harus kirim pasukan zombie, apalagi jika zombie jadi minoritas maka pasti zombie harus kirim pasukan focong.

zombie cuma takut israel.

Lone Woe!:
Ya gpp lah. Kan agama Yahudi dg kitab Taurat sebagai acuan mreka gak salah kan?? Asal mreka gak mengkafirkan orang lain. Hahahahaha... ada loh yg bukan Yahudi tp kelakuan watak persis Yahudi di Israel sono, menganggap yg tak seiman khafir bukan bangsa penghuni sorga. Jadi yg hafal kitab (apalagi pakai bahsa aslinya) dianggap manusia super alim dan kata" wejangan  nya seperi kalimat dewa yg harus dipatuhi, bahkan jika harus membunuh aparat yg dianggapnya Thogut... aneh gak sih?! Hahahaha.... pengin mreka buat NKRI jd Indonestan (Indonesia + setan), kayak Afganistan

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
rezim thogut berharap bisa merayu zombie kadrun agar mau menyambut tim israel ??? ??? ??? ???
di sisi lain, rezim thogut kuatir akan terulangnya kembali peristiwa 'black september' jika tim israel datang di tengah kebencian zombie kadrun terhadap israel.

polisi indon yg ogah melindungi minoritas dari ancaman zombie, apakah polisi indon bisa melindungi tim israel dari ancaman zombie kadrun?

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
rezim thogut sering plintat plintut akibat tidak ada beban.
mungkin solusinya tim israel harus main secara online melalui zoom ????

Lone Woe!:
Percaya gak ? Saya gak baca artikelnya wkkkk tapi cuma baca komennya ... hahahhahaa....

Akundibajak:
Ngaco lu.
Terorisme-radikalisme gak disebabkan/gak dipicu oleh PD U-20 (yang diikuti Israel).
Terorisme sdh merebak sejak Agustus 2000 (bom jl. Imam Bonjol - dubes Filipina) dst. Ada/gak ada tim Israel di Indonesia, kita akan terus melihat adanya radikalisme-terorisme, cuma intensitas nya yang bervariasi sebagai akibat kinerja aparat keamanan.

Analisis koplak tapi boleh lah buat lucu2an  ??? ?????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
tapi dgn kedatangan tim israel bisa membuat zombie kadrun kebakaran zembut akhirnya bisa nekat menyebarkan teror meledakkan diri ke tim israel.

TMP2020:
Nampak sekali dalam pidato tersebut meyakinkan bahwa Indonesia sepenuhnya mendukung bangsa Palestina dan menolak tegas segala bentuk apapun penjajahan di dunia. Jokowi memberikan garansi jika Indonesia akan komitmen melaksanakan kebijakan politik luar negeri yang bebas aktif dengan mendahulukan kepentingan nasional dan berkomitmen melaksanakan amanat UUD 45 ( konstitusi) dalam setiap implementasi kebijakan luar negeri.


Turut memusuhi Israel yg dianggap menjajah Palestina sbg bagian dr politik luar negeri yg bebas aktif tsb. Trus mendahulukan kepentingan nasionalnya apa dan bagaimana ??. Bukankah seperti mendahulukan kepentingan Palestina ??

firman proindo:
Israel itu seperti Singapura lebih Pancasila daripada Indonesia
Kebebasan beribadah dijamin disana.

Lone Woe!:
Ndak juga sob umat Nasarani yg di sana jg ibadah sering diganggu. Coba jalan ke Yerusalem yg dekat makam dan area King David kalau malam, kalau anda bukan Yahudi (dg kopiah potongan BH itu) anda akan diperkusi. No matter what you believe in! Jangankan kita manusia lumrah non Yahudi(yg disamakan dg kambing di mata mreka) Nabi Isa Almasih yg baik aja mreka bunuh!! Dan itu fakta! Yahudi yg baik yg bukan bisnisman/ pedagang tapi yg penggembala yg dulu kabur ke Ethiopia dan Afrika waktu diburu Kaisar Nero dan Hitler. That is the history that they can not deny it!. Sesungguhnya mreka memang bangsa terpilih krn itu banyak Nabi muncul dr bangsa ini, (Musa, Yunus, Yesayq dll) tapi lebih banyak menolak suara Sang Khalik, sangking pinternya ngafalin kitab jadi merasa lebih kuasa dari YME. Jangan sampai siffat ini menular di NKRI, modal hafal kitab lalu sok menjadi pemegang kunci sorga mengkhafirkan mreka yg tak seiman. Mirip dg kelakuan Yahudi!!

firman proindo:
Saya lebih percaya kesaksian muslimah Bu Connie Bakrie yg tinggal lama disana jelas lebih tau daripada netizen disini, karena dia lama tinggal di Israel

Tonton jg yutub faktaisrael barusan upload video jalan2 malam ke tembok ratapan
Ternyata orang Israel tidak sejahat yg orang tuduhkan

Lone Woe!:
Dia kesana brapa hari? Lama ukurannya brapa lama? Lihat yutube Bambang Nurseno yg bisa bhs Arab Ibrani Mesir Suriah dan lama ( berbulan bulan di Israel) kl cuma bebrapa hari di Israel macam Connie mah gua gk usah lihat Yutube. Bambang pernah mo ikutan dan pengin tahu tuh Rabbi Yahudi ndremimil mulutnya komat kamit ngomong apa. Krn dia tahu bahasanya. Lah Connie diumpat serapahin orang Israel  jg gk bkl tahu wkkkk

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
kita membela israel bukan karena sentimen agama tapi atas dasar fakta kebenaran bahwa israel berhak exist di tanah kanaan berdasarkan fakta sejarah dan melalui proses yg sah.

Lone Woe!:
Dalam hal ini sah memang, tapi Palestina sebagai sebuah kaum atau entitas masyarakat dg budaya (bahasa, cita", keturunan kluarha  dll.) Berhak pula diakui sebagai bangsa yg merdeka, sejajar dg Israel. Terserah apapun bentuknya, hanya jahatnya Israel mengklaim Yerusalem dan Tepi Barat sungai Yordan sebagai wilayahnya berdasarkan gulungan scroll sejarah peta Yahudi mreka sejak ribuan tahun. Padhaal tanah itu ktika diklaim dah ditinggali sebagian besar orang Palestina selama ratusan tahun turun temurun. So peace solution should be made, bukan dg klaim dan klaim. Ntar kalau bgt bs jadi sbagian Kamboja dan Serawak kita klaim jg itu bekas wilayah Majapahit. Dalam konteks ini maka klaim nama Laut China selatan sesungguhnya tidak tepat, yg benar Laut Indonesia Utara, karen itu dekat Natuna hahahha wilayah Indonesia dan ribuam km dr daratan China. Salah NKRI  dulu diam saja nama wilayah itu diklaim China th 1940 an.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bangsa yg sudah musnah tidak berhak merdeka.
apakah mungkin majapahit (yg sudah musnah) merdeka?

mereka hanyalah pengungsi arab ngaku palestine yg menempati tanah orang yahudi yg terpaksa mengungsi karena perang dunia.
sekarang, yahudi sbg pribumi ingin kembali ke tanah leluhurnya tapi sudah ditempatu oleh pengungsi arab ngaku palestine.
tapi malah palestine ngaku sbg pemilik tanah dan pengen ngusir yahudi. pengungsi mengusir pribumi?

sebenarnya keputusan inggris dgn konsep dua negara sudah sangat adil dan menguntungkan pihak arab-ngaku-palestine yg seharusnya tidak punya hak apapun tapi malah diberi wilayah.
tapi karena kerakusan arab-ngaku-palestine yg ingin menguasai seluruh tanah israel makanya sampe sekarang arab-ngaku-palestine belom menjadi negara berdaulat,
ditambah lagi adanya dualisme pemerintahan yaitu antara fatah dan hamaz.

bahkan walau israel mendapatkan tanah dgn cara sah yaitu harus membeli tanah leluhurnya sendiri dari tangan pengungsi arab ngaku palestine.

Lone Woe!:
Itu hanya soal klaim dan sudut pandang mengenai suatu bangsa. nkri pun jg dari berbagai etnis yg jika menggunakan alur logika dasar etnisnya spt anda. Maka di pulau Jawa aja akan ada 5 negara Betawi Sunda Jawa Madura Osing. Belum Sumatera dll. Orang Betawi semua pendatang yg ada pribumi orang Sunda Wiwitan malahan. Tp ya gk bs bgt pula. Nah soal ajaran dan ujar kebencian Israel harus dimusnahkan dr muka bumi ini jg mutlak salah. Itu indoktrinasi yg justru membuat Israel brusaha trus exist ... whatever it costs. Jd biarkan saja mreka berkonflik. Sepakbola welcome aja. Asek asek aja welcome israel

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
orang jawa betawi sunda madura itu masih ada
orang palestine itu sudah musnah.

ibaratnya, orang aceh sudah musnah lalu datang orang rohingya ke aceh ngaku sbg orang aceh, gimana?

ini bukan soal benci atau tidak tapi fakta sejarah.
israel punya fakta sejarah baik sejarah kuno maupun sejarah modern.
sejarah kuno palestine adalah : palestine sudah musnah.
sejarah modern : sebenarnya bangsa yg ngaku palestinr adalah bangsa arab yg mengungsi ke tanah yg ditinggalkan orang israel yg mengungsi karena perang dunia.

warga merapi harus mengungsi karena merapi meletus, lalu ketika kembali malah tanah mereka ditempati orang² asing, gimana rasanya?
malah orang² asing itu pengen mengusir warga merapi?

Lone Woe!:
Ini lebih dr sekedar nama sebuah entitas mo palestina mo arab mo aram terserah tp fakta adanya seklompok manusia yg tinggal sudah lama di suatu daerah ttp berhak hidup damai. Klaim nama plestina atau penduduk dah musnah itu pun jg dari barat dan israel yg masih bs diperdebatkan. macam oramg majapahit dah gk ada tp fakta kturunan mreka ada dimana mana.

firman proindo:
Israel sebetulnya setuju dgn solusi 2 negara tapi hamas yg tidak setuju karena menganggap Israel tidak pernah ada di dalam peta mereka dan harus dimusnahkan

Lone Woe!:
Ya. Krena hamas piaraan Iran. Dan Iran pernah instalasi nuklirnya dibom mata" Israel. Karena itu sebenarnya di dalam internal Palestina sendiri jg ada faksi dan perpecahan. Jika dikasih merdeka palestina paling jg cakar cakaran perang antar mreka sendiri lagi. Secara karakter mreka keras semua. Nah lebih kasihan rakyatnya nanti. Terus nkri mau bela yg mana ? Faksinya FATTAH (Yaser Arafat) atau HAMAS? Atau DRUZZE  yg dulu etnisnya sebagian Nasarani?? Tidak sesimple pikiran para Kadrun

Akundibajak:
Kepentingan nasional adalah melaksanakan turnamen ini.

Lone Woe!:
Betul gk ngurus mo israel mo palestina. Semisal kmarin Palestina jg lolos u20. Trus 2 tim bertemu apa ya gk mau main?? Apa tim palestin akan lempar batu ke tim israel? Atau stelah pertandingan mreka berklahi saja di luar lapangan??

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
zombie indon melacurkan harga diri bangsa demi kepentingan arab-ngaku-palestine.
padahal negara² arab aja gak peduli dgn arab-ngaku-palestine.

TMP2020:
Jokowi menyebutkan keikutsertaan Israel baru diketahui di bulan bulan Juli 2022.

Loh...kenapa baru ribut2 skrng ??

Jokowi memberikan contoh konkret jika Duta Besar Palestina untuk Indonesia tidak mempermasalahkan jika tim Israel bermain di Indonesia.


Loh....kalopun Duta Besar Palestina mempermasalahkan hal ini, memangnya atas dasar apa dan sebagai apa, bukankah ini urusan Indonesia ??.

Duta besar Palestina tersebut justru merekomendasikan Jiak Indonesia mematuhi aturan dari FIFA.


Loh...Jokowi minta saran ??

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
maksudnya mungkin indo kena prank karena baru tau israel bisa lolos kualifikasi.

percuma aja izin dari palestine.
zombie indon udah sangat horny ingin menyalurkan syahwat kebencian terhadap israel, gak peduli walau palestine mengizinkan israel main di u-20.

tapi, sebenci-bencinya zombie indon terhadap israel, zombie indon gak berani berhadapan langsung dgn israel.

Akundibajak:
Loh...kenapa baru ribut2 skrng ??
???? Yang ribut siapa?

Jokowi tentu tidak minta saran dubes Palestina tapi statement dubes jadi penguat argumentasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ambigu Sikap Jokowi Terhadap Tim U 20 Israel Justru Akan Memicu Radikalisme Dan Terorisme Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ambigu-sikap-jokowi-terhadap-tim-u-20-israel-WbGsNnDmd3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: