You Now Here »

Harga Mati: Tim U 20 Israel Tidak Boleh Masuk Indonesia.Catatan Kritis Untuk Gibran Dan RK  (Read 164 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Hahaha tulisan ngawur.
Kritik Gibran di bawahnya gub Jateng.
Nah Gub Jateng ngelawan Presiden loe kog diem aja!!!

RK sama Gibran loe kritik karena bolehkan timnas Israel main.

Nah loe kog ga kritik Jokowi yg bolehkan main.

Harga mati apanya?
Emang loe mau mati kalo Israel jadi main
Omdo gampang coy.

Satu lagi kalo loe anggep Israel penjajah dan ga boleh main di INDONESIA,

Amrik juga penjajah dan mereka juga lolos U20
KOG LOE DIEM AJA.
TAKUT SAMA AMRIK? ???

Arif Soetanto:
Penulis dipersilakan bunuh diri

Debrodjo:
mumpung lagi musim mercon

B-Over:
??? ??? ??? ???

Bono Chandra:
Langsung auto ketemu bidadari? ???

Erick 73:
Kenapa cuma Israel yang dibenci ya krn dianggap penjajah?. Padahal banyak negara lain telah menjajah bahkan yg menjajah bangsa sendiri bisa punya hubungan baik.

Johan Mulyadi T:
Maklum saja Om Panda, sepertinya penulis karbitan nih, matangnya setengah ijo, setengah kuning.

Panda:
Padahal ngaku aktif di politik,
Ngertinya cuma Israel,
Kayaknya kurang olah raga.

B-Over:
Ngerti mengenai konflik israel palestina kan hanya klaimnya aja
Artikelnya hancur2an dibombardir komentator yang mainnya jauuuh lebih jauh dari dia

TMP2020:
Negara2 Arab yg mengakui dan berdamai dg Israel : Uni Emirat Arab, Bahrain, Sudan, Maroko, Yordania, Mesir

Tolong ditanyakan om, kapan mau demo kedutaan mereka ??

B-Over:
Negara2 Arab yg mengakui dan berdamai dg Israel : Uni Emirat Arab, Bahrain, Sudan, Maroko, Yordania, Mesir
Mereka ngga tau berita beginian, mainnya cuma seputaran jateng

Debrodjo:
lebih tepat seputaran rumah Ganjar

Hunter Hebat:
Wkwkwwk gimana mas Heru aja lah, dr kmrn ignorant mulu pdhl dah dijelasin masih balik lagi memaksakan pendapat. Hilih kintil

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwk...ignorant is a bliss, oom. Orang bebal ya selamanya bebal

JippyMan.:
Untung Heru ini belum berani nulis supaya Pak Jkw out dari negeri ini (mengacu ke tulisan ybs kemarin) gegara tidak melarang timnas U-20 Israel bertanding di Indonesia ya sob. Wkwkwk

iam hêylêl:
Penulis tolol. Jika Gibran bawahan Gubernur, lha Gubernur bawahan Presiden.  Harusnya Gub tunduk keputusan atasannya. Ahaha

Padu Delima:
Penulis kebanyakkan ngocok...

B-Over:
??? ??? ??? ???

Paijo:
Hahaha, penulis ngawur. Th 2022 para Kepala Daerah yg wilayahnya dipakai venue sdh ttd komitmen bersama dg pemerintah pusat utk dukung penyelenggaraan Pildun.

Paijo:
Dik Penulis, mana bukti jika venue pindah Peru? Kasih link pernyataan FIFA donk atau hoax?

Gibran dipilih rakyat, bukan nenekmu, apalagi Ganjar. Anda tidak baca berita jika tahun 2022 para kepala daerah tsb sdh tanda tangan komitmen dukung penyelenggaraan Pildun U20. Knp anda tidak bahas ini dik?

Tulisan anda ttg kerusuhan sangat ngawur dan provokatif! Hati-hati kena ITE dan diciduk. Jika diciduk jangan bunuh diri di sel ya dik.

cinick:
bah ada kadal baru muncul nih, sejak zaman soekarno sampe sekarang dukung palestina merdeka faktanya sampe skrg blm merdeka  juga.  Larang timnas U-20 israel main di indonesia tetap saja sepakbola mereka jauh lbh maju dr kita, jadi manfaatnya apa

B-Over:
Saking tololnya para pengidola palestina hamas, sepakbola yang tidak dikait2kan oleh israel sampai palestina dalam konflik mereka, dianggap suatu kemenangan apabila piala dunia u20-nya batal digelar karena ada israel.

Buat palestina hamas ngga ada pengaruhnya, apalagi buat israel...

Kampret212:
negara arab aja udah kerjasama dengan israel. lha indonesia kok gobloknya gak habis-habis.

Bono Chandra:
Nanti banyak yg kehilangan cuan dan job Om...itutuhh membodohi umat dgn itutuhh

Kampret212:
kyknya ummat yang di sini aja yang suka dibodohi dan membodohi diri sendiri.

Kay Kayleigh:
Kaco ini...sok bela palestina..
Usaha anda menjelaskan sangat keras sampai berbusa busa israel tak boleh main, tapi masih ngeyel,
Tapi kenapa anda juga sama ngeyel, padahal sudah dijelaskan presiden israel bisa main.
Yang lucu dubes palestina nya sendiri santai. Tidak mempermasalahkan..
Konyol emang....maki² ngeyel, padahal sendirinya juga gitu..

firman proindo:
Mahfud MD sama plt menpora sepertinya tidak searah dengan presiden karena tetap mengarahkan erick untuk melobby FIFA agar FIFA setuju dgn syarat yaitu menghormati konstitusi Indonesia
tetap mengajukan cara agar Israel tidak bertanding di Indonesia

Mahfud MD dan plt Kemenpora terus cari muka dan bicara atas nama konstitusi, konstitusi dan konstitusi
Israel Kaum Penjajah, negara imperialis
Padahal tau minoritas dijajah di tanah air sendiri

Paijo:
Mafud dan Mujahir background "konstitusinya" sama sob. Satu aliran, satu kaum.

firman proindo:
Konstitusi Islam
Bukan konstitusi Indonesia

Kampret212:
mereka takut klu israel jadi juara. sehingga yang terjadi adalah Yahudi berhasil mengalahkan islam

Debrodjo:
kalo filistin itu cukup seperti air mengalir, maksudnya ke mana bantuan mengalir

Sigit purwanto.:
Kalo belajar menulis jangan disini dong... ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Hahaha
Silakan penulis mati deh
P Jokowi memastikan Israel boleh main di Indonesia

HoleInBrain:
Sakarepmu lah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? dr kmrn ini ini aj beritanya ????

Debrodjo:
ini antitesis argo ya, tapi kerasnya mirip2 tinggal nambah sumpah serapah jadi persis

TMP2020:
Berakhir akan diperkirakan Erick Thohir kembali ke Indonesia dengan tangan kosong dan dipastikan nama ketenaran dan kehebatan Menteri BUMN tesebut akan merosot tajam jika Indonesia betul -betul batal sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U20.


Jika melihat gelagat RK saat ini justru menikmati jika Stadion Si Jalak Harupat Bandung di pakai dalam Piala Dunia U20 2023. Ridwan Kamil akan pansos dan juga bangga banget terhadap karya gedung yang dibangunnya.


Otomatis Gibran akan ikut moncer dan semakin melejit popularitasnya. Siap-siap modal untuk capres atau Gubernur.


Capres yang selalu berada Nomor pertama elektabilitas sudah terang benderang menolak Tim Israel berlaga di Jateng dan ditambahkah bukannya Stadion Manahan Solo berada di wilayah pemerintahan daerah Ganjar Pranowo?

Pantas aja situ bilang harga mati !!
Ternyata utk kepentingan Ganjar Nyapres....ya ya ya

Hulk:
Saat penulisan articlenya penulis memakai kaca mata kuda.

Arif Soetanto:
Penulis mau bunuh diri, sob
Cuma cari alasan spy keliatan keren aja (di kalangan kadrun)

B-Over:
Heru, gw ngga tau lu itu apa dan seberapa gede otak loe.
Buat para pembenci Israel atau Yahudi, fakta yang ada dari dulu sampai dengan saat ini tidak sesuai dengan apa yang sudah diajarkan dan dikabarkan kepada kalian. Mau kalian pelintir2 itu sejarah konflik israel palestina, tetap tidak akan mempengaruhi nasib palestina, khususnya Israel

Kampret212:
satu lagi opini ngawur dari penulis yang logikanya ngawur

Bagaz:
Syukurlah...,mli saat ini kaum beriman calon penghuni syurga oh yes oh no dpt beribadah dgn tenang...
(click to show)


firman proindo:
Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster adalah pemimpin daerah sangat hebat yang sangat paham bagaimana berpikir komprehensif agar wilayahnya tidak terjadi kerusuhan serta peperangan antara rakyat sendiri dan mungkin juga akan melibatkan pemain dan suporter yang akan berkata di kalangan bola.

Kasarnya bali bukan wilayah muslim dan  gak bakal tunduk dgn massa dari mana pun
Polisi,tni, Warga bali siap mengamankan wilayah bali dari ancaman luar seperti yg dilakukan saat g20

firman proindo:
Pembukaan UUD 1945 itu menentang segala bentuk penjajahan.
Tapi dipakai untuk mendoktrin bangsa kalo Israel itu penjajah
Cari tau dulu fakta tentang Israel dari orang yg ahli bukan yg sok tau

Kemerdekaan adalah hak segala bangsa
Knp Indonesia tidak mendukung Taiwan untuk merdeka? Kan ini konstitusi

Erick 73:
Anda salah, kalaupun pildun U-20 tidak jadi diselenggarakan disini yang bersedih itu para penggemar bola, para pemain timnas, para olahragawan, pemerhati olahraga dan para pembina serta pimpinan cabang olahraga juga masyarakat yang berfikiran rasional yang bisa memisahkan satu urusan dengan urusan lainnya, masyarakat yang peduli biaya2 yang sudah dikeluarkan untuk penyelenggaraan ini. Banyak yang bersedih itu pastilah menginginkan hal yang sama dengan anda yaitu kemerdekaan Palestina tetapi mereka lebih rasional dibanding anda, bisa memisahkan satu urusan dengan urusan lainnya, sementara anda campur adukkan kayak nasi bungkus.

Kalau anda menolak hanya semata mata krn tidak ingin Timnas Israel main di sini. Dan jika memang batal saya ucapkan selamat kepada anda dan semua yg lainnya yg sepemikiran dgn anda atas kesuksesan telah berhasil menggagalkan pidun U-20. Sudah bisa lah kalian mulai sekarang siapkan semacam selebrasi krn sayapun tidak yakin akan jadi diselenggarakan disini.

Kalau anda katakan fakta sejarah dunia ya faktanya menyatakan tidak kok, itu sudah di berikan kepada anda di artikel sebelumnya oleh teman2 komentator.

Mengenai alasan penolakan saya lebih yakin dengan yang dikatakan pak Kyai Said Aqil.

Ada pertanyaan nih, kalau lah Dubes Palestina saja bisa memahami (memisahkan urusan) mengapa anda tetap ngotot menolak timnas israel sehingga pildun jadinya batal.?

Kampret212:
kadrun dan non-kadrun, lebih garang daripada orang palestine sendiri. Yang dibela santai-santai aja, yang ngamuk malah yang membela. bego banget kan orang-orang kyk penulis ini.

grd91:
sambil nulis artikel ini minum kencing onta, hasilnya jadi seperti ini

Pribadi simpel:
Elo aja gih yang mati....
Asal ngedobos karena khayalan liar nya sendiri ...  ??? ?????

Ervin:
Selama ini Pemerintah selaku pengemban n pelaksana konstitusi terkesan lebih aktif terlibat dlm event2 regional ataupun internasional yg berdampak pada persoalan ekonomi semata n kurang aktif terlibat unt mewujudkan perdamaian dunia. Momentum piala dunia U20 dng segala dinamikanya seharusnya bisa dijadikan pijakan unt menuntaskan persoalan Israel dng Palestina secara komprehensif dng melakukan tindakan nyata. Kla Cina bisa mendamaikan Iran dng Arab Saudi knp Indonesia tdk bisa jg melakukan hal yg sama. Masih ada waktu sblm menuju pergelaran piala dunia U20, untuk mewujudkan perdamaian di tanah Palestina....semoga

Hunter Hebat:
Salahlan Tuhanmu yg katanya Israel vs Palestina akan trs sampai kiamat tong.. tindakan nyata dr hongkong..

Brury Manuputty:
"Idealnya Gibran adalah bawahan Gubernur bukan bawahan dan karenanya Gibran wajib tunduk dan hormat keputusan dan sikap atasannya." --- Wew. Serius nih Pak?

Btw Pak Heru belum jawab pertanyaan saya di artikel sebelumnya. Mohon dijawab, Pak. Terima kasih.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harga Mati: Tim U 20 Israel Tidak Boleh Masuk Indonesia.Catatan Kritis Untuk Gibran Dan RK Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/harga-mati-tim-u-20-israel-tidak-boleh-masuk-92JFQ4rrg8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: