You Now Here »

(Seram!) Jihadis Siapkan Aksi Teror Untuk Israel? Bukannya Teroris Tidak Beragama?  (Read 206 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Kesempatan buat menumpas para teroris nih

iam hêylêl:
Beberapa orang biang onar  yang jual cilok tinggal di jemput, ditahan smp Pildun kelar. Kecuali yang belanja ke toko kimia dan toko bangunan..tembak ditempat. Ahaha

B-Over:
Nah sebenarnya itu yg bisa dijadikan momen yg bagus. Daripada sel teroris tidur, yah biar bangun ada kerjaan. Nongol kan bikin makin terbuka untuk terdeteksi

Erick 73:
Ya, pastilah dan harusnya jadi tantangan menarik bagi yg terkait dalam pemberantasan teroris.

zulu_alpha:
Kalau mau tegas dan habisi masalah sih seharusnya begitu, selagi ada nyata-nyata kegiatan yang benar-benar menentang hukum.
Masalahnya apa berani?

B-Over:
Saya pribadi sih, ngga terlalu perduli bila piala dunia u-20 jadi atau tidak diadakan di Indonesia. Cuma sebel aja liat kelakuan tokoh2 politik, pemimpin daerah2, sampai para pendukung masing2 kubu yg menyeret turnamen ini ke arah politik.

Tapi kalau bicara ancaman teroris sebagai pembenaran menolak tim israel, yah biar BIN, Polri, TNI ada kerjaan aja. Sel teroris yg tidur, bisa sekalian bangun dan malah ditumpas kalau perlu. Percayalah, fondasi intelijen militer indonesia kuat berasal dari Israel sana. Aneh bukan wahai kadrun sekalian?!

Kalau sel2 teroris yg ada di Indonesia mau memerangi israel, yah ke israel dong sono.

Hunter Hebat:
Yg aku bingung seolah2 Ganjar ini mematikan langkah Anies dan kadrun. Padahal kalau lihat IG Ganjar, dari 19rb komentar, banyak kadrun malah ramai2 bahagia dan ketawa ikut bully Ganjar. Jangan2 ini cuma kehaluan cebong aja, kadrun justru menikmati blunder demi blunder Ganjar dan timnya..

Brian:
Betul om, mau cari muka segimanapun kepada kelompok anu, tetap tidak akan berakibat positif. Kelompok anu akan tetap berbuat onar.

Narasi-narasi pembelaan seolah-olah GP meredam keonaran kadrun adalah narasi penuh halusinasi yang sebaiknya dihentikan saja.

B-Over:
Sepertinya, kita harus tunggu artikel ulasan si erika esalah dalam hal ini. Karena dia selalu absolut benar kalau membahas politik, om

Hunter Hebat:
Bukan mau suudzon om, tp kl selalu benar ga mungkin donk persidangan di pengadilan doi kalah mulu?.

Jangan2 ini cuma pelampiasan aja, biar pembaca seword merasakan yg doi rasakan..

B-Over:
Tapi hati2 aja, jangan seperti yang saya alami. Adu argumen, ujung2nya saya diminta hengkang aja dari Indonesia... Hahaha

Padahal disatu artikel kasusnya, dengan tulus hati saya masih komen kasih support

Hunter Hebat:
Mungkin krn doi pernah diminta hengkang di pengadilan, jd balas dendamnya sama mas sob

B-Over:
??? ??? ??? ???

hoetomo:
ternyata  penghianat bangsa tinggalnya malah di indo  ,  he he he
yang asli out dari indo cuma mau cari makan di negeri kafir

Roy Wijaya:
ya itu, kadang saya bingung ke muslim "sob, lu kenapa sih benci sama israel tapi nabi2 lu sebagian besar itu orang israel kuno dulunya?"
dan cuman bisa diem...sambil "anu...anu...anu..."

firman proindo:
Instruksi Alquran

B-Over:
Efek kadar otak yang ngga mau dioptimalin, om roy

cinick:
tau sendirilah om kemampuan teknis dan finansial teroris lokal ini terbatas, nyerang israel langsung ke negarannya selain berat diongkos belum tentu juga bisa tembus, kira-kira itu pertimbangan mereka

B-Over:
Kalau perlu donasi kapal selemnya alihin dong ke palestina... Hahaha

Lukman Rewa:
Oh ini ya teroris tidak beragama yang sebelum bunuh diri teriak takbir allahuakbar ?

TUgiyo:
Coba kalo ketangkap di sel disediakan menu makan B2...hihihi

4100250375:
bisa jadi ada potensi ancaman keamanan dari kelompok radikal yg dapat membahayakan para pemain. tapi jika itu yg dijadikan alasan, serahkan saja pada ahlinya yakni Polri dan aparat keamanan yg lain. hawong kemarin menjaga para super elit pemimpin G20 saja kita mampu koq dan dianggap sukses malah, masa untuk yg kaya begini kita malah jadi ketakutan luar biasa sampai cenderung gak nalar?

harus diakui, inilah potret jujur bangsa ini, MUNAFIK. di segala bidang, di semua sisi. ada yg menyeret konstitusi trus dikaitkan-kaitkan dengan pak Karno. ada juga yg bawa-bawa info dari intelijen dan maka keamanan pun jadi tolok ukur. macam-macam. padahal itu semua basi, munafik. bermulut manis tapi menyembunyikan maksud. percaya deh, kelak semua ini hanya demi 2024.

B-Over:
Bahkan demi 2024 dan seterusnya. Lihat kesamaan polanya, mengganggu akidah harus dieliminasi tanpa pihak keamanan dapat berbuat banyak.

Padu Delima:
Jika team Israel menjadi pemenang, haters semakin dongkol.semakin keras jedotin kepala kedinding.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Masak NKRI jiper ama teloris? Mereka muncul ya dihabiskan ..

B-Over:
Ngga mungkin, karena teloris-nya malah memperkuat akidah

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? mrk it culun, kalah perang kena bully nyerang warga sipil

Kampret212:
kaum radikalis islam itu apa peduli israel jadi datang atau tidak? israel gak datang aja, mereka sibuk ngebom. Klu mereka bangkit mau melakukan jihad silakan, semoga aja Mossad membantu densus 88 utk membasmi radikalis islam ini

B-Over:
Kadrun mana tau, om. Sejak akhir 60-an, khususnya awal 70-an, intelijen militer indonesia punya hubungan dengan israel

firman proindo:
Semua peserta termasuk Israel dijamin keamanannya oleh pemerintah Jokowi

Sedangkan Mahfud MD dan plt menpora
Tetap meminta FIFA untuk patuh dgn konstitusi yaitu menolak Israel karena dianggap sebagai negara penjajah

B-Over:
Sedangkan Mahfud MD dan plt menpora
Tetap meminta FIFA untuk patuh dgn konstitusi yaitu menolak Israel karena dianggap sebagai negara penjajah
Ini serius, om? Saya sampai terharu looh... Wkwkwkwk

Grud:
Gimana ga tambah banyak teroris, dibiarkan berkembang biak . . .
Bukannya dihabisi malah diawasi . . .

Jagardo Situmorang:
Kl sllu prhatiin ancaman teloris bginian mah bisa mati brdiri nech negara justru bagus kl lanjut,,,akan dgn mudah tridentifikasi orang2nya dr mna n tinggal dicokok satu persatu,,

Greg X:
Apakah judul berita itu bukan penistaan agama? Jihadis merencanakan teror?
Siapa yang berhak menyebut diri jihadis? Apakah jihadis bermakna sama dan berperilaku sama di mana-mana?
Bingung saya.

TUgiyo:
Masa teroris tidak beragama, padahal di indonesia sesuai aturan harus memeluk salah satu dari agama yg diakui negara berarti indonesia banyak orang atheis. coba yg mati sangit dicek ktpnya atau diliat cara pemakamannya, yg ketangkep dikasih ransum hidangan B2, mau ga dia makan ya ?

zulu_alpha:
Ya begitu deh, saking mau dianggap benar di (hampir) semua hal berbagai alasan dibuat, sampai akhirnya satu alasannya malah bertentangan sendiri.

hoetomo:
Otak pecinta nabi cabul , apa yang mau diharapkan ???, isinya cuma kebencian

Givern Miricle:
membaca artikel ini membuat saya kepingin nonton lagi akting eric bana di film munich

Erick 73:
Ancaman ini bisa hanya bluffing dan bisa serius tetapi ya harus dihadapi dan diatasi, strategi adu strategi, taktik adu taktik dan sekaligus unjuk kemampuan utk menunjukkan kpd bangsa khususnya para sutradara dan produser terorisme juga kepada dunia kemampuan pasukan anti teror kita.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Seram!) Jihadis Siapkan Aksi Teror Untuk Israel? Bukannya Teroris Tidak Beragama? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seram-jihadis-siapkan-aksi-teror-untuk-israel-7KJbPD6LG8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: