You Now Here »

Jelas Tegas! Jokowi Pisahkan Olahraga Dan Politik! Elit Politik Pun Malu!  (Read 184 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Sebenarnya yg dilakukan Sukarno dulu dgn memboikot pertandingan tim Israel apakah efeknya mujarab buat membantu Palestina ?

harriz salim:
Gaa... mau diskusi dengan Israel ga bisa langsung harus melalui pesan berantai dan itu yang maunya pejabat Indonesia karena ngarep duitnya gede , coba langsung bisa hemat biaya tapi kere kantong oejabatnya , istilahnya buat apa dilancarkan karena dipersulit saja antri

Erick 73:
Bagi para ganjar mania! berharaplah anda semua bahwa acara pildun akan tetap terselenggara di Indonesia ini spy kekecewaan para pencinta dan pelaku sepakbola terobati dan mudah2an memaklumi dan memaafkan pak ganjar. Dan yang paling penting idola anda diusung oleh suatu koalisi krn kalau tidak ya ga ada gunanya juga kan.
Saya bukan anti ganjar dan tidak pula pemuja manusia, hanya seorang yang menginginkan pemimpin yang rasionalis, tegas dan berani bertindak agar Pancasila tetap jaya dan intoleransi tidak terjadi lagi di kepemimpinan yang akan datang.

Dan Bali hendaklah dipertahankan sebagai tuan rumah, jangan pandang gubernurnya, periode berikutnya bisa saja bukan dia lagi tetapi agar Bali semakin lebih dikenal melalui para tamu peserta yang hadir menonton dan jika ada tempat yang perlu digantikan kenapa tidak dipindah ke Papua saja agar papua bisa dikenal oleh para tamu atau bisa juga NTT atau Sulawesi Utara, asal timnas Israel jangan ditolak oleh bung manuel untuk bertanding disana. ????

firman proindo:
Sudah resmi batal tinggal nunggu apa artikel pembelaannya para buzzer ganja
- menyalahkan anies
- menyalahkan fifa
- menyalahkan Israel
- menganggap ganjar menyelamatkan Indonesia dari serangan teror bom dan gangguan keamanan
- menganggap amanah Soekarno lebih penting

cinick:
om manuel pasti senang kl israel tanding di sulut, bisa pulkam sekalian nonton bola

harriz salim:
Papua dan Manado siaap menerima

cinick:
orang papua jauh lbh smart timbang kadrun dan polittisi PDIP, mrk bisa membedakan antara olah raga dengan politik, contohnya PON tahun kmrn baik-baik saja

Wanda Bagus Sebastian:
Buat apa JIS yang sekarang jadi "tempat ibadah Jislimin"?

hoetomo:
aku kalau lihat tokoh2 , pejabat2 indo kok pesimis
otaknya itu lho cuma buat ngeles yang pintar, supaya dianggap bijak padahal bohong

Hunter Hebat:
Kalau disebut tegas kaga juga sih.. Wong statementnya aja ngumpet di ketiak dubes Palestina.

Tp yg diucapkan Owi boleh dibilang lugas dan cerdas!!

jane ora dong:
Sudah jelas tidak ada yg mencampur adukkan sepakbola dan politik.

Ini murni masalah politik bukan olahraga, karena tidak ada satu pihakpun yg menolak piala dunia diadakan di indonesia, coba cek saja apakah ada seseorang atau kelompok atau partai yg menolak diadakannya ajang piala dunia ini.
Tidak ada yg salah dengan semua ini karena ini adalah dinamika politik menjelang pemilu itu sudah sangat biasa, siapa memanfaatkan apa itu sdh sangat jelas.

Mempolitikkan sepakbola atau sepakbola dipolitikkan, tinggal dari sisi mana kita melihat.
Pesan yg tersampaikan adalah janganlah saling menafikkan atau alergi terhadap komunikasi, berpolitik itu nggak perlu ngumpet umpet terbuka saja.

Arif Soetanto:
Bakal lbh seru kalau Israel jadi tuan rumah Olimpiade misalnya, Indonesia batal tanding?

iam hêylêl:
Kok saya merasa ini cm drama  by design yak. Tiki taka nya agak terlihat. Ahaha

firman proindo:
Mantap kali firasatnya sepertinya mereka memang udah tau kalo batal makanya penuh drama
Terbukti fifa resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah piala u20

iam hêylêl:
Nah kalo batalnya karena kualitas stadion yang tidak memenuhi syarat atau kasus kanjuruhan,
maka  jelaslah  drama yang dibuat.

ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jelas Tegas! Jokowi Pisahkan Olahraga Dan Politik! Elit Politik Pun Malu! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jelas-tegas-jokowi-pisahkan-olahraga-dan-politik-GuQFFgZ6iX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: