You Now Here »

Pemuja Israel Mingkem Makjleb Lihat Tentara Israel Serbu Piala Liga Palestina 2023  (Read 229 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Q cinta fifiz onta:
Penulis tolol amat......

Yang mau ke indonesia itu cm timnas sepak bola yang usianya dibawah 20th......buahahaha

Nah lusamain dengan tentara israel yg bubarkan liga palestina.... Buahahaha
Israel dan palestina mah beradu fisik sudah berpuluh puluh taon.... Kenapa eloe baru kaget sekarang dongook

Saking gak punya argumen denger berita israel bubarin liga bola dipake buat mendukung nalar jongkokmu

Lah terus kalo kanjuruhan yg korban tewas nya ratusan...... Ente mo menolak siapa??  Polisi suruh bubar ga boleh ada di indonesia ?  Pemda suruh bubar?  Apa pssi suruh bubar?  Apa negara ini disuruh bubar dan dihappus dr muka bumi???

Buahaha...

Makanya persoalan itu dilihat case by case tolol jangan dicamput campur

Timorleste juga pernah dijajah... Dan negara yg menjajah tak pernah ditolak seagames, aseangames , olimpiade sekallipun,,, disaat timorleste dibawah jajahannya ..... Buahahaha

Penulis tolol akut

Pribadi simpel:
Hahaha....
Bahasa nya masih cukup sopan

Q cinta fifiz onta:
Seharusnya... ???

FAUZi:
cek dulu penyebabnya
hamas itu biang keladinya, teroris hamas itu
 

(click to show)


jane ora dong:
Bung fauzi ayo terus terang relawan jokowi atau relawan ganjar ?
Kalau bukan, tolong sebutkan perbedaan diantara keduanya bisa nggak ?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo relawan jokowi situ mau apa kalo relawan ganjar situ mau apa? ????

jane ora dong:
Lha wong saya tanya Fauzi apa perbedaannya kok situ nyelonong dan tdk memberikan jawaban.
Misalkan saya tanya 1+1 hasilnya berapa, ee malah dijawab kalau saya jawab 5 situ mau apa.
Masih sehat.....

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
??? ?????

Arif Soetanto:
Saya orang Indonesia. Yg utama adalah kepentingan Indonesia.  Yg bela kepentingan asing di Indonesia : pengkhianat negara

B-Over:
Naah! Harusnya sesimpel itu pola pikirnya. Menggebu bela negara lain, 'penjajahan' kebebasan beragama di negara sendiri mingkem, masih ada penjajahan oleh negara lainnya juga ikut mingkem.

Arif Soetanto:
Termasuk si penulis
Dapat duit dari pembaca Sewot, tapi bela kepentingan asing

Debrodjo:
Cocok banget aku.

B-Over:
Jangan2 bocah macam sampeyan, kiky daliyo, nikmatul sugiyarto itu belum pernah denger apa itu paliwood.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Berita tidak jelas sumber beritanya pada di percayai demi mendukung klaim junjungan ga pernah salah .  Masa media di indonesia sebanyak itu ngutip portal berita keroyokan yg ga jelas wartawannya..

Arif Soetanto:
Detik
Kompas
Tribun
Goal

Ga ada berita ini

jane ora dong:
Sejak kemarin saya serius mamantengi tulisan2 para penulis dan para komentator.
Siapa Relawan jokowi dan mana Relawan ganjar, kok nggak ketemu satupun yg secara terus terang menyatakan sebagai relawan dan pendukung jokowi atau relawan dan pendukung ganjar. ( maaf ada satu penulis Roedy s )

Kok dari semua kubu itu menggunakan cara yg sama, ketika dianggap tdk sama maka diserang ramai2 dan pokoknya dianggapnya jelek nggak ada bagusnya sama sekali.

Kita para penikmat media pasti masih ingat kata PACUL, NYUNGSEP, EMAK.
Nggak perlu diterangkan ndakik dakik pasti tahu dan ingat apa yg dimaksud kata diatas.

Ayo teruskan...kita nonton kelucuan kelucuan ini sambil ngeTeh.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kalo sudah memihak salah satu jadinya bakal ga netral dan tutup mata atau membela habis2an junjungan dan mwnyerang lawan .. dan akhirnya mengkultuskan junjungan dan senggol bacok..

Lha situ relawan ganjar apa jokowi? Apa malah relawan anis? ??? ??? ??? ???

jane ora dong:
Lihat saja jejak digital saya, komentar2 saya selalu netral.
Saya cuma berharap bagi yg punya kekuasaan bisa menghentikan anis untuk maju sebagai capres ataupun cawapres, karena sangat berpotensi terjadinya perpecahan bangsa.
Tapi apa yg terjadi, nggak ada itu istilah king maker, yg ada cuma coffe maker sambil santai2 menikmati perselisihan demi perselisihan, tindakan intoleran saling bergantian, persekusi terus berlanjut boro2 bicara keadilan.
Ngimpi.
Kalau saya siapapun calonnya bila tdk cocok nggak akan saya pilih
Saya nggak mau ada pemimpin yg mewariskan bahaya perpecahan pada anak cucu, termasuk kepada anak2 muda seperti kamu.

B-Over:
Sebagai komentator, berapa kali aaya declare, kemungkinan besar saya akan pilih GP kalau dia dimajukan setelah isu ini. Ngga pernah ada yg terang2an serang komentar saya.

Cukup dengan obyektif aja sebetulnya. Batal atau tidaknya piala dunia u-20 juga saya tidak terpengaruh. Toh masih banyak persoalan lain yg lebih krusial untuk diselesaikan bangsa ini ke depannya.

Eneg aja lihat media, wartawan, tokoh politik, penulis dan pihak2 yang saling melempar isu untuk kepentingannya masing2.

Valak:
Mingkem? Ga juga ah. Justru kalian buzzer ganjar yg jleb auto mingkem, ngeles, muter2 kyk cacing kepanasan ga bisa jawab kenapa ga mau menolak dari awal, malah bikin kesepakatan siap menggelar pd u-20. Yg berakibat citra Indonesia tercoreng di mata dunia internasional.
Hal ini menunjukkan ganjar blm siap jadi presiden.
Jadi saran saya untuk penulis. BERHENTILAH MENCARI ALASAN & MENYALAHKAN ORANG LAIN. MINTA MAAF AJA SUSAH BENER SIH ??!!
APA PERLU DICONTOHI LAGI OLEH KADER YG LEBIH MUDA SEPERTI GIBRAN??!!
SEMAKIN KALIAN NGEYEL, SEMAKIN JATUH NILAI GANJAR DI MATA MASYARAKAT. PAHAM, BUNG !!!

Debrodjo:
ini bukan buser ganjar, tapi buser palestina

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Cukup minta maaf lalu koreksi diri dan diam

Arif Soetanto:
Ga cukup minta maaf
Ganti rugi merchandise juga. Kaos, jaket dll yg ga laku, harus diganti

Valak:
Tepat sekali. Saya lihat ganjar malah kalah matang & cara bersikap dari mas gibran yg jauh lebih muda.

Arif Soetanto:
Ganjar munafik banget

Debrodjo:
Jadi ingat: berita dibikin sendiri - diviralkan sendiri - diributkan sendiri, yg nggak percaya disumpahin rame2, setelah terbukti hoaks ngeles sendiri. "Pasukan Israel masuk stadion cuma mau lempar granat asap thok?" Menanti pildun U20 batal di Indo lagi, maksudnya supaya nggak boleh ikutan pildun U20 gitu? Israel kok bodoh amat.

Erick 73:
Saya sdh cek CNN,BBC,JPost,Independent tapi okelah krn media kafir tetapi kenapa di Aljazeera dan egypttoday (mesir) tidak ada berita ini? pdhl kalau bobot kejadian sdh cukup besar, keywordnya final liga palestina, Israel dan ramadan. Kalau penulis ambil berita ini dr portal media tidak jelas kredibilitas anda dan pak ganjar menjadi taruhannya. Apalagi kalau anda bermaksud menjadi penulis tetap disini apa masih punya muka?.

Arif Soetanto:
Penulis hoax
Sebaiknya dipecat dari Sewot

Pribadi simpel:
Stadion nya kosong.
Ada yang punya info soal ini?

Debrodjo:
Bukan cuma kosong, tentaranya juga nggak ada, asapnya hanya di lapangan rumput, bukan di penonton yg nggak ada, itu pun dikit.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Sutradaranya masih amatiran .. harusnya biar lebih viral di rekam detik-detik pelemparan gas airmatanya trus adegan tembak-tembakannya ..

Tapi hebat lhoo tembakan di palentina bisa nyasar sampai persib bandung .. ????

Arif Soetanto:
Nyomot dari game CoD kek

Prihatin Prihatini:
Hhahha , penulis kurang membaca berita luar negeri. Itu menu sehari2nya dijalur gaza. Kebetulan Israel menyerang palestina duluan , sebaliknya sering palestina secara acak jg menyerang Israel , karena Israel & Palestina termasuk dalam perbatasan paling berbahaya didunia. Sekali2 lah coba googling. Kalo anti israel silahkan , sy tidak anti maupun tidak pro, posisi netral kalau dikaitkan dengan U20, malah sebaliknya penulis/buzzer2 dadakan termasuk pemuja israel dengan mengorbankan anak bangsa, membunuh mimpi anak muda , dan membunuh sektor2 lainnya terkait U20.

Panda:
Siapa yg memuja Israel penulis jelas ngawur.
Indonesia itu ngajukan tuan rumah u20 sdh lama, disetujui th 2019, jun 22 tahu kalo Israel lolos, anda bisa jawab ga kenapa baru nolaknya sekarang ini? ???
Gubernur JELAS dibawah Presiden.
Koster sama ganjar nolak Israel
Sdh konsultasi kah sama Jokowi,
Kan jelas NIKUNG PRESIDEN!
APALAGI KOSTER tahun lalu Terima delegasi Parlemen di BALI
KOG MALAH NOLAK PEMAIN BOLA DIBAWAH 20 TH.

jawab komen saya boleh lewat tulisan ber jilid2

Arif Soetanto:
Ganjar & Koster digaji pake duit rakyat Indonesia. Tapi ga bela kepentingan Indonesia. Malah perjuangkan kepentingan asing.
Pejabat pengkhianat negara

XxX:
Klo emang bener kejadian kaya gitu,  Ya kan urusan fifa, itukan urusannya disana, ngapain elu ikut2an... klo pemikirannya gitu sekalian aja terima israel main disini, terus elu tembak gantian...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemuja Israel Mingkem Makjleb Lihat Tentara Israel Serbu Piala Liga Palestina 2023 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemuja-israel-mingkem-makjleb-lihat-tentara-DsLpDz6VZl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: