You Now Here »

Anak Pendiri Hamas : Hamas Adalah Musuh Terbesar Rakyat Palestina  (Read 176 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Hmmm.....artikelnya kurang detil kalau penulis mau membahas Mosab Hassan Yousef.

Sebelum masa pandemi Covid-19, saya pernah menonton video youtube Mosab Hassan Yousef. Waktu itu, The Jerusalem Post mengundang Mosab Hassan Yousef dalam rangka 'memeriahkan ulang tahun' harian tersebut.

Saya terkesan dengan pidato Mosab Hassan Yousef yang berkata, "......... Our enemy is ISLAM not MUSLIMS. ......"

Dia meninggalkan islam dan menjadi KRISTEN (saya tidak tau apakah dia tetap seorang KRISTEN hingga hari ini).

Menurut pengakuan Mosab Hassan Yousef bahwa apa yang diindoktrinasikan kepada rakyat Palestina oleh mentor-mentor agama islam soal ISRAEL sangat kontradiktif dengan fakta yang dia alami sendiri di ISRAEL ketika berinteraksi dengan orang-orang ISRAEL beragama YAHUDI atau bukan.

Secara khusus, dia berterimakasih kepada THE JERUSALEM POST karena harian ini sangat membantunya menguasai bahasa Inggris.

Jadi, bicara mengenai Mosab Hassan Yousef tidak lengkap hanya mengaitkannya dengan HAMAS; lebih lengkap kalau Mosab Hassan Yousef dikaitkan dengan isi pidatonya: "......... Our enemy is ISLAM not MUSLIMS. ......"

Buat saya, ketika mendengar pidato beliau dan membaca berita tentang dia, saya berkata dalam hati, "ORANG INI BERANI MENGAMBIL RESIKO DENGAN MENJADI SEORANG KRISTEN DAN BERKATA, 'Our enemy is ISLAM not MUSLIMS'."

Hulk:
"Our Enemy is Islam Not Muslims"
Kalau penulis mengetik kata itu berarti penulis menampar pipinya sendiri Om.. dia belum siap murtad. ??? ??? ??? ???

Hunter Hebat:
Logika saya sih masih kristen sob. Krn kl kembali mualaf, maka akan heboh seluruh dunia. Lah yg bukan mualaf aja kl diklaim bisa heboh..

Tp kristen yg spt apa, ini urusan pribadi doi.

william shakes:
Dan yousef ini menulis buku kik. Mengapa TS todak membaca dr buku nya sendiri mengapa dia bisa berubah keyakinan.
Apa perlu saya share bukunya disini berikut para murtadin yg lain spt mark a gabriel dan dsb

HARIARA:
Boleh, Om

Hulk:
Mau dong om bukunya tsb...

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Yang nulis mungkin tidak tahu .. ????

Bapake Maria:
Tulis artikel berseri

Bapake Maria:
Kalau tidak nyebrang, dia tidak bakalan tahu, betul?

Erick 73:
Saya yakin si mbak penulis sudah tahu, ditulisan ini dia ingin menyampaikan bahwa Hamas lah sumber masalah Palestina sehingga perdamaian sulit tercapai.

Prihatin Prihatini:
Ya sy jg kristen moderat , tapi ttg pernyataan bahwa ..our enemy is ISLAM not muslim , ya mungkin kekristen dia tipe radikal. Atau kadrun nya kristen. Byk alirannya , krna sy pernah mendengar & menonton sendiri sewaktu dimanila , seorang pendeta , yg dlm rangka kunjungan Paus Yohannes , di tv kalangan umat/pengikutnya, secara blak2an bilang "Kalo sy berhadapan atau didekat paus , akan sy tusuk dia...." Sebaliknya utk islam radikal, sering kita dgr halal darah orang2 kafir. Jadi semua agama ada ajaran moderat & radikal nya. Budda di Myanmar , mereka termasuk bhiksunya membantai muslim rohingya. Krna ajaran budda yg radikal. Budda di Indonesia , malah byk kegiatan sosialnya justru membantu umat2 muslim sekitarnya , dri rumah sakit , sekolah , sampe perumahan. Hindu dibali damai tentram dgn umat muslim. Hindu di India bermusuhan dgn Muslim di negara sendiri sampe ke pakistan.

Roy Wijaya:
kristen radikal harusnya malah bagus ya. Gimana mengasihi orang lain tanpa syarat...itu kan menjadi kristen radikal. Nah, kalau pendeta yang mau tusuk Paus, itu namanya kristen sableng atau kristen sinting...wkwkwkwkwkwk..saya aja dicap ekstrimis katolik lho sama grup sma katolik saya. Tapi sewaktu dihina dan dimaki, tidak ada saya mengeluarkan ancaman dan kata-kata kotor. Itulah cara saya menjadi kristen radikal...menghancurkan argumen-argumen yang bertentangan dengan pengenalan Allah yang benar dan menaklukkan di bawah kaki Kristus...

Abdul Kahar:
sip ???? hanya di kristen “Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu” (Matius 5:43–44).

Roy Wijaya:
yup, mangkanya ga ada kristen kadrun atau domrun seperti tuduhan a fighting citizen. Kristen fundamentalis/radikal itu sama dengan kristen sejati, pengikut Kristus memang harus radikal. Kan ada firmanNya mengatakan "kalau matamu membuat mu jatuh dalam dosa, cungkil lah matamu". Pertobatan harus radikal, mengasihi sesama harus radikal tapi kasih bukan berarti menyerah atau mengalah dengan keadaan, kasih harus dalam bingkai kebenaran.

Hunter Hebat:
Fighting citizen yg antek cokroTV penjilat pantat Ade Armando? Hahaha, cuekin aja orang kaya gitu..

Roy Wijaya:
wkwkwkwkwk...iya, sama satu lagi si new air. tapi ga pernah muncul lagi. saya lagi incer si jancuk itu sob. dia penganut salafi tapi yakin kalau salafi itu tidak sama dengan wahabi. dia mau adu argumen soal sejarah katanya...tapi si pengecut itu sudah ga berani meladeni saya...memang ga punya biji kayaknya...

Hunter Hebat:
Rohingya? Hahaha.. yg suka perkosa wanita budha myanmar? Hahaha, kl gue jadi biksu budha, maka gue lebih memilih jadi Sun Go Kong drpd jadi Tong Sam Cong.

Gue bakal gebuk juga tuh muslim rohingya yg kaga tahu diri. Udah numpang, ditolak oleh kampung halaman (bangladesh), eh malah bikin ulah dan mau klaim wilayah orang yg dia tumpangi.

Begitu kena hajar, play victim, ditolongin sama Indonesia. Eh si gembel ga tahu diri ini malah bilang "Indonesia Small Money" dan demo minta ke negara Eropa. Sampah yg dibela sampah, itulah Rohingya!!.

HARIARA:
Cara berpikir para pemuja agama & pemuja nabi memang payah, Om. Dikit2 mereka merasa umat istimewa hanya karena beriman kepada agama milik allah subhanahu wa ta'ala dan sekaligus beriman kepada manusia paling istimewa sejagat itu.

Prihatin Prihatini:
Case to case sob, konteksnya disini ajaran yg radikal. Yg memperkosa mungkin 1-2 org muslim rohingya , bukan seluruhnya laki2 nya bgitu. Klo memang mereka semua begitu ya dibasmi sekalian. Hehehhe

Hunter Hebat:
Si biksu bertindak bukan berdasarkan ajaran sob.

1-2 ente bilang? Ada rombongan mobil yg diisi wanita budha distop, lalu wanitanya diperkosa massal (gangbang) ente bilang 1-2?. Dan kejadian seperti ini terhadap umat budha sering berulang, jadi ini bukan cuma 1-2. Hadeuh!!

Ribuan loh korban dr kaum Rohingya ini, si biksu sampai harus keliling Rakhine-Myanmar utk melihat para korban ini..

Basmi? Ya emang dibasmi akhirnya, makanya mewek kan teriak2 genosida itu si bangla??.

TUgiyo:
Ok sob setuju, oknum....tapi kok banyak... ????

Roy Wijaya:
oknum tapi 7 juta orang minimal kalau kata imam jumbo bin cabul bin janda lover....wkwkwkwkwkwk...

HARIARA:
Mas sob, kita harus membedakan antara AJARAN vs PELANGGARAN.

Narasi bahwa di semua agama ada kelompok RADIKAL atau FUNDAMENTALIS lebih sering saya dengar diucapkan muslim. Itu menjadi pertanyaan TERSENDIRI buat saya, "Kenapa mayoritas muslim yang membuat narasi seperti itu?"

Kemudian, muslim vs non muslim (khususnya KEKRISTENAN) punya terminologi dan paradigma yang berbeda (bahkan sangat kontras) tentang agama & tuhan.

firman proindo:
Partai Hamas adalah proxy iran untuk mengacaukan Israel
Makanya mereka dicap teroris oleh saudi
Hamas beraliran Wahabi
Bagi hamas muslim yg setuju dengan solusi 2 negara dari pbb adalah penghianat dan boleh dibunuh
Yasser Arafat sendiri dicap penghianat karena setuju dgn solusi perdamaian dari pbb
Bagi hamas, Israel harus keluar dari seluruh wilayahnya karena hamas tidak pernah mengakui Israel ada di dalam peta dunia

HARIARA:
Saya khawatir Israel malah berpikir bahwa SEMUA WILAYAH YANG DISEBUT DI BIBLE (tanah yang sudah dibagi-bagi di antara 12 suku Israel) HARUS DIREBUT KEMBALI.

Mungkin ISRAEL hanya menunggu waktu yang tepat supaya RENCANA TIDAK GAGAL & KORBAN {nyawa dan harta benda] bisa diminimalisir sedikit mungkin.

Erick 73:
"HAMAS formed in late 1987 at the beginning of the first Palestinian intifada (uprising). Its roots are in the Palestinian branch of the Muslim Brotherhood, and it is supported by a robust sociopolitical structure inside the Palestinian territories. The group’s charter calls for establishing an Islamic Palestinian state in place of Israel and rejects all agreements made between the PLO and Israel. HAMAS’ strength is concentrated in the Gaza Strip and areas of the West Bank."

Hamas bentukan Muslim Brotherhood

Mengapa untuk menjelaskan apa itu Hamas penulis mengutip pendapat satu orang anggota kongres AS?. Sementara untuk mengetahui hal itu tinggal googling saja, kalau lebih dipercaya yang dalam bhs Inggris, check jangan hanya 1 tetapi beberapa tulisan. Jangan krn benci menjadi tidak objektif dengan mengutip pendapat seseorang hanya untuk mendapat dukungan atau persetujuan untuk kebencian kita.
Mbak penulis kan NU, belajarlah dr seorang Gus Dur.

HARIARA:
Mas sob, muslim kan senang mengutip dari secondary sources.
Mereka tidak akan pernah sadar bahwa mereka sejatinya sudah kalah 0:3 menghadapi dunia "kafir", yaitu di bidang SEJARAH, LITERATUR, & ARKEOLOGI yang membuat klaim-klaim mereka dan narasi-narasi mereka tidak berguna.

Roy Wijaya:
Ini yakin nih fatayat NU satu ini menulis soal Mosab Hasan Yousef?? nanti sama tuh kayak fatayat-2 NU yang mengidolakan puisi Kahlil Gibran, begitu tahu kalau Kahlil Gibran seorang kristen lebanon, langsung dibakar buku-buku puisinya...wkwkwkwkwkwkwk...standar ganda memang paling gampang ya diterapkan muslims...

cinick:
saya malah salut sama upaya abu janda mencari kebenaran sejarah dgn investigasi langsung ke jerusalem dgn cara mewawancarai sejarawan, penduduk palestina, israel dan arab muslim yg ada disana

Erick 73:
Ya, pengen rasa penasaran langsung dibuktikan dgn cek TKP.
Bagi yg tidak bisa kesana ya kritislah, literasi jangan dr kalangan sendiri tetapi seharusnya yg mendapat pengakuan dunia, di periksa lalu dibandingkan agar tahu yang sebenarnya.

Hunter Hebat:
Apresiasi artikel kali ini, tapi ada yg bingung nih :

Sebagaimana pemberitaan di banyak media, Hamas adalah buatan zionis Israel dan kerjasama dengan Amerika Serikat.


Yosef yg bekerja di Israel dan menetap di Amerika menjelekan Hamas yg kerjasama dengan Anerika? Hmmmm, interesting!!

F545150:
Hamas dan zionis perang rebutan lapak dan lahan parkir.. disini yg heboh...

Hades:
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anak Pendiri Hamas : Hamas Adalah Musuh Terbesar Rakyat Palestina Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anak-pendiri-hamas-hamas-adalah-musuh-terbesar-0mM7hl0VeO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: