You Now Here »

Ganjar Sudah Tamat, Mustahil PDIP Usung Ganjar   (Read 226 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Sudah Tamat, Mustahil PDIP Usung Ganjar 
« on: April 02, 2023, 08:12:30 AM »




Lone Wolf? ???:
Nasib baik buat Mbak Puan akhirnya tercapai juga keinginannya untuk jadi capres PDIP.

Greg X:
Akhirnya ...
Ini bukan sekadar nasib baik, tapi skenario cantik yang dipentaskan secara apik

Victor Drummond:
Skenario mulu, lha itu dr mulut dan pemikiran Ganjar sendiri kok, masa dari skenario orang. Apa dia ngomong karna disuruh partai/bosnya?  Ya goblok kl gitu.

COGENT:
Klo itu dari inisiatif Ganjar sendiri, kenapa PDIP malah bela Ganjar? Nonton Hasto dan Adian di TV gak?

Victor Drummond:
Sorry penyampaian saya kurang lengkap, kl yang Hasto ada liat, kl Adian blm. Ya berarti Ganjar sejalan sama partainya, sama2 bahlul. Maksudnya ini dari internal Ganjar + PDIP, bukan skenario dari mana2. Ganjar + PDIP sama2 bosok.

HARIARA:
Banyak "tokoh" di negara ini tidak belajar dari "pengaruh" Israel di dunia. Mereka berhalunisasi soal kemenangan islam.

Di aras Internasional ketika negara-negara islam dan negara-negara dengan penduduk mayoritas muslim (termasuk Indonesia) mau menggolkan RUU PENISTAAN AGAMA ISLAM di PBB, cukup hanya dengan ISRAEL sendiri yang menolak RUU itu, dan RUU itu pun GAGAL. Padahal negara-negara besar Barat abstain.

Namun, negara-negara dengan penduduk mayoritas pemuja nabi & agama islam tidak berhenti 'berjuang' di PBB. Hasilnya? Tahun lalu .....

Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) resmi menetapkan tanggal 15 maret sebagai Hari Internasional untuk Memerangi Islamofobia atau International Day to Combat Islamophobia. Resolusi tersebut diperkenalkan oleh Pakistan atas nama Organisasi Kerjasama Islam (Organization of Islamic Cooperation).


Bagi saya penetapan Hari Internasional untuk Memerangi Islamofobia ini bias, sia-sia dan tanpa makna karena:

1. Resolusi anti islamofobia ini dimotori Pakistan, negara "barbar" di mana warga muslimnya banyak menculik dan/atau menggauli gadis-gadis belia HINDU & KRISTEN dan memaksa gadis-gadis belia itu masuk islam. Di Pakistan persekusi & pembunuhan terhadap warga minoritas, terutama KRISTEN sangat TSM.

2. Resolusi anti islamofobia ini dimaksudkan untuk memerangi ujaran kebencian, diskriminasi, dan kekerasan terhadap muslim yang berkembang di beberapa negara (menurut penggagasnya). Ini aneh dan para pendukung resolusi ini gagal atau pura-pura gagal melihat bahwa islam adalah agama yang mempromosikan KEBENCIAN AGAMIS (bahkan permisif terhadap persekusi & pembunuhan non muslim). Ayat-ayat quran yang mempromosikan kebencian dan kekerasan ini misalnya: Surah 2:191, Surah 9:5.

Adakah muslim dipersekusi apalagi dibunuh oleh non muslim karena ajaran atau ideologi yang dianut non muslim? Bukankah sebaliknya yang terjadi?

Soal Ganjar yang 'cenderung memfasilitasi' keinginan KADRUN (anti Israel) dengan berlindung di balik "konstitusi" bagi saya kurang cerdas. [Dia seharusnya bekerja dalam senyap soal gaduh PILDUN U-20] Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Memang jauh lebih baik Ganjar P menunjukkan 'siapa dia sesungguhnya' sebelum Pilpres daripada setelah dia menjadi penguasa negara ini (kalau PDIP mencalonkan dia dan dia terpilih di 2024).

Paulus tupan:
Sepak bola Indonesia identik dengan identitas kebangsaan.
betulkah? jadi indonesia indonesia selalu kelam gitu? tragedi kanjuruhan, score fixing, tawuran di lapangan, kalah dan kalah. mosok ksyak gitu jadi identitas. sepakbola indonesia baru mulai bersinar di era kepelatihan sty.

urang lembur:
Mau ngorbanin alias ngambing hitamkan pak Ganjar ga bisalahh... pada akhirnya akan buaaanyak yang bersimpati pada pak Ganjar...
Cukup pa Ahok saja yang dipaksakan gagal berkeping keping....
Orang baik pasti akan didukung langit dan bumi.... ??? ?????

Ngemeng ngemeng pilihan capresnya siapa sih bang argo?? jadi kepoh nihh...

COGENT:
Ini sepertinya narasi yg berasal dari video Alif di youtube seword ya? Setelah nonton itu, malah menimbulkan 2 pertanyaan:

1. Katanya Ganjar bikin statement penolakan, karena berasa gak dapat dukungan pencapresan dari partai, jadi mau mencuri momen utk dapatkan panggung popularitas supaya bisa dicapreskan sama partai. Berarti ini inisiatif sendiri, bukan dorongan / bisikan dari partai. Tapi kenapa orang2 PDIP seperti Hasto dan Adian ikutan sibuk mampir di acara2 TV membela posisi penolakan?

2. Ganjar menolak utk dapatkan popularitas supaya bisa dicapresin. Terus kenapa Wayan Koster menolak? Emang ada motif apa? Apalagi katanya penolakan ini diam2 ya? Cuma viral karena ada yg "bocorin". Aneh juga, menolak diam2 dapat keuntungan apa?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Nanti bung Argo di suruh out dari indonesia lhoo .. ??? ?????

Arif Soetanto:
Semoga bisa dipidana juga. Menyebabkan duit negara ilang 3,5 T.

I Wayan Kastar:
Nggak ngaruh juga kali argo bahwa penolakan terhadap Israel sudah tepat terbukti Israel bikin blunder di laga sepakbola Palestina, mungkin inspirasinya dari Kanjuruhan ya.. ??? ?????

HARIARA:
Membaca namanya, kawan ini kayaknya orang Bali yang terkontaminasi pikiran kadrun soal sepakbola Palestina.

COGENT:
Buzzer kayak lu sudah kalah. Karena sudah banyak yg bantah narasi lu, salah satunya yg muncul di podcast Denny Sumargo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Sudah Tamat, Mustahil PDIP Usung Ganjar  Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-sudah-tamat-mustahil-pdip-usung-ganjar-kpZsjcFEyi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: