You Now Here »

Pembelaan Istri Wayan Koster, Malah Makin Blunder  (Read 167 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembelaan Istri Wayan Koster, Malah Makin Blunder
« on: April 03, 2023, 08:00:59 AM »




Njoto:
Biang keroknya adalah pdip.... lucunya pdip tidak mau dikambinghitamkan, karena merasa banteng hitam, wkwkwk ????

Arif Soetanto:
PDIP partai politik.
Ganjar & Koster pejabat negara. Dibayar pakai duit rakyat Indonesia. Harus mengutamakan kepentingan negara. Bukan kepentingan parpol, apalagi jadi antek orang asing

cinick:
rekomendasi dari si mbok jompo itu lebih penting timbang rakyat yg kasih makan kata koster

zulu_alpha:
Dan susahnya sang "mbok jompo" sepertinya mengidap father-complex pula?

cinick:
semacam merk partai

Njoto:
Ganjar & koster lah sesungguhnya petugas partai, kepentingan partai bagi mereka adalah di atas kepentingan negara.... sangat bertolak belakang dengan Jokowi yg negarawan

Prihatin Prihatini:
Semua kader PDIP sedang melakukan damage kontrol dgn melakukan pembelaan , pemahaman terhadap keputusan PDIP dgn alasan Konstitusi.
Kesalahan cukup fatal saya rasa tidak hanya terhadap ganjar & koster, tetapi
efeknya pada saat mak banteng mengumumkan capresnya.
Yg kmrn2 org2 berharap kepada ganjar , skrg ?
Orang2 menanti siapa capresnya untuk dijadikan pengalihan serangan ke ganjar
(Kalau bukan ganjar yg pilih) Tapi ke capres pilihan Pdip.. mungkin yaaaaaa.

Pribadi simpel:
Lama2 bosen ngomongin PD U20
Kedepannya ada pilpres.
PS x  GP? Pilih PS
PS x GP-Andika.P? Pilih GP

Abud ke mana?
Maap2 ... Pake rompi oranye tuh

Bagaz:
Tampaknya GP mmng akan ditenggelamkan oleh partainya krn hrs bayar hutang ke PS.

Greg X:
Kenapa ya gak banyak yang bahas ini?
Padahal banyak fenomena politik yang tampaknya anomali di negeri ini (termasuk pembatalan Pildun U-20) bisa diterangkan dengan event "jatuh tempo" bayar hutang yang bakal dimeriahkan dengan launching kepak sayap kebhinekaan.

Paijo:
Ada Densus, ada BNPT, ada BIN... Ngapaen kalian bikin narasi bom??

Njoto:
Bukan hanya post power syndrom, tapi ngenes menyesal seumur hidup, gara² blunder sehingga tidak bisa jadi capres

Arif Soetanto:
Makin ketahuan munafik
Selesai jabatan, pulang kampung. Karir politik sdh tamat. Hati2 kena post-power syndrome

zulu_alpha:
Kalau partainya nanti bukan pemenang kayaknya auto kadrun.

Lukman Rewa:
hadehhhh kenapa gak pada minta maaf aja sih, masalah selesai & tutup cerita gitu loh.

zulu_alpha:
Yah ini lagi, sudah beberapa hari yg sebagianpun mulai menerima, sudah mulai adem sedikit, eh, malah disiram bensin, ya otomatis ramai lagi.
Melakukan pembelaan sesuai keinginan, tidak menerima kesalahan dan ditambah menunjukkan sifat pengecut (dengan mematikan komentar), ya, nikmati saja di-roasting netijen sampe gosong.

zulu_alpha:
Jika mereka ingin yg kecewa menerima alasan Kanjuruhan atau keamanan sebagai alasan, maka mereka seharusnya juga menerima fakta bahwa penolakan Israelpun merupakan salah satu alasan dari gagalnya perhelatan U-20 dan meminta maaf, bukannya malah melakukan pembelaan yg membagong-buta.

purajp:
Dilema petugas partai ya gitu. Kalau ga patuh bisa di seruduk Mak Banteng

Jagardo Situmorang:
Ganjar for president 2024.....palestina

Koster for vice president 2024.....palestina

And all muslim indonesians happily ever after to jannah...... ??? ??? ??? ???

Panda:
Hahaha...... Pasti di tolak hamas.

ger 12:
Udah dibatalkan masih aja riweuh.... Apa2 ditolak

Israel.... Ribut ditolak
Miyabi mau dateng..... Ditolak
Kontes kecantikan.... Ditolak

Heran.... Maunya apa sih?

Kontes Kadrun?

Next baiknya ditolak semua ajalah biar adem...

zulu_alpha:
Kalau didepan sih pasti ditolak;
tapi kalau dibelakang dapet sajian "apem" atau "kardus" mah langsung klepek2.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembelaan Istri Wayan Koster, Malah Makin Blunder Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pembelaan-istri-wayan-koster-malah-makin-blunder-X0PBmZW596

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: