You Now Here »

Biar Dihajar, Saya Ganjar  (Read 132 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Biar Dihajar, Saya Ganjar
« on: April 04, 2023, 08:33:52 AM »




si memble:
To err is human.
Kalo salah, minta maaf dan perbaiki diri, berani minta maaf itu pertanda negarawan, janganlah ikuti cara onta yaman.

Njoto:
Belum ada permintaan maaf yg terucap.... maaf yg tanpa embel² kenapa melakukan itu, entah embel² demi konstitusi, demi keamanan, atau demi apapun

Maaf yg tulus sebagai penawar bagi semua yg telah kecewa

Arif Soetanto:
Namanya juga orang munafik

Kay Kayleigh:
Tak masalah sebenarnya dia menolak tim israel kalo memang sesuai kata konstitusi katanya, sesuai amanat soekarno katanya..
Yang jadi masalah kenapa tanda tangan ikut sebagai daerah penyelenggara..?
Lalu membatalkan beberapa hari kemudian..
Ini 'hanya' sepakbola...sudah wanprestasi.
Ke depannya bila jadi presiden tambang emas ?? Tambang nikel ??
Alasan keamanan.. ?
kalo tak sanggup menjaga daerah /mengawal 1 timas, bagaimana dengan 1 Indonesia...?

Arif Soetanto:
Ganjar lbh Palestina drpd org Palestina.
Mau nyapres ya di Palestina sana

F545150:
Bbrp Penulis seword pendukung ganjar koq mendadak menjadi seperti om Lone Wolf? ??? yg membela mati2 an junjungannya ngga peduli apa pun kesalahannya...

Greg X:
Itu sekadar menjaga asa yang tersisa ... sebelum bangsawan Kebagusan mengumumkan ksatria yang akan diutus ke gelanggang Pilpres 2024

F545150:
Kesatria bagong... kirain si rambut putih bijak kayak semar ternyata bagong... bener2 membagong kan...

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
mungkin rambut putih yg dimaksud pakdhe owi itu budiman
kan ubanan

βuδιhαrjø ĝω:
GP setali tiga uang dengan AB, cuma GP adalah oportunis yang lebih halus.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
bedanya satu jelas kadrun satunya abu abu

F545150:
Lebih halus ingin merebut gelar anies sebagai gubernur terbodoh....

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Namanya juga buzzer ..

F545150:
Hasilnya malah bezzerr....

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
dp nol bezzarr

TMP2020:
Coba tanya Ganjar nih, brani berkomentar atas nama KONSTITUSI ga ???

 
(click to show)


⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kan yg tercantum "penjajahan di atas  dunia" jadi <spoiler>"penjajahan gereja"</spoiler> tidak di larang .. ????

TMP2020:
Negeri para standar ganda

Demi Palestina, negara pasang badan koar2 atas nama Konstitusi. Demi kegiatan beribadah sesama anak bangsa, yg katanya dilindungi konstitusi, negara clingak clinguk lihat situasi.

MEMALUKAN !!

F545150:
Seks nya Standard janda

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
selamat datang di indonistan
saudara seiman dibela & diperjuangkan, saudara sebangsa tdk digubris

jane ora dong:
Tapi masih ingat password PACUL EMAK NYUNGSEP to ?

Semoga anak2 muda yg belum tahu sejarah dan relawan2 apa saja, bahwa dulu pernah terjadi kekaguman sesaat dgn tampilnya SBY, tapi akhirnya mereka menyesal kemudian, dahulu mereka sanjung setinggi langit tapi setelahnya mereka sumpah serapahi bahkan mungkin sampai nanti sampai anak keturunannya.
Semoga tidak terulang pada pemimpin yg saat ini dan masa mendatang.

Silahkan siapapun yg punya kapasitas secara politik dan finansial maju sebagai capres maupun cawapres, tidak usah saling menyakiti, nanti kami rakyat yg akan memilih bukan masalah layak atau tidak layak, karena sesuai konstitusi rakyat hanya mempunyai hak didalam bilik suara, TITIK.
Karena memang begitulah kenyataan, setelah 5 tahun begitu lagi dan begitu lagi, kalau ada yg bilang rakyat ikut mengontrol dan mengawasi itu omong kosong, karena seberapapun kontrol dan pengawasan rakyat tetap saja keputusan akhir adalah keputusan politik, misalkanpun permasalahan hukum tetap saja tidak akan lepas dari upaya intervensi politik dan tetap saja akhirnya keputusan politik.

Tetap jaga persatuan dan keutuhan NKRI.
Hentikan capres yg berpotensi menjadikan perpecahan, kalau tdk mampu jadilah saja COFFE MAKER jangan mimpi jadi KING MAKER.

HARIARA:
Wow...soal SBY, komentar mas sob ini mewakili ratusan ribu 'komentator' yang tidak ikut menyimak SEWORD.

jane ora dong:
Silahkan dicopas komentar ini diseluruh media.
Untuk saya spesialis seword saja, utk seword tv saya juga tdk ikuti.

Karena sy acung jempol buat alifurahman yg memberikan medianya kepada semua siapa saja boleh menulis dan komentar, dari sisi manapun tidak pandang bulu kpd siapapun dukungannya, harusnya pendukung SBY juga harus menulis dan komentar disini untuk menjadi seimbang opininya.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
malu nulis di kandang rezim, nanti kalaupun ditulis bakal di bully juga

jane ora dong:
Berarti pendukungnya bukan petarung.
Sebenarnya di bully atau tidak itu cuma ada diperasaan kok, tapi politik itu adu gagasan dan argumentasi, itu namanya baper atau rendah diri harusnya kan mempertahankan gagasannyalah yg benar.

Saya saja kalau komentar keras kok, kalau ada yg baper dan membully ora ngurus.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
ya maklum, susah melihat prestasi pepo yg menonjol & dirasakan orang awam

Padu Delima:
Negara+62, prestasi perorangan diakui petugas partai, partai numpang tenar, gejala ini bisa dinamakan"oligarki partai".

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
bahkan kala atlet kita berprestasi pun para politisi langsung bikin spanduk dgn potretnya lebih besar dari gambar atlet atau bahkan malah tdk ada

HARIARA:
Artikel khas negeri kadrun. Dalam satu artikel, banyak hal campur aduk sehingga tidak fokus pada satu pesan yang hendak disampaikan. Apalagi kebiasaan melibatkan 'tuhan', tapi ngak jelas tuhan yang mana yg dilibatkan. Kayaknya sulit bagi KADRUN untuk tidak melibatkan tuhan setiap kali mereka menulis topik-topik mondial.

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
ya begitulah indonistan, bawa2 agama & Tuhan sekalipun ngamok macam buceri

camelus yemen ??? ??? ??? ???:
dibuka wajahnya dong sis, malu amat ????

Bapake Maria:
Biar gak selamanya enak, sekali-kali harus dihajar. Nantinya biar gak seenaknya ngebacot gak mikirin org lain.

Arif Soetanto:
Capres Palestina

Buzzer GP banyak, dpt brp /artikel?
Mungkin betul anggaran medsos GP mencapai 3 milyar/bl. Lbh gede drpd AB

Lone Wolf? ???:
Baguslah masih ada "die hard" Mas Ganjar, kasian juga kalo sampai elektibiltasnya merosot dibawah Mas Anies.

Bono Chandra:
Merosot iya cm bbrp % aj kang Elwe

Hunter Hebat:
Om LW jd ga ada saingan kl buzzer Ganjar minder

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biar Dihajar, Saya Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/biar-dihajar-saya-ganjar-bECgs2jRvL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: