You Now Here »

Bagi Kalian Penolak Tim Nas Israel, Bung Karno Bangga Bangga Pada Kalian  (Read 151 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Soekarno sdh mati. Sy tetap pasang fotonya.

Sejarah mencatat, yasser arafat berjanji tdk akan menikah sebelum palestina merdeka. Beliyo akhirnya menikah krn palestina sdh merdeka.

Palestina sekarang masih rewel karena ingin yerusalem sbg ibukota.

WeleWeleAntiJoker:
Jadi?
Apa maksudnya palestina?
apakah palestina lagi playing victim biar dapat sumbangan dari seluruh dunia (termasuk indonesia)?

Arif Soetanto:
Tgl 15 november 1988, Yaser Arafat mengumumkan kemerdekaan Palestina

Asria Sarabity:
Jadi menurut Abang gimana? Apakah penolakan ini sudah tidak relevan atau??

Bono Chandra:
Pilih kasih kalo kita hanya mengakui Palestina saja, kita tengok bersama butir pembukaan UUD45 (yg dr SD kita dengarkan setiap saban Senin....jd lumayan hapal sekarang) ...
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka
penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan
dan perikeadilan.
....

F545150:
Kemerdekaan itu hak segala bangsa berarti termasuk bangsa israel donk yg ingin rebut kembali tanah miliknya dan memerdekakan diri wkwkwk...

Arif Soetanto:
Menurut saya, Sokarno kalau masih hidup malah sdh bersahabat dgn Israel. Melihat kebutuhan senjata (yg beli banyak bgt dari Israel), teknologi, dan pertanian.
Krn beliau berpikir jauh ke depan. Dpt memperkirakan tren di masa depan. Bukan malah melihat ke belakang

Ingat, Sokarno adalah tokoh yg visioner & nasionalis

Roy Wijaya:
belum lagi chipset Intel yang diproduksi oleh Israel....serius mau menolak israel?? hahahahaha! itu arab kapan bisa bikin chipset? minumnya kencing onta terus gimana mau pinter...

Arif Soetanto:
Penulis ini menghina Soekarno. Seolah2 Soekarno cuma berpikir masa lalu. Pdhl dia visioner. Pikirannya jauh ke depan

Roy Wijaya:
tapi saya ga ngefans sih sama Soekarno, oom. Soe Hok Gie bener2 mengkritik Soekarno di masa-masa akhir Soekarno berkuasa. Beliau berkelakuan seperti raja jawa di masa lalu, kehilangan idealisme, hanya mengejar kesenangan duniawi dan perempuan....

Arif Soetanto:
Soekarno banyak kesalahan juga. Dia manusia. Gila wanita. Ga becus atur ekonomi. Sosialis.
Tapi visioner pada masanya. Dam dgn kemampuan vision tsb, saya yakin beliau malah bakal bersekutu dgn Israel

Padu Delima:
Dahulu hubungan internasional dimonopoli negara, sekarang dengan smartphone kita bisa melakukan hubungan internasional.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Betul .. kalo junjungan selalu di anggap benar dan menutup mata terhadap blunder2nya ya sudah mengarah ke pengkultusan .. seperti warga RT 666

Roy Wijaya:
yup...sebagai orang kristen, hanya satu manusia yang saya kultuskan....Tuhan Yesus Kristus...ga ada lagi. Seperti kata Charles Stanly, "if Jesus Christ is not God, then, we are hopeless and helpless"

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Di sono manusia merangkap 'tuhan' di sini Tuhan menjelma menjadi Manusia ..

jane ora dong:
Rocky gerung, Rizal ramli juga mengkritik jokowi sangat keras lebih dari Soe Hok Gie.

F545150:
Kalo mau mengikuti kebijakan bung karno masa lalu berarti kita juga perang melawan malaysia..

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Dan sekarang harusnya berani adain OPERASI LATO-LATO :

-ganyang tirani fifa!
-operasi pembebasan filistin .. ????

F545150:
Nah... lalu kirim kadrun ke area konfik di jalur gaza...

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Harusnya begitu.  Kalo berani ya pesekusi israel d tempat sekaligus rebut yerusalem ..

jane ora dong:
Kalau perkataan nabi gimana bung ?

F545150:
Nabi yg mana ?

Padu Delima:
Warganegara masih suka dengan pakaian bekas luarnegeri, padahal 70tahun yang lalu sukarno gembar gembor, swadesi..

Njoto:
Bahkan berobat pun masih ke luar negeri

F545150:
Berarti Jokowi dan juga ET tidak termasuk ya krn mereka tdk menolak israel.. tapi ngga masalah yg jelas banyak rakyat yg telah menganggap Jokowi adalah presiden Indonesia yg terbaik yg pernah ada sampe hari ini...

WeleWeleAntiJoker:
Jokowi & ET mungkin menolak israel tapi caranya halus dalam rapat tertutup dengan fifa, bukannya koar koar main kasar nolak israel (dan bisa aja diartikan oleh fifa, gaya kek gitu sekalian nolak fifa) di media.
Fifa merasa malu di gituin sama media..

jane ora dong:
Wah baru dengar ini analisa bahwa Jokowi dan Erick Tohir menolak israel dlm rapat tertutup.
Ini perlu di blow up, jangan2 Welehweleh ini dapat info A1.

F545150:
Jangan2 dia paspampres yg ikut mendampingi

jane ora dong:
Berarti ini info langka ya bung

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kemarin alesan kanjuruhan dan keamanan gagal sekarang bawa2 bung karno (lagi)..

Seolah2 barusan ngobrol  dengan beliau di sana ttg masalah ini..

cinick:
fix kegagalan ikut pildun 1958 dan 2023 itu salah soekarnoo ...

zulu_alpha:
Masa lalu dijadikan pembelajaran, bukan menjadi patokan mati yg harus diikuti hingga ke detil.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Kebiasaan kembali ke abad 8 ..

Prihatin Prihatini:
Bagi kalian penulis tidak bermutu membela keputusan menolak timnas Israel,
Kalianlah penjajah dinegeri sendiri.

Membunuh mimpi anak bangsa , devisa negara dlm segala sektor
dari perhelatan piala dunia.

Kampret212:
Orang sudah mati dijadikan pembenaran. Emang tahu soekarno bangga dari mana? Palestina gak merdeka karena israel atau krn mereka sendiri berkonflik sesama arab-ngaku-palestine? Bangsa arab oke-oke aja dengan israel. Lha kita yang jauh dari tempat konflik kok malah lebih ngegas.
Indonesia sendiri apa gak bisa dianggap "menjajah" papua?

Arif Soetanto:
Tugas sdh selesai
Saat Yaser Arafat mengumumkan kemerdekaan Palestina tgl 15 Nov 1988,mission accomplished

jane ora dong:
Ya nggak gitu juga.
Kalau Bung Karno sudah meninggal apakah Panca Sila dianggap tidak penting saat sekarang.

Nggak usah hiperbola, santai saja beropini itu.
Mau jadi penyelenggara mau nggak, siapapun presidennya  kita ini tetap rakyat kecil, yg disebut bangsa indonesia.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Negara besar malah nurut apa kata hamas bukan fatah yg bisa menerima kenyataan ..

iam hêylêl:
Cuma orang tolol yang klaim diri pengikut sukarno berdasar perkataan bukan berdasar cara berpikir Sang Putra Fajar. Ahaha

Kampret212:
Pokoknya klaim dulu, urusan cara berpikir benar-relevan

 atau tidak belakangan.

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Di mana-mana buzzer srsuai briefing .. apalagi yg berasal dari RT 666 apapun kata pak ketua RT 666 ya dituruti ..

iam hêylêl:
Miris. Orang udah mati masih dibawa bawa utk pembenaran kebencian. Ahaha

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Iya, kok tahu bisa bangga itu apa pernah video call atau wa-nan dengan yg di sana..

Arif Soetanto:
Mungkin sambil ngelem

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Tipikal kadrun.. kalah argumen lalu halu dan Mulai main ancam fisik... ????

Asria Sarabity:
Tidak semua yang tidak sependapat lantas Abang bilang kadrun hehehe

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
??? ?????

Selamat datang di sewodniverse ..

??? ?????

Asria Sarabity:
Lantas gimana ni menurut bang. Apakah penulis nih kadrun hehehhee

Kay Kayleigh:
Mungkin betul Bung Karno pasti Bangga dengan yang menolak Israel....
Tapi bagaimana buat yang SUDAH tanda tangan komitmen, trus dengan lantang MENOLAK... tapi kemudian KECEWA ??
Penulis bangga kah pada orang yang seperti itu ?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Bangga donk .. kan dapur jadi ngebull ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bagi Kalian Penolak Tim Nas Israel, Bung Karno Bangga Bangga Pada Kalian Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/bagi-kalian-penolak-tim-nas-israel-bung-karno-T7A7BvXuhx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: