You Now Here »

Para Pemuja Ganjar Itu, Entah Bodoh Beneran Atau Sengaja Mau Membodoh Bodohi Orang?  (Read 191 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Dari wawancara Najwa
1. Ganjar malah menyalahkan Jokowi. Tidak aware Israel, harusnya bisa nego cohost, Israel main di luar negri, dll
--> EGOIS
--> TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
--> GOBLOK
     Bahkan mahasiswa nyambi EO lbh pinter

2. Bahas Soekarno, pendirian partai
--> TIDAK PUNYA PENDIRIAN
      Perkataan org mati & partai dituruti sampai titik koma.

3. Kecewa piala dunia dibatalkan
FIFA
--> TUKANG BOHONG
     Tampang saat ngomong tidak menunjukkan kecewa

4. Minta maaf kpd pihak terkait
--> TIDAK EMPATI
      Minta maaf tanpa penyesalan & sincerity

5. Siaplah ganjar ini....
--> MUNAFIK
---> SOMBONG
--> GENGSI TINGGI
      Rendah hati tali memaksa keinginannya dipenuhi FIFA & Pemerintah Pusat?

6. Jangan bully anak iatri
--> TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
     Anak istri pihak yg rugi emangnya dapat ganti rugi?

Itulah analisa saya tentang SIFAT ASLI GANJAR

Erick 73:
Apa FIFA mau menyetujui ide nyeleneh bahwa khusus timnas Israel main di LN?oke katakanlah FIFA mau, bagaimana kalau Israel masuk final, mainnya di LN juga? hehehe
Kelebihan Ganjar dia menarik dalam penampilan dan manis berbicara, ya menarik lah buat anak2 muda remaja dan kaum hawa.

Paijo:
Menarik karena plengah plengeh, ketawa ketiwi. Ternyata memang ga serius.

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
PDI saja baru terbentuk setelah BK mati, ditambah kondisi zaman dulu yg keras dgn skrg yg mengedepankan perdamaian sdh beda
Maka apa bedanya GP sama si yemen?? ????
plis komennya dibagikan ke kanal yt seword, kab & penjilat ganja: cokro & 2045

Paijo:
Jangan bully anak istri, apa salah anak istri?

Lalu apa salah anak2 Isroil yg mau maen bola? Knp GP boleh benci timnas Isroil tp kita ga boleh benci anak istrinya ????

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
anak istri gak salah apa2 sih, cuma lebih takut di doxxing
si mukidi anak istri dihina2 sampai mampus santuy saja tuh ????

Simon Mariana:
Yang pasti pe de I p dan GP bila jadi capres mungkin kehilangan sebagian pemilih minoritas kristen karena membenci israel. Sah sah aja dong kami suka israel, kalian juga menolak israel dasarnya agama.

Prihatin Prihatini:
Gak deh bukan dri propektif AGAMA. Sy jg kristen fine fine aja tuh bagi pembenci/penghujat Israel.
Yang suka dgn Israel jg fine fine aja bagi sy.
Kita bukan membela Israel dalam hal ini.
Konteksnya disini campur aduk politik & olah raga , hanya itu.
Kesempatan menjadi tuan rumah piala dunia U-20, yg tidak akan mampir
lagi ke Indonesia dalam 20-30 tahun mendatang , bahkan lebih.
Bukan hanya Indonesia yg melobi utk menjadi tuan rumah tapi,
paling tidak 50% anggota FIFA, atau sekitar 100an negara
mencalonkan agar diselengarakan dinegara nya.

Simon Mariana:
Yang jadi masalah , apa sih di Indo ini yang enggak berdasarkan agama, ? Sebutkan satu saja. Munafik bila dibilang menolak israel karena politik. Ga ada palestina pun, akan tetap dibenci itu israel, karena dasarnya memang agama.

Prihatin Prihatini:
Hahaha selow sob....
Free speech..anggapan situ agama , fine jg kok.
Kan sy bilang konteksnya , hanya PILDUN U-20.
Jgn campur aduk politik & olah raga , Jokowi & yg lainnya
juga bilang gitu kan?

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
masalahnya mereka benci ??? ????? karena kehasut ajaran di kitabnya
jadi masalah politik kenegaraan (plus agama) dibawa ke olahraga yg mestinya buat kesenangan & jiwa raga

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
"Jujur saya tidak habis pikir, kok bisa jadi pada bego dan goblok begitu. Bukannya pelajari dulu track recordnya Ganjar itu, apakah sudah betul kerja apa tidak? Jawa Tengah sudah berhasi atau tidak? Apakah masyarakat Jawa Tengah minimal masyarakatnya sudah makmur dan Gemah Ripah Loh jinawi apa belum?"

mereka gembar gembor keberhasilan ganjar terhadap turunnya tingkat kemiskinan & program bedah rumah yg telah membantu masyarakat kurang mampu
tapi apa cuma itu prestasinya?

"Kerjaannya hanya main medsos saban hari, naik sepeda wira-wiri sana-sini tak tentu arah, lalu sok melucu dengan warga yang disapanya. Sok ngikutin gaya pak Jokowi. Tidak punya persona branding sendiri, malah plagiat gayanya orang lain. Nggilani."

apa bedanya ganjar sama rk apalagi si yemen??
paling cuma agak mendingan dikit ????

Erick 73:
Ya mirip2

zulu_alpha:
Asal jangan lupa, nanti jika benar-benar tidak didukung (PDI-P) atau jika sudah didukung terus melakukan kebijakan yg salah, akan terasa sakitnya.
Mendukung boleh, mendewakan jangan!

Arif Soetanto:
Para babu sobat emang keterlaluan
sobat tidak pernah salah. Lbh nabi drpd nabi

firman proindo:
Ganjar dan hasto menghubungi koster supaya konsisten menolak Israel bertanding di anoc world beach di bali demi amanat bung Karno

Arif Soetanto:
Ga sekalian perang  ke Malaysia & Singapura?

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
sekalian aja demo di kedubes us & uk, memboikot produknya sambil teriak "amerika kita setrika, inggris kita linggis"

HARIARA:
Bagaimana ya, mas sob.
Sebelum penolakan timnas Israel yg terang-terangan disuarakan Ganjar P, saya tidak begitu yakin apakah Ganjar P pantas jadi R1 dan saya menunggu apakah PDIP bakal menCAPRESkan Ganjar.

Tahun lalu (2022) ketika KOMPAS menanya saya dalam suatu wawancara telepon soal 'tokoh-tokoh' politik yang layak menjadi R1, saya menjawab: "Saya belum bisa menyebut satu atau dua nama saat ini. Menurut saya, penentuannya adalah tahun depan (2023). Ganjar P disebut-sebut banyak orang dan menurut survey namanya punya elektabilitas bagus. Namun, PDIP belum menentukan sikap. Semoga PDIP lebih teliti dalam menCAPRESkan seseorang."

Gaduh PILDUN-20 melahirkan beberapa pertanyaan buat diri saya.
1. Apakah PDIP bakal menCAPRESkan Ganjar?
2. Apakah Jokowi 'masih' mengendorse Ganjar?

Kalau jawaban untuk pertanyaan 1 & 2 adalah YA, pertanyaan berikutnya:

3. Apakah saya akan memberi suara untuk Ganjar P?

Jawaban saya, TIDAK,  kalau ada tokoh lain yang menurut saya cukup nasionalis.

4. Bagaimana kalau semua CAPRES itu kadrun atau berpotensi kadrun?

Jawaban saya, TIDAK MEMBERI SUARA.

Nah, banyak pihak dari kalangan minoritas menghimbau supaya kelompok minoritas tidak GOLPUT pada setiap perhelatan PILEG & PILPRES.

Itu kan himbauan!
Selama ada keberpihakan dan pemujaan kepada agama tertentu (yang semakin diragukan validitasnya karena klaim-klaim pemujanya NOL BESAR) oleh para politisi dan para politisi ini takut pada tekanan massa, SUARA saya (sebagai bagian dari minoritas di negara ini) tidak ada guna.

Paijo:
Kalian tolak Isroil tp demen melototin Gal Gadot!!

I Wayan Kastar:
Argo argo sok pintar saja loe...

Bagaz:
Banteng jelas hrs bayar hutang tuk gantian mengendors Prabowo yg sdh ngebet bgt jd pleciden. Kasihan soalnya...

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
biar gak hoaks pendapat ente, ada gambar pelengkapnya?? ????

Bagaz:
Tdk salah sih...
Sdh mli intens @sosmed.
Tp gw bakal dukung klo beliau mau gaplok FZ ????

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Pemuja Ganjar Itu, Entah Bodoh Beneran Atau Sengaja Mau Membodoh Bodohi Orang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/para-pemuja-ganjar-itu-entah-bodoh-beneran-atau-LahmW2kn3c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: