You Now Here »

Bupati Purwakarta Harusnya Malu Dengan Bupati Lumajang  (Read 162 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bupati Purwakarta Harusnya Malu Dengan Bupati Lumajang
« on: April 07, 2023, 05:11:39 AM »




Prihatin Prihatini:
Dan kmrn yg bilang Konstitusi , konstitusi segala , pada menghilang.
MUI , Kemenag yg dibawa2.
Dicilegon juga sudah tdk ada lg berita nya.
Alasan kadrunista yg 1 ini , alasan klasik IMB, tpi pada saat gambar tempel
Penyegelan ditempel , pada teriak takbeer , sudah tau donk , mereka2 itu?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
kadrun bukan negara jadi konstitusi tidak berlaku.. ??? ?????

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
lihat dari partai mana
... partai zombie-kadrun

zulu_alpha:
Hahaha...
Mana nih yg kemarin-kemarin teriak-teriak KONSTITUSI, masa semuanya kena konstitu... eh salah, KONSTIPASI?

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Padahal sudah jelas pasal2nya lho .. tapi berhubung bukan israel maka ya ga berlaku..

iam hêylêl:
Muslim kl dgr kata kristen dan lihat salib tuh kyk gimana gitu loh. Ahaha

⡷⠂FЯΞΞZ⠐⢾ ????:
Lebih berdampak ketimbang covid ..

TMP2020:
Negeri para standar ganda !!

Konstitusi kok dijalankan dg tergantung daerah masing-masing.

Tapi mau bagaimana lagi, Jokowi yg paling berkuasa saja cuma bisa bersedih doang kok.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
tanpa beban
tanpa peduli

Erick 73:
Patut diapresiasi apa yang dilakukan oleh bupati Lumajang.
Untuk yang melakukan penolakan di purwakarta dan dimana saja, anda semua sudah melakukan kesalahan besar. Kebencian merusak jiwa, anda merasa menang tetapi sebenarnya telah kalah. Anda merasa besar tetapi sesungguhnya kerdil. Kasihan dirimu.

Grud:
Katanya damai . . .
Pfffftt

grd91:
selama negara yg terus  memasalahkan urusan  agama, tidak akan ada kemajuan yg berarti

Iwan Setiawan GP:
1. Harus minta ijin lingkungan.
2. Ijin Mendirikan Bangunan
minimal setelah dua ijin tersebut dipenuhi ternyata masih ada lagi syarat lain yang kadang dibuat mengada-ada.....

Beribadah harus ada gedung...tapi bagaimana kalau utk pendirian gedungnya saja dipersulit?

itulah Lingkaran setan pendirian gereja dan rumah ibadah agama selain masjid

Yang koar² soal KONSTITUSI pada MINGKEM

Lukman Rewa:
biasa itu kalau bupatinya pake jilbab, otaknya ikut tertutup

Brian:
Satu kata untuk Ibu Bupati itu: Kxxxol

Lone Wolf? ???:
Tiap daerah punya tradisi dan kearifan lokal masing-masing maka wajar kalo lain daerah lain kebijakan bupatinya.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
UUD tidak mengenal tradisi atau kearifan lokal.

Lone Wolf? ???:
Lha faktanya memang begitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bupati Purwakarta Harusnya Malu Dengan Bupati Lumajang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bupati-purwakarta-harusnya-malu-dengan-bupati-952NVH3gUj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: