You Now Here »

Jangan Mimpi Jokowi Bakal Endorse Ganjar Lagi  (Read 135 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Mimpi Jokowi Bakal Endorse Ganjar Lagi
« on: April 07, 2023, 08:00:47 AM »




F545150:
Kalo mau ngendorse mau ngomong apa juga ? Masak mau bilang inilah Ganjar yg saya yakini mampu akan meneruskan program ku yg memiliki rekan jejak berhasil merusak program ku hingga terjadi pembatalan pildun u20 yg merugikan materi,waktu maupun tenaga dan pikiran... ????

Erick 73:
Ya setuju

Njoto:
Sepertinya rambut yg akan di-endorse warnanya akan berubah, tidak putih lagi.... mungkin hitam, boleh jadi pirang, atau hijau kuning kelabu, merah muda dan biru ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Sudah merusak masih menyalahkan Jokowi pula. Bener2 tidak tahu diri. Dari wawancara dgn najwa ketahuan sifat asli Ganjar. Saya yakin analisaku tepat

Erick 73:
Wajah murah senyumnya bisa jadi berbeda dengan hatinya.

HARIARA:
Saya berharap Jokowi benar-benar tidak mengendorse Ganjar sekalipun PDIP menCAPRESKAN dia.

Tahun lalu ketika berbincang-bincang tentang politik negeri ini dengan rekan kerja (seorang muslim), yang mantan pemuja PK (aka PKS), rekan saya ini bilang, "Prabowo Subianto punya kans bagus kalau Ganjar terganjal."

Saya protes, "Loh, bukankah Prabowo dekat dengan kadrun, P212, & kaum intoleran lainnya?"

Rekan saya ini menjawab, "Prabowo sudah paham apa maunya kaum P212 dan kaum intoleran lainnya itu. Saya kira Prabowo banyak belajar dari kasus masa lalu dan dia bisa kembali ke habitat aslinya. Dia sebenarnya nasionalis sejati. Saya yakin dia tidak mudah dipengaruhi kaum intoleran."

Njoto:
Padahal kalo pildun u20 terselenggara dengan baik, maka ini akan menjadi legacy presiden Jokowi, menorehkan sejarah untuk pertama kali menjadi penyelenggara Piala Dunia U20.... tapi karena kecepatan bacot yg jauh lebih cepat dari kepentingan bangsa, akhirnya semua punah sirna, plus ditambah rasa malu sebagai bangsa dalam pergaulan internasional

grd91:
Paling dibilang inilah  hebatnya Gnajar, dengan satu statement PILDUN  langsung batal

Erick 73:
Saya juga punya pemikiran yg sama.

Jamsikin Sukses:
Tak perlu saling menyalahkan  !
Kalau memang benar NKRI HARGA MATI, masyarakat gak butuh provokator  .

Arif Soetanto:
Yg salah sudah jelas. Mosok menyalah2kan?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Mimpi Jokowi Bakal Endorse Ganjar Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-mimpi-jokowi-bakal-endorse-ganjar-lagi-AhuI2RCg16

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: