You Now Here »

Ganjar Tidak Mengerti Konstitusi, Wajar Jika PDIP Balik Lagi Jadi Oposisi Di 2024  (Read 194 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Partai kuno ketinggalan jaman. Masih mengandalkan pemikiran orang mati.
Orang yg lahir 1980 ke atas tidak kenal Soekarno. Wajar kalau suara di pemilu 2024 bakal anjlok.

Aan Widjaya:
yg lain jg kuno pemimpinnya kecuali PSI, jd siapa yg akan dipilih?

HolyGanZ:
PSI

Lone Woe!:
Bagi PDIP omongan Soekarno adalah sedikit lebih rendah atau sejejar dg titah dewa, yg pantas dipuja dan tidak boleh didebat salah benarnya. Ajaran Soekarno = roh perjuangan PDIP, yg kontra dg ini =salah. Di Nasdem omongan Paloh adalah perintah dewa yg harus diikuti. Maka ribuan kader lari out dr nasdem bahkan bebrapa tokohnya pun out (Siswono Yudohusodo, Enggartiasto Lukito, Luh Jelantik dll.) Yg tersisa hanya para penjilat si bewok. Di PKS yg ada adalah instruksi para pemimpinnya secara kolektif dan itu jg HARUS diikuti para ukhti dan ahfan semuanya, kl gak dikejar rasa dosa masuk neraka, apalagi partai umat yg masih bayi, omongan Rais pasti spt titah raja bg pengikutnya. Dan masih banyak lagi partai lain yg bau busuknya dah jelas macam Demokrat,ppp (sapa tuh sekjen nya masuk bui?) Dsb.. Yg anak" muda?? PSI bolehlah selama idealisme nya belum terbeli dan kesusupan para pemuja uang dewa mamon yg bikin korupsi.

F545150:
Kalo dia terpilih itu cuma buat ganjel aja mengisi kekosongan... Pikiran ndeso dan kuno ngga akan membuat kemajuan .. jangan2 entar kadrun bikin ulah dia malah bilang aku ingin bertemu kamu dan bicara2 sama kamu.. tepo seliro segala macem...

jane ora dong:
Kabarnya jhony plate gimana bung Argo ?
Tulis dong biar imbang opini jual asetnya.

Biar nanti ada penulis lain yg kupas tuntas nasdem dan surya paloh nya.

HolyGanZ:
Wah, mas Ganjar gak lulus P4 dan mata pelajaran Civic dong?

Lone Wolf? ???:
Buat PDIP pertahankan prinsip sesuai dengan Pembukaan UUD 45 dan ajaran Bung Karno merupakan harga mati walaupun akibatnya akan kehilangan suara tidak masalah. Pengabdian partai tidak harus selalu jadi partai penguasa tapi jadi partai oposisi juga tetap bisa berkarya untuk bangsa dan negara.

F545150:
Harga mati??? Berarti ikutin nasakom juga dunk ???

Lone Wolf? ???:
Nasakom kan ngga ada di Pembukaan UUD 45., jadi beda ya.

Panda:
Pret lah
Omongan loe ga masuk akal sehat.

Lone Wolf? ???:
Sekali lagi karena soal prinsip tidak masalah buat PDIP dianggap masuk akal sehat atau tidak.

Njoto:
Prinsip lebih utama bagi pdip, tidak peduli jadi partai penguasa ataupun partai oposisi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Tidak Mengerti Konstitusi, Wajar Jika PDIP Balik Lagi Jadi Oposisi Di 2024 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-tidak-mengerti-konstitusi-wajar-jika-pdip-N4Q0fI2vJ8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: