You Now Here »

PSI Konsisten Gugat SKB Menteri Soal Pendirian Rumah Ibadat, DPR RI Buta?  (Read 81 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,161
  • Poin: 27.240
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan Setiawan GP:
Apresiasi tinggi utk PSI yang bergerak utk lawan Intoleransi...sementara parpol lain beserta pejabat dan kadernyabhanya bisa mingkem dan nyinyir ketika ada yg melawan Intoleransi

TMP2020:
Masalahnya Jokowi cuma bisa bersedih, terkait masalah ini

Marudut Sinaga:
Harapan sebenarnya masih ada kalau Menag mau sedikit keras diback up oleh Ansornya menengahi masalah intoleransi ini tidak malah berkembang merusak tatanan hidup berbangsa bernegara,tetapi a...su dahlah.
Nyaman menduduki jabatan sebagai Menteri untuk apa bela-belain minoritas nggak ngaruh juga suaranya di Republik ini,kira-kira begitu pola pikir beliau.Mau demo juga kebanyakan minoritas ogah,lebih bermanfaat kalau bekerja mencari nafkah untuk keluarga kalau demo kan cuma dapat nasi sebungkus karet 2.

urang lembur:
Semoga ormas yang bikin rusuh menolak pembangunan tempat ibadah dihabisi terlebih dahulu..

Brian:
Jangan sampai berhenti di organisasinya saja, pembasmian sampai ke individu-individunya juga harus dilakukan dengan keras.

Pemberontak serupa NII atau PKI sekarang sudah hilang tak berbentuk beserta individu-individunya, tentu saja bukan dengan dibiarkan, dimaklumi atau dirangkul.

Pemerintah & penegak hukum tidak boleh lemah, pengecut dan tak berdaya untuk urusan ini.

urang lembur:
Tahhhh setuju broo... ??? ?????
Pak Jokowi sudah tegas tinggal jajaran dibawahnya perlu pembinaan....

TMP2020:
Apanya yg tegas ?? Boleh disebutkan ??

Pak Jokowi sudah tegas tinggal jajaran dibawahnya perlu pembinaan


Loh... Jokowi tegasnya kemana dan kesiapa ?? Utk diri sendiri ya ??

Brian:
Boro boro ke diri sendiri

Brian:
Kalau Presiden kita tegas, sudah tentu SKB mentri yang menyusahkan itu dihapus.

Maaf maaf aja, untuk urusan menghadapi ideologi ekstrimis atas nama agama, Presiden kita yang sekarang ga keliatan garangnya.

urang lembur:
Presiden sebelumnya garang yaa... ??? ?????

Brian:
Tentu saja tidak, hehehe

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
zaman mbah harto yg tdk sesuai dibasmi
perlu keseimbangan antara pembangunan dan keamanan

Brian:
Setuju, Presiden RI pertama dan kedua jelas kelihatan garangnya begitu berhadapan dg pemberontak dan pembuat onar.

Maksud sy presiden sebelumnya yang juga tidak keliatan garangnya, adalah Presiden RI keenam.

urang lembur:
Presiden RI pertama dihajar presiden RI kedua lewat G30S... dan selanjutnya garang doang... tetep aja pembakaran terjadi, beda dengan situasi sekarang... dikit dikit HAM...

Presiden RI keenam mana ada garangnya yang ada slogan prihatin, fpi dan hti ga dibubarin malah makin bertumbuh subur... SKB 2 mentri dari presiden keenam... Coba dulu menolak SKB 2 mentri...

Brian:
Betul, Presiden RI ke-6 dan ke-7 sama-sama ga ada garangnya begitu berhadapan dg kelompok ekstrimis dan pembuat onar atas nama agama.

Sama-sama cuma bisa prihatin dan bersedih saat konferensi pers tiap ada urusan intoleransi.

Di masa Presiden ke-7 malah pecah rekor, Ibu Negara tunduk diam memakai ornamen yg dijadikan identitas oleh kelompok anu. Pecah rekor dalam arti yang memalukan.

urang lembur:
Ya gitulah banyak musuh dalam selimutttt...

irina breach:
orang partai yg ngomong cari panggung diduga kuat orang shien think.  orang shien thienk. sama dan sedarah dengan dengan imigran yaman keturunan onta yang mau jadi pleciden 62, itu namanya bank sad

Erick 73:
Sesungguhnya dia kepanasan, tidak setuju tetapi disamarkan dengan omongan cari muka.

Iwan Setiawan GP:
artinya PAN memang dukung Intoleransi

F545150:
Skb Surat kadrun bangke ! Smg yg bikin masuk neroko

si memble:
Ga tersorot media krn bukan bal-balan. ????

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
psi juga sdh gurem duluan gegara byk kadernya keluar/pindah

Hades:
Semoga PSI bisa mendapat suara lebih besar di ibukota dan daerah daerah...

TMP2020:
SKB 2 Menteri  ?? Jokowi setuju kok !!

Marketingnya PSI ya....

jane ora dong:
Lha.. baru tahu kalau ternyata PSI sudah tdk percaya sama jokowi.
Bukankah SKB menteri itu bisa dicabut kalau presiden memerintahkan menteri untuk mencabut, karena menteri berada dibawah presiden dan menteri itu hanya pembantu presiden.

Atau kalau nggak mau dibilang politis tuntutan pencabutan itu, maka boleh dong kita beranggapan bahwa PSI sedang tidak baik atau renggang hubungannya dgn Jokowi, atau jangan2 malah sudah tidak percaya lagi sama Jokowi.

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
hopeless nya psi ke mukidi sejenis dgn masyarakat lain yg muak akan kadrun yg makin menggila & tdk berani dibasmi/dijinakkan

Brian:
Sudah mau selesai 2 periode, masih aja dibelain "sedang bermain catur" oleh pemuja hardcore nya beliau.

Wue Diyan Abbas:
Cukup sepertiga saja dari lima kelompok minoritas yang diakui..

serta dukungan dua tiga gelintir dari kaum mayoritas yang sama sama berakal sehat dalam menjaga dan
mencintai NKRI..

Partai Solidaritas Indonesia mestinya layak mendapatkan sekurangnya 10% ??? ????? .. terutama limpahan ex pemilih Nasdem dan PDIP yang (sudah lama) muak dengan kelakuan bu & pa ketum yang tak beda dengan kaisar..

Para ketum Demokrat & Gerindra juga sami
mawon.. nanti Perindo !

Prihatin Prihatini:
Sekalian juga tanya pendirian patung harus ijin apa aja....
Sekalian juga tanya kasus pendirian gereja, dicilegon gimana....
Sekalian juga tanya efek patung dalam bulan ramahdan apa...

jane ora dong:
Ya kan tinggal tanya pak jokowi, bukankah perijinan rumah ibadah itu kebanyakan terhambat karena SKB Menteri, terserah 2 menteri atau 3 menteri.
Sebagai pemegang kekuasaan diatas menteri, kalau dianggap peraturan yg berupa skb itu sebagai penghambat tinggal perintah saja untuk dicabut, bukankah menteri adalah cuma pembantunya presiden.

Jadi PSI nggak usah repot2 menggugat skb, bukankah tinggal kominikasi dgn jokowi karena psi adalah partai koalisi dan pendukung utama jokowi.
Atau memang jokowi itu nggak bisa bicara atau sedang sibuk latihan catur.

Brian:
Khawatirnya diam2 malah mendukung.

Ibu Negara tunduk diam terbungkus kepalanya pun, dibiarin aja. Realita yang menyedihkan dan memalukan.

HolyGanZ:
Kiprah PSI di DPRD DKI sudah terbukti, dibanding partai mapan mereka lebih mewakili, ditunggu kiprahnya di DPR (kalau dapat suara).

Mukidi Jaenudin Michiro ????:
semoga berlanjut kelak jika sdh jadi masuk senayan

iam hêylêl:
Susah lah. Krn masih banyak yg munafik. Ahaha

Erick 73:
Patut di apresiasi apa yg dilakukan PSI walau kita tahu tidak akan mudah untuk mewujudkannya. My Votes for PSI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Konsisten Gugat SKB Menteri Soal Pendirian Rumah Ibadat, DPR RI Buta? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-konsisten-gugat-skb-menteri-soal-pendirian-zsPVlgUGyh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: